Search

Harga dan Spesifikasi ZTE Blade A2 Plus

Alikanews.com – ZTE sudah melaunching smartphone murah dengan ketahanan baterai begitu baik, yakni smartphone bernama “ZTE Blade A2 Plus”.Persaingan perebutan smartphone di tahun 2017 mulai bergulir. Nyaris semuanya vendor sudah melaunching smartphone anyar yang siap berkompetisi dikerasnya industri smartphone yang diperkirakan juga akan dimainkan lebih sengit dibanding tahun 2016.

ZTE membekalinya dengan baterai memiliki 5. 000 mAh yang menjadikan smartphone ini dapat bertahan kurun waktu begitu lama. Lainnya itu, ada juga monitor memiliki resolusi tinggi serta dapur picu yang ditenagai processor Octa Core dan Ram 4GB. Sayangnya smartphone ini cuma ada di India, serta belum juga di ketahui ketersediaannya di Indonesia.

Monitor  5. 5 inci

Monitor ZTE Blade A2 Plus termasuk besar, hingga begitu pas digunakan bertanding game maupun melihat film. Supaya makin memuaskan serta dapat menghadirkan beragam jenis content dengan kualitas grafis memukau, jadi ZTE lengkapinya dengan panel IPS (In-Plane Switching) memiliki resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels. Monitor IPS itu mempunyai kerapatan 401 ppi, tetapi sayangnya belum juga dilindungi kaca Corning Gorilla Glass yang umumnya digunakan untuk melindungi supaya monitor tak gampang pecah serta tergesek.Tidak ketinggal sensor pemindai sidik jari atau Fingerprint Sensor sudah terpasang di bagian belakang ZTE Blade A2 Plus serta disiapkan untuk tingkatkan system keamanan smartphone berlayar 5. 5 inci ini.

Camera Belakang 13 MP

Smartphone ini mempunyai kekuatan merekam video Full HD. Kekuatan ini dibuat oleh camera belakang memiliki resolusi 13 Megapixel yang disempurnakan oleh tehnologi Phase Detection Autofocus serta Dual Tone LED Flash. Dengan bekal tehnologi itu, kita dapat membidik semuanya objek dengan amat cepat serta hasilkan photo yang tampak jernih dan tajam. Lalu ada juga camera depan 8 Megapixel untuk menujang kesibukan selfie pemakainya.

Ram memiliki 4GB

Smartphone ini memercayakan chipset Mediatek MT6750T yang berpadu dengan processor Octa Core 1. 5 Ghz Cortex-A53 serta GPU Mali-T860MP2. Kombinasi itu menjadikan penampilannya ZTE Blade A2 Plus makin powerfull, hingga kita dapat menggerakkan beragam jenis aplikasi serta game dengan lancar. Di bagian beda, ada juga Ram memiliki 4GB serta memori internal 32GB yang dapat diperlus dengan memberikan microSD sampai kemampuan 256GB.Smartphone ini tawarkan kesempurnaan spesifikasi di segmen menengah kebawah. Sayangnya smartphone ini belum juga dilindungi susunan antigores serta port USB-nya belum juga Tipe-C. Tetapi semuanya kekurangan itu juga akan ditutupi oleh ketahanan baterai yang begitu lama serta penampilannya powerfull yang ditenagai Ram memiliki 4GB serta processor Octa Core dari Mediatek.

Tehnologi 4G LTE Cat6

Smartphone ini jalan pada OS Android Marshmallow 6. 0 yang dipercantik antarmuka MiFavor UI serta diberi bermacam feature untuk percepat penampilannya serta stabilitas smartphone ini. Tidak cuma itu, ZTE Blade A2 Plus juga mempunyai feature Dual Sim serta kekuatan terhubung internet pada jaringan 4G LTE.Smartphone ini mengambil tehnologi 4G LTE Cat6, hingga dapat mengambil file dengan kecepatan maximum 300 mbps serta unggah 50 mbps. Lainnya itu, ada juga feature Wi-Fi 802. 11 b/g/n, Bluetooth v4. 0, navigasi A-GPS, serta ada FM Radio sebagai hiburan alternatif.

Baterai 5. 000 mAh

Smartphone ini juga akan head to head melawan Xiaomi Redmi Note 4 yang di bandrol tidak berlainan jauh dengan harga ZTE Blade A2 Plus. Nah untuk menaklukkan Redmi Note 4, smartphone ini memercayakan baterai memiliki 5. 000 mAh yang sangat mungkin baterai dapat bertahan kurun waktu begitu lama. ZTE sendiri mengklaim, baterai Blade A2 Plus dapat bertahan lebih dari 24 Jam serta saat bicaranya menjangkau 22 Jam.

Ketahanan baterai yang hemat jadi satu diantara keunggulan smartphone ini. Dengan bekal berikut ZTE Blade A2 Plus siap memanjakan pemakainya saat bertanding game, terhubung internet, berfoto selfie. Lainnya itu, smartphone ini diperlengkapi feature Fast Charging yang bermanfaat untuk mempersingkat saat pengisian baterai dari 0% hingga 100%. Sayangnya untuk tersambungsi ke charger serta computer, smartphone ini masih memercayakan port microUSB 2. 0 yang termasuk jadul dibanding smartphone yang menggunakan port USB Tipe-C.

Detail Produk

Harga
-USD$180 (Rp. 2.3 Jutaan)
Kartu Sim Dual Sim
Dimensi / Berat
-155 x 76.2 x 9.8 mm/ 189 g
Tipe Layar
-IPS capacitive touchscreen, 5.5 inches, 1080 x 1920 pixels (~401 ppi pixel density)
Memori Internal
-32 GB, microSD, up to 256 GB
Ram
-3 GB RAM
Sistem Operasi
-Android OS, v6.0 (Marshmallow) / MiFavor UI
Processor
-Mediatek MT6750T, Octa-core 1.5 GHz Cortex-A53
Grafis / GPU
-Mali-T860MP2
Kecepatan Internet
-HSPA 42.2/11.5 Mbps, LTE-A (2CA) Cat6 300/50 Mbps
Konektivitas
-Wi-Fi 802.11 b/g/n, WiFi Direct, hotspot, Bluetooth v4.0, A-GPS, microUSB v2.0, USB On-The-Go
Kamera Belakang
-13 MP, phase detection autofocus, Dual Tone LED flash, Video 1080p@30fps
Kamera Depan
-5 MP
Baterai
-Non-removable Li-Ion 5000 mAh
Fitur
-Fingerprint Sensor, Fast Charging

Written by 

Related posts