Search

Arsenal Tak Butuh Lagi Mesut Ozil?

Alikanews.com – Playmaker Arsenal, Mesut Ozil diakui telah tak demikian diperlukan lagi oleh club London Utara itu menurut klaim Robbie Savage.

Playmaker asal Jerman ini memanglah sepanjang satu bulan pamungkas tak dapat menguatkan Meriam london. Sebagian problem cedera membuatnya tak kunjung kembali pada tim paling utama Arsenal sampai akhir minggu tempo hari.

Tetapi sepanjang Ozil tidak hadir, Meriam london jadi memberikan penampilan yang mengesankan. Pada akhir minggu lalu mereka sukses menaklukkan Brighton&Hove Albion dengan score 2-0.

Dengan trend positif itu, Ozil diakui cuma jadi surplus di tim Meriam london. ” Walau ia (Ozil) fit, saya tak percaya ia juga akan memperoleh tempat di Arsenal, ” kata Savage pada BT Sport.

” Cobalah anda saksikan Lacazette, Sanchez serta Iwobi ketika ini. Dengan penampilannya ketika ini, saya tak fikir ia dapat masuk kedalam tim Arsenal ketika ini, walau ia telah 100% fit. ” tandas eks pesepakbola Timnas Wales itu.

Arsenal ketika ini ada di posisi 5 klasemen sementara EPL. Mereka telah mengoleksi 13 point serta ketinggalan 6 point dari pemuncak klasemen sementara Manchester City.

Written by 

Related posts