Search

AC Milan Menyesal Beli Leonardo Bonucci?

Alikanews.com – Pengamat sepakbola Italia, Pierpaolo Marino yakini kalau AC Milan ketika ini tentu menyesali transfer Leonardo Bonucci. Sebabnya, kehadiran Bonucci masih belum juga memberi efek positif untuk Milan sampai selama ini.

Milan memanglah membuat surprise dengan beli Bonucci dari Juventus. Dengan selesai yang telah memijak 30 tahun, Milan ambil kemungkinan serta berani menebusnya pada harga yang menjangkau 42 juta euro.

Harga yang di keluarkan untuk Bonucci dinilai sangat mahal, satu diantaranya oleh Marino. Mantan Direktur Olahraga Napoli serta United juga percaya kalau sekarang Milan mulai menyesali transfer mahal mantan pesepakbola Inter Milan itu.

” Saya merasa kalau Milan telah menyesal sudah beli Bonucci. Bila Massimiliano Mirabelli serta Marco Fassone dapat memutar waktu, mereka akan menggunakan uang pembelian Bonucci untuk beli striker papan atas, ” kata Marino.

Tak cuma dari masalah harga, menurut Marino, pembelian Bonucci juga membawa efek dalam session taktik Milan. Ia percaya kalau manager Vincenzo Montella tak sempat miliki gagasan untuk bertanding dengan tiga defender di lini belakang Milan.

” Montella tak menginginkan geser dengan tiga pesepakbola di pertahanan, namun ia merasakan dirinya mesti merubah gagasannya dengan kehadiran Bonucci, namun itu tak berhasil, ” tandasnya.

Bonucci selama ini jadi pesepakbola penting di Milan. Ia diakui jadi kapten tim serta senantiasa tampil dalam tiap-tiap laga Milan di Serie A. Dari enam pertandingan Milan di Serie A bersama Bonucci, telah delapan gol dapat di ciptakan kubu lawan.

Written by 

Related posts