Search

Antonio Conte Akan Tinggalkan Chesea Di Akhir Musim?

Alikanews.com – Antonio Conte dilaporkan ingin meninggalkan The blues diakhir musim ini. Ia disebut tidak kerasan karna tak cukup dengan pejabat club.

Sebagaimana dilansir dari Daily Express, manager asal Italia itu tidak senang dengan gerakan transfer Chelsea pada bursa transfer musim panas lalu. Lambannya The blues di lantai transfer menjadikan beberapa targetnya, salah satunya Romelu Lukaku serta Alex Sandro, terlepas.

Kekecewaan itu menjadikan Conte punya niat hengkang dari Stamford Bridge. Ia sesungguhnya siap setiap saat meninggalkan The blues, toh musim lalu telah rasakan titel kampiun Premier League pada musim awalnya. Namun ia mesti menahan kemauan itu karna dapat membuatnya terkena penalti.

Pada bulan Juli lalu, Conte memperoleh pembaruan kontrak–bukan perpanjangan kontrak. Hingga kebersamaannya dengan The blues juga akan tetaplah selesai pada 2019 yang akan datang sebagaimana perjanjian awal.

Dalam kontrak barunya itu, ada klausul ‘clawback’. Kesepakatan ini menjadikan Conte mesti membayar 20 juta pounds bila meninggalkan The blues pada akhir musim ini.

Sedangkan itu agen Conte disebut sudah buka pintu untuk club Italia yang inginkan layanan clientnya. Juventus serta AC Milan disebut-sebut memperhitungkan manager 48 tahun itu.

” Italia yaitu tanah kelahiran saya, jadi saat saya telah miliki pengalaman, pengalaman formatif, perlu serta pengalaman yang merubah hidup, saya juga akan kembali. Saya tidak tahu kapan, namun tersebut tujuan saya, ” kata Conte disuatu saat.

Written by 

Related posts