Search

Harga dan Spesifikasi Nokia 5 terbaru 2017

Harga Nokia 5

Alikanews.com – Tahun 2017 jadi awal kebangkitan Nokia selepas mereka mati suri saat disadarisi oleh Microsoft. Sekarang Nokia sudah bangkit serta di ambil alih oleh HMD Global yang dengan suka hati mensupport kemauan Nokia untuk melaunching smartphone berbasiskan Android. Terlebih dulu mereka salah langkah, serta mempunyai Windows sebagai system operasi piranti bikinannya. Tetapi sekarang Nokia sudah beralih, serta mereka sudah pasarkan smartphone Android pertama bikinannya, yakni Nokia 6.

Nokia 6 dapat dibuktikan dapat menarik ketertarikan pasar, karna tawarkan design premium, camera superior, serta dapur picu pas powerfull. Rupanya Nokia belum juga berpuas diri, karna mereka juga akan melaunching sebagian smartphone anyar yang siap mengisi beragam segmen pasar. Nah untuk berkompetisi disegmen entry level, Nokia sudah menyiapkan smartphone Android bernama “Nokia 5”.

Desaign Premium

Smartphone ini tentu mempunyai desaign yang berkelas, karna smartphone ini di produksi oleh Nokia yang memiliki pengalaman beberapa puluh tahun dalam membuat serta mendesain piranti telekomunikasi. Lainnya itu, ada juga system operasi Android Nougat 7. 0 yang siap memaksimalkan stabilitas smartphone ini saat menggerakkan sharinga jenis aplikasi serta game. Sayangnya belumlah ada info lebih imbuh masalah design Nokia 5. Tetapi peluang bodinya dibalut frame metal serta didesain dengan bentu bodi tipis dan mempunyai berat enteng.

Monitor 5. 2 inci

Nokia 5 mengedar didunia maya, smartphone ini mempunyai monitor 5. 2 inci dengan resolusi HD 720 x 1280 pixels. Monitor itu menggunakan panel IPS (In-Plane Switching), hingga gambarnya tetaplah terangnya walau dilihat dari beragam bagian. Untuk kerapatan monitornya sendiri menembus 282 ppi serta peluang telah mengambil monitor lengkung 2. 5D serta dilindungi susunan kaca Corning Gorilla Glass yang membuatnya terlindung dari goresan dan bentrokan saat terjatuh.

Ram memiliki 2GB

Smartphone ini memercayakan chipset Qualcomm MSM8937 Snapdragon 430 yang berpacu berbarengan dengan processor berkecepatan Octa Core 1. 4 Ghz Cortex-A53 serta GPU Adreno 505. Lalu ada juga Ram memiliki 2GB serta memori internal 16GB yang nanti dapat diperluas dengan memberikan microSD dalam slot memori eksternal. Mudah-mudahan saja smartphone ini mempunyai slot memori ekternal yang terpisan dengan slot sim card, hingga kita dapat menggunakan feature Dual Sim serta memori ekternal dengan berbarengan.

Nokia 5 juga akan tambah lebih murah banding Nokia 6 mempunyai Ram memiliki 4GB serta memori internal sebesar 64GB. Dapur picunya keduanya sama memercayakan Chipset Snapdragon 430, tetapi juga akan ada ketidaksamaan penampilannya di antara keduanya. Sebabnya smartphone ini mempunyai Ram serta memori internal memiliki lebih kecil dibanding Nokia 6. Begitu halnya kemampuan baterainya, karna peluang tambah lebih kecil.

Jaringan 4G LTE

Mudah-mudahan saja smartphone ini tetaplah diperlengkapi feature Fast Charging, hingga kita dapat mengisig baterai penuh kurun waktu kurang dari 2 Jam. Lalu untuk bidang konektivitas, Nokia 5 mempunyai feature Dual Sim yang dapat digunakan untuk berkomunikasi maupun terhubung internet pada jaringan 4G LTE. Lainnya itu, ada juga sebagian konektivitas pendukung yang terbagi dalam Wi-Fi, Bluetooth, GPS, serta port MicroUSB 2. 0.

Camera 13 MP/ 5 MP

Di bagian belakang smartphone ini sudah terpasang camera memiliki resolusi 13 Megapixel yang diperkuat feature Autofocus dan LED Flash. Camera itu dapat merekam video Full HD 1080p@30fps, hingga semuanya peristiwa dapat diabadikan prima dengan hasil photo serta rekaman video paling baik. Lalu ada juga camera depan memiliki resolusi 5 Megapixel yang siap memanjakan pemakai Nokia 5 saat selfie serta terhubung video call.

Detail Produk

Harga
-USD$200 (Rp. 2.6 Jutaan)
Tipe Layar
-Tipe : IPS capacitive touchscreen, 16M colors
-Resolusi : 720 x 1280 pixels (~282 ppi pixel density)
Dapur Pacu
-Internal : 16GB
-Eksternal : microSD, up to 256 GB (uses SIM 2 slot)
-Ram : 2 GB
-OS : Android Nougat 7.0
-Chipset : Qualcomm MSM8937 Snapdragon 430
-Processor : Octa-core 1.4 GHz Cortex-A53
-GPU : Adreno 505
Konektivitas
-Sim Card : Dual SIM
-Internet : HSPA, LTE
-WLAN : Wi-Fi 802.11 a/b/g/n Wi-Fi Direct, hotspot
-Bluetooth : v4.1
-GPS : A-GPS, GLONASS, BDS
-USB : MicroUSB 2.0
Kamera
-Kamera Belakang : 13 Megapixel, Autofocus, LED flash
-Video : 1080p@30fps
-Kamera Depan : 5 Megapixel
Baterai
-Kapasitas :-
-Fitur : Fast Charging

Written by 

Related posts