Search

Aksi Brozovic Mendapat Pujian Pelatih Inter Milan

Alikanews.com – Manager Inter Milan Luciano Spalletti, menyanjung kualitas Marcelo Brozovic yang cetak dua gol kemenangan I Nerazzurri atas Benevento.

Baru tampil untuk kali ke-3 di Serie A Italia musim ini, bintang asal Kroasia itu menjawab keyakinan Spalletti dengan mengemas brace dalam tempo 22 menit laga.

Gol ke-2 bintang berumur 24 itu malahan terwujud dengan impresif lewat set-piece sepakan bebas sampai La Beneamata kini ada di posisi tiga klasemen sementara dengan point 19 dari tujuh laga.

Hasil yang didapat Inter dimuka musim ini memanglah pas menjanjikan tetapi lini depan mereka masih dipandang belum juga tajam. Walau sekian Spalletti bersikeras telah bahagia dengan andil yang dipertunjukkan para gelandang serangnya.

” Marcelo miliki kualitas bagus. Karakternya cocok dimainkan di formasi trequartista, ” ujar Spalletti.

” Saya mujur miliki beberapa pesepakbola yang dapat tempati tempat itu. Saya kini lakukan perputaran serta tak lihat ada problem. ”

” Pilihan untuk memainkan dua bomber juga sudah pasti ada, begitu kami mungkin saja dapat lebih tajam namun saya lebih mementingkan keseimbangan tim. ”

” Permainan tim memanglah belum juga sekonsisten yang dikehendaki namun Inter kini ada di track yang pas. “

Written by 

Related posts