Search

Cristiano Ronaldo Tuntut Kenaikan Gaji Di Madrid?

Alikanews.com – Cristiano Ronaldo diklaim menuntut gajinya disamakan dengan pendapatan Lionel Messi serta Neymar.

Jose Felix Diaz dari Marca mengungkapkan, attacker Real Madrid itu tergiur menyamakan gaji yang di terima superstar Barceona serta Paris Saint-Germain itu, yang menyentuh angka €25 juta per musim.

Neymar memanglah bergabung PSG dengan kesepakatan gaji supertinggi pada musim panas lalu selepas ia bersedia meninggalkan Barca. Sedangkan Messi ketika ini tengah bersiap untuk meneken kontrak anyar di Camp Nou.

” Ini bukanlah bermakna bila lelaki Portugal itu mencari-cari problem dengan club. Kenyataannya, sekarang ini ada hubungan yang baik, yang menolong (manajer Zinedine) Zidane, ” kata Diaz.

Los Blancos beritanya tak akan mampu penuhi tuntutan yang memiliki No. 7 itu.

” Direksi club tak memperhitungkan pilihan berikan ia peningkatan kontrak untuk kini ini karna mereka tak percaya berikut waktunya. Prioritas club yaitu perpanjang kontrak pesepakbola beda sebagaimana Sergio Ramos, ” imbuhnya.

Ronaldo sudah mendiskusikan kondisinya di Santiago Bernabeu setelah tim melibas Borussia Dortmund 3-1, dimana dalam pertandingan itu sang striker mengemas sepasang gol.

Saat di tanya masalah kontrak anyar, pesepakbola berumur 32 tahun itu pernah menjelaskan : ” Itu pertanyaan yang mungkin saja lebih baik di tanyakan ke presiden, ia yang lebih tahu di banding saya untuk menjawab pertanyaan ini. ”

Ronaldo sendiri meneken kontrak anyar pada tahun lalu dengan menyepakati ikatan bakti sampai 2021, hingga Madrid juga tidak tergesa-gesa untuk mengulas lebih imbuh tentang masa depan Ronaldo.

Andil Ronaldo di Madrid memanglah termasuk besar selepas memenangi sederet trofi bergengsi plus gol untuk gol krusialnya untuk mendatangkan kejayaan untuk tim.

Written by 

Related posts