Search

Kalahkan Chelsea, Ini Kunci Sukses Guardiola

Alikanews.com – Tiga point sukses diraup oleh Manchester City pada pertandingan melawan The blues hari Hari sabtu (30/9) di Stamford Bridge di minggu ke-7 Premier League. Manager Man City, Josep Guardiola juga begitu senang dengan hasil itu.

Man City meneruskan penampilan belum sempat kalah di tujuh pertandingan Premier League ketika jadi tamu untuk Chelsea. The Citizen meyakinkan kemenangan karena sumbangan gol tunggal Kevin De Bruyne, yang tak beda yaitu eks pemain The blues, pada menit ke-67.

Guardiola mengatakan kunci sukses timnya yaitu bertanding dengan berani serta garis pertahanan yang tinggi. Man City berhasil menjadikan pemain depan The blues tak memperoleh banyak ruangan gerak. The Blues juga dipaksa lakukan umpan jauh.

” Kami bertanding dengan berani, kuasai bola, menjadikan desakan di daerah yang tinggi. Kami dapat juga memprovokasi mereka di menit akhir untuk bertanding dengan bola panjang lewat Marcos Alonso, ” bahas Guardiola selesai pertandingan.

Dengan keadaan itu, jadi Guardiola mengatakan gampang untuk pertahanan Man City untuk menghadapi serangan The blues. Terlebih, Alvaro Morata yang miliki keunggulan duel bola atas telah ditukar pada sesi pertama karna cedera.

” John Stones serta Nico Otamendi begitu menarik dengan menjadikan garis pertahanan tinggi. Anda ketahui begitu sulitnya lakukan hal semacam ini dengan lawan sebagaimana Morata, Eden Hazard serta Willian. Bila mereka bisa bola, jadi Anda juga akan mati, ” sambungnya.

Tak cuma pada pemain belakang, mantan manager El barca juga berikan sanjungan pada Gabriel Jesus, Raheem Sterling serta Leroy Sane yang selalu berikan desakan pada dua fullback The blues. Ke-3 pesepakbola ini menjadikan The blues tak dapat membuat serangan.

” Leroy, Gabriel serta Raz tampil mengagumkan, mereka tak membiarkan The blues pernah pikirkan atau mendistribusikan bola dari belakang, ” tutup manager asal Spanyol.

Written by 

Related posts