Search

Real Madrid Masih Tertarik Datangkan Suso Dari AC Milan

Alikanews.com – Real Madrid diberitakan selalu mencermati permainan gelandang AC Milan, Suso, pada musim pertandingan kesempatan ini.

Pesepakbola Spanyol baru saja mengikat kontrak anyar dengan Milan, tetapi hal itu beritanya tidak lalu menurunkan ketertarikan Los Blancos untuk merekrutnya.

Laporan yang di turunkan situs Calciomercato berujar kalau beberapa pemandu bakat Real selalu mencermati aksi Suso, yang memainkan peranan vital dalam formasi permainan Rossoneri pada musim pertandingan kesempatan ini.

Sang gelandang anyar mengikat kontrak baru dengan masa berlaku sampai 2022. Konon ada klausul pembelian dimasukkan dalam kontrak baru Suso itu.

Misal memanglah benar, ia dapat ditebus oleh tim manapun yang meminatinya dengan harga pada 40 sampai 50 juta euro.

Suso sendiri tidak sempat tunjukkan kemauan untuk hengkang dari San Siro. Setelah mengikat kontrak anyar, ia malah menyatakan juga akan memberi semuanya untuk Milan.

” Ini juga akan senantiasa jadi salah sehari terutama dalam kehidupan saya, ” katanya di akun instagram pribadinya.

” Saya sudah perpanjang ikatan saya dengan Milan sampai 2022, serta mengerjakannya bersama keluarga saya, rekanan saya serta agen saya serta rekanan saya di bagian saya menjadikan emosi penuhi saya, ” sambungnya.

” Ucapan terima kasih khusus untuk direktur Milan. Saya juga akan lakukan semuanya untuk jersey ini, sebagaimana yang senantiasa saya kerjakan. Forza Milan! ” tandasnya.

Written by 

Related posts