Search

Inter Milan Segera Perpanjang Kontrak Dua Pemain

Alikanews.com – Dua pesepakbola andalan Inter Milan di lini belakang, yakni sang penjaga gawang Samir Handanovic serta defender tengah Joao Miranda diberitakan akan selekasnya perpanjang kontraknya bersama club Serie A Italia itu.

Berdasar pada laporan Tuttosport, Handanovic akan selekasnya menandatangani kontrak anyar yang berlaku sampai 2021, itu berarti diakhir masa kontraknya sang penjaga gawang timnas Slovenia itu  akan berumur 37 tahun.

Lainnya itu, Miranda juga beritanya juga akan menambah masa baktinya di Inter sampai 2020. Hal itu tunjukkan Nerazzurri masih juga akan meyakini defender tengah berumur 33 tahun asal Brasil itu.

Ke-2 pesepakbola itu memainkan peranan penting di lini belakang Inter, yang selama awal musim ini masih tak terkalahkan.

Tim didikan Luciano Spalletti itu tempati posisi tiga klasemen sementara Serie A Italia musim ini yang baru dimainkan enam minggu. Mereka ketinggalan dua point dari Napoli serta Juventus yang ada di posisi tertinggi dengan pencapaian point 18.

Written by 

Related posts