Search

Iniesta Setuju Perpanjang Kontrak Di Barcelona?

Alikanews.com – Satu berita positif datang untuk para cules, menyoal masa depan kapten El barca, Andres Iniesta. Sang pesepakbola memberikan indikasi bila dirinya selekasnya perpanjang kontrak bersama Blaugrana.

Terlebih dulu di ketahui bila sistem negosiasi perpanjangan kontrak Iniesta di Barca yang selesai di pengujung musim ini, jalan rumit. Azulgrana diduga menginginkan turunkan gaji kaptennya lewat nilai yang cukup penting.

Tetapi dalam pernyataan paling barunya, gelandang serang berumur 34 tahun itu memberikan indikasi kalau dianya akan selekasnya menandatangani kontrak anyar di Barca.

” Masalah kontrak anyar, saya rasa akan ada berita baik dari saya serta pastinya akan diumumkan pada publik, ” ungkap Iniesta, sebagaimana dikutip Marca.

Iniesta lalu bicara soa kesuksesan Barca menekuk Sporting CP lewat score tipis 1-0, di matchday ke-2 Group D Liga Champions, Hari kamis (28/9) awal hari WIB.

” Ini Liga Champions, tiap-tiap laga yang Anda mainkan diluar markas sendiri akan terasa susah, ” imbuh Iniesta.

” Sporting mempunyai pesepakbola yang sangat bagus serta mereka dapat bekerja sama dengan baik. Saya fikir kami telah mencapai hal yang mengagumkan, tiga angka ini menjadikan kami memuncaki klasemen sementara di group serta merasa sangat memuaskan.

” Senantiasa susah saat Anda bertanding diluar markas sendiri, namun saya sangat bersukur dengan perhatian yang saya peroleh standing ovation dari fans Sporting. Mudah-mudahan saya dapat selalu merasakannya, ” tutupnya.

Written by 

Related posts