Search

Tak Diperkuat Gareth Bale, Wales Tak Gentar

Alikanews.com – Bomber Wales, Tom Lawrence, berkeras kalau tim nasional negaranya takkan gentar dengan absennya Gareth Bale di dua pertandingan sisa mereka di Kwalifikasi Piala Dunia 2018.

Bintang Real Madrid di pastikan akan tidak hadir di laga vital melawan Georgia serta Rep. Irlandia karna alami cedera betis.

Tetapi bomber Derby County yakin kalau The Dragons juga akan dapat mencapai hasil positif tanpa ada hadirnya eks sayap Tottenham itu.

” Ia yaitu kehilangan yang sangat besar, tetapi hal itu takkan mempengaruhi kami, ” bisik Lawrence di Daily Mail.

” Kami telah bertanding tanpa ada ia terlebih dulu serta akan mengerjakannya lagi kelak. Pastinya itu yaitu kehilangan besar karna ia yaitu pesepakbola hebat yang bertanding untuk Real Madrid. ”

” Tetapi kami miliki scuad yang kuat serta siapa saja yang akan menukar serta lakukan tugasnya juga akan siap. Kami miliki tim yang bagus serta kami ingin menunjukkan itu. ”

Lawrence diperkirakan akan berduet dengan pesepakbola Burnley, Sam Vokes, saat Wales hadapi Georgia serta Irlandia, dua laga yang harus mereka menangkan untuk pelihara kans masuk putaran final.

Written by 

Related posts