Search

Nasib Montella Ditentukan Pada Derby Milan?

Alikanews.com – Laga melawan Inter Milan diberitakan mungkin saja laga pamungkas Vincenzo Montella dengan AC Milan bila Rossoneri hingga kalah di pertandingan itu.

Montella ketika ini memanglah ada dalam desakan cukup besar. Sebab hingga giornata ke-7 Serie A, Milan telah alami kekalahan sejumlah 3x.

Kekalahan-kekalahan itu didapatnya ketika Milan bertanding melawan Lazio (4-1), Sampdoria (2-0) serta yang terakhir AS Roma (0-2). Kekalahan pamungkas ini didapat Rossoneri ketika mereka bertanding di San Siro.

Desakan ini jadi begitu besar karna Montella pada musim panas lalu di beri banyak amunisi anyar yang berkwalitas. Oleh oleh karena itu, ada harapan besar yang dialamatkan pada manager berumur 43 tahun itu.

Dengan terdapatnya amunisi itu, Montella sendiri diharap dapat mencapai prestasi lebih baik dari musim lalu. Bila ketika itu ia sukses membawa Milan masuk Liga Europa, jadi musim ini ia diharap dapat membawa Rossoneri masuk ke Liga Champions.

Menurut berita yang dikutip oleh Corriere dello Sport, nasib mantan bomber AS Roma itu sekarang ada di ujung tanduk. Sebab bila hingga kalah lagi di laga derby melawan Inter, ia juga akan didepak dari kursi manager.

Namun, sebelum ini pihak Milan sendiri pernah mengungkapkan supportnya dengan penuh pada Montella. Sporting Director Massimiliano Mirabelli mengatakan lumrah saja bila Montella tidak dapat dengan instan merubah Rossoneri jadi tim yang lebih baik karna ia perlu waktu lebih lama untuk menggabungkan pasukannya.

” Kita baru bertanding tujuh putaran, kami mempunyai tim baru, jadi tak ada manager yang mempunyai tongkat ajaib, ” tegas Mirabelli.

Written by 

Related posts