Search

Harga Blackberry DTEK70 dan Spesifikasi

Alikanews.com – Blackberry merajut kerja sama juga dengan TCL atau Alcatel. Mereka juga bekerja sama juga dengan BB Merah Putih untuk menghasilkan smartphone untuk pasar Indonesia. Sayangnya belum juga di ketahui saat peluncuran smartphone Blackberry Made In Indonesia, jadi untuk sedangkan saat kita dapat beli Blackberry DTEK50, DTEK60, maupun DTEK70 yang dijadwalkan juga akan selekasnya ada kurun waktu dekat ini.

Blackberry DTEK70 semakin lebih powerfull dibanding pendahulunya. Sebabnya smartphone ini mengusung chipset Qualcomm Snapdragon 821 yang digabungkan dengan Ram memiliki 4GB. Tetapi yang paling menarik dari smartphone ini yaitu mempunyai Keyboard Qwerty, hingga mengingatkan kita pada smartphone classic buatan Blackberry.

Design Classic

Blackberry DTEK70 yang kami berikan di atas memanglah merasa kurang greget. Tetapi smartphone ini tawarkan design classic dengan kehadiran keyboard qwerty yang terpasang di bawah monitor. Dapur picunya juga pas powerfull, walau belum juga menggunakan chipset Snapdragon 835 yang dijagokan juga akan jadi chipset paling baik di tahun 2017. Tetapi tidak tutup peluang spesifikasi di atas juga akan berlainan dengan spesifikasi resmi yang di keluarkan Blackberry, jadi tambah baik kita menanti hingga smartphone ini dilaunching resmi.

Monitor 4. 5 inci

Blackberry DTEK70 diperlengkapi monitor memiliki ukuran 4. 5 inci dengan resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels yang hasilkan kerapatan monitor sebesar 490 ppi. Ukuran monitornya pas kecil, karna dibawahnya terpasang keyboard qwerty yang memudahkan pemakainya mengetik SMS maupun Chating. Menariknya sekali lagi, keyboard Qwerty itu sudah terintegrasi pada sensor pemindai sidik jari yang terpasang pada tombol spasi. Lainnya itu, ada juga tombol capacitive yang diletakkan di bawah monitor smartphone ini.

Ram memiliki 4GB

Blackberry DTEK70 mempunyai high-end yang siap mensupport penampilannya multitasking serta mobile gaming smartphone ini. Di mana dapur picunya ditenagai chipset Qualcomm MSM8996 Snapdragon 821 serta processor Quad Core yang terdiri jadi Dual Core 2. 15 Ghz Kryo serta Dual Core 1. 6 Ghz Kryo. Lainnya itu, ada juga GPU Adreno 530 yang memberi penampilannya multitasking serta mobile gaming begitu powerfull. Apalagi smartphone ini mempunyai Ram memiliki 4GB, hingga penampilannya makin powerfull.

Kehadiran Ram 4GB juga akan tingkatkan penampilannya multitasking saat pemakai Blackberry DTEK70 menggerakkan banyak aplikasi dengan berbarengan. Lainnya itu, ada juga memori internal memiliki 64GB serta slot memori ekternal yang dapat menyimpan microSD sampai kemampuan 256GB. Sayangnya kami belum juga ketahui kemampuan baterai Blackberry DTEK70. Mudah-mudahan saja smartphone ini mengambil baterai memiliki besar yang nanti dapat terisi cepat, dengan kehadiran feature Fast Charging.

Camera belakang 13 MP

Blackberry DTEK7, camera belakang memiliki resolusi 13 Megapixel dengan lebar aperture f/2. 0. Tidak dijelaskan ada feature OIS, tetapi telah ada feature Phase Detection Autofocus yang memaksimalkan kecepatan bidikan Autofocus, hingga hasilkan photo tajam serta jernih. Lainnya itu, ada juga feature Dual Tone LED Flash yang juga akan mengoptimalkan pencahayaan saat mengabadikan peristiwa pada keadaan low light, sebagaimana pada malam hari maupun ruang rendah cayaha.

Camera depan 8 MP

Camera depan yang dipunyainya memiliki resolusi 8 Megapixel dengan lebar aperture f/2. 2. Camera itu begitu pas digunakan berfoto selfie serta dapat hasilkan photo selfie berkwalitas tinggi. Tidak tutup peluang spesifikasi camera Blackberry DTEK70 juga akan berlainan saat smartphone ini dilaunching resmi. Sebabnya, resolusi camera DTEK70 tambah lebih kecil dibanding DTEK60 yang mengusung camera memiliki resolusi 21 Megapixel serta mempunyai kekuatan merekam video memiliki resolusi 4K.

Tehnologi 4G LTE

Konektivitas, smartphone ini diperlengkapi tehnologi 4G LTE serta feature Wi-Fi 802. 11 a/b/g/n/ac Dual Band. Lalu ada juga feature Bluetooth v4. 2, serta navigasi GPS berteknologi A-GPS, Glonass, serta Beidou satelit. Lainnya itu, ada juga port USB Tipe-C yang memudahkan pengisian daya baterai serta tingkatkan kecepatan pengiriman file dari computer ke smartphone. Sementara di bagian sensor, Blackberry DTEK70 mensupport sensor Gyro, accelerometer, proximity, serta compass.

 

Detail Produk

Harga

Desain
-Tipe : IPS Capacitive touchscreen, 16M colors
-Resolusi : 4.5 inches, 1080 x 1920 pixels (~490 ppi pixel density)
-Fitur : Capacitive touch 3-row BlackBerry keyboard
Memori
-Internal : 32 GB (microSD, up to 256 GB)
-Ram : 4 GB
Dapur Pacu
-Sistem Operasi : Android OS, v6.0 (Marshmallow)
-Chipset : Qualcomm MSM8996 Snapdragon 821
-CPU : Quad-core (2×2.15 GHz Kryo & 2×1.6 GHz Kryo)
-GPU : Adreno 530
Konektivitas
-Internet : 3G HSPA, 4G LTE
-GPS : A-GPS, GLONASS, BDS
-Bluetooth : v4.2, A2DP, LE, EDR
-Wifi : Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, WiFi Direct, hotspot
-USB : Type-C 1.0 reversible connector
Kamera Belakang

-Resolusi : 13 Megapixel, Aperture f/2.0, phase detection autofocus, dual-LED (dual tone) flash
-Video : 1080p@30fps
Kamera Depan
-Resolusi : 8 Megapixel, Aperture f/2.2
-Video : 1080p@30fps
Baterai
-Kapasitas : –
-Fast Charging

Written by 

Related posts