Search

Arsenal Akan Lepas Mesut Ozil Di Januari?

Alikanews.com – Arsenal disebut tengah memperhitungkan pilihan jual Mesut Ozil di bursa Januari, alih-alih kehilangan dirinya dengan gratis pada musim panas.

Ozil, bersama bintang tim yang lain, Alexis Sanchez, sampai sekarang belum memberi prinsip kontrak anyar bersama Gunners, walau kontrak mereka kini cuma tersisa 12 bulan di Emirates.

Terlebih dulu banyak pihak yakini ada perubahan positif dalam sistem negosiasi, selesai pesepakbola Jerman berujar ia bahagia di club pada bursa musim panas. Tetapi beritanya perbincangan kembali menjumpai jalan buntu serta sekarang sang bintang diperkirakan akan hengkang.

Negosiasi pada pesepakbola serta club memanglah masih jalan, tetapi laporan yang mengedar berujar Ozil menuntut upah 350. 000 pounds per minggu serta Meriam london tidak rela membayar lebih dari 275. 000 pounds per pekan.

The Mirror berujar kalau Inter Milan tertarik merekrut sang playmaker, serta hal semacam ini dapat memancing Meriam london untuk menjualnya saat bursa di buka kembali pada musim dingin yang akan datang.

Ozil tidak hadir di dua laga pamungkas Arsenal karna cedera lutut, yang menjadikan manajer Arsene Wenger diberitakan percaya kalau timnya dapat bertahan tanpa ada hadirnya bintang Jerman.

Written by 

Related posts