Search

Aubameyang Buka Pintu Ke Milan Dan Madrid

Alikanews.com – Bomber Borussia Dortmund, Pierre-Emerick Aubameyang, takkan tutup pintu kembali pada AC Milan di masa yang akan datang.

Pesepakbola Gabon pernah menjumpai perwakilan Milan pada musim panas, walau pada akhirnya tidak ada respon lebih imbuh dari tim kota model mendekati ditutupnya bursa transfer musim panas.

Tetapi walau mengakui kecewa karna tidak berhasil kembali pada San Siro, Aubameyang berujar kalau ia takkan tutup pintu untuk apa pun di masa yang akan datang.

Bicara pada Telefoot, top skorer Bundesliga musim lalu itu berujar : ” Saya bahagia bertahan di Borussia Dortmund, tetapi diakhir musim kita saksikan saja apa yang akan berlangsung. ”

Sang bomber terlebih dulu sempat juga dihubungkan dengan Real Madrid di beberapa bulan terakhir.

Madrid beritanya memanglah tengah mencari bomber anyar di bursa pesepakbola. Tim kampiun bertahan La Liga itu diklaim tengah menyesal selesai mereka jual Alvaro Morata pada musim panas.

Sedangkan AC Milan, yang menelan dua kekalahan beruntun di Serie A dari Sampdoria serta Roma, juga dimaksud siap mendatangkan striker baru untuk melakukan perbaikan penampilannya mereka pada Januari yang akan datang.

Written by 

Related posts