Search

Bayern Munchen Resmi Pecat Carlo Ancelotti

Alikanews.com – Bayern Munich mengonfirmasi sudah mendepak Carlo Ancelotti dari kursi manager selepas membuat rapat internal, Hari kamis (28/9), yang mengulas kekalahan telak 3-0 dari Paris Saint-Germain di Liga Champions.

Semua keadaan memanglah merasa muram di Allianz Arena. Kekalahan telak kontra PSG itu jadi titik nadir dari penampilan tidak memuaskan Bayern dimuka musim ini. Di Bundesliga Jerman, mereka pernah menelan kekalahan 2-0 dari Hoffenheim sebelum ditahan imbang Wolfsburg 2-2 pada akhir minggu lalu.

Setelah hasil negatif di Paris, Ancelotti banyak dikritik karena tidak pedulikan beberapa pesepakbola perlu dari Starting XI sebagaimana Mats Hummels, Arjen Robben, serta Franck Ribery. Selanjutnya, pertandingan itu jadi momen pamungkas manager Italia itu bertugas selepas musim lalu ditunjuk menukar Pep Guardiola.

CEO Die Roten Karl-Heinz-Rummenigge juga menerangkan pemecatan Ancelotti. “Performa tim semenjak awal musim tak penuhi harapan, ” katanya sebagaimana dilansir di situs resmi club.

” Hasil pertandingan di Paris dengan terangnya tunjukkan kalau kami mesti melakukan perbuatan suatu hal. Direktur olahraga Hasan Salihamidzic serta saya membuat rapat terbuka serta serius dengan Carlo hari ini serta memberitahu ketentuan kami. ”

“Saya menginginkan berterima kasih pada Carlo atas kerjasamanya. Carlo juga akan senantiasa jadi rekan saya. Namun kami mesti membuat ketentuan profesional untuk kebutuhan Bayern. Saya mengharapkan tim ini dapat berkembang lebih positif, bertanding dengan penampilan absolut, hingga kami dapat menjangkau tujuan pada musim ini, ” terangnya.

Bayern juga melepas beberapa asisten Ancelotti, yaitu Davide Ancelotti, Giovanni Mauri, Francesco Mauri, serta Mino Fulco. Sebagai pengganti, asisten manager Willy Sagnol juga akan memimpin sedangkan session latihan tim serta akan melakukan tindakan sebagai manager interim dalam pertandingan tersebut melawan Hertha Berlin, Hari minggu (24/9).

Manager Hoffenheim Julian Nagelsmann diberitakan jadi calon terkuat pengganti Ancelotti.

Written by 

Related posts