Search

Harga dan Spesifikasi LG G6 Terbaru Ram 6GB

Alikanews.com – Smartphone ini dilaunching pada bulan Februari 2016 serta siap berkompetisi melawan smartphone flagship ditahun 2016. Spesifikasinya tentu begitu mutakhir, karna LG G6 diposisikan pada kasta teratas atau sebagai smartphone premium. Tidak cuma memercayakan komponen hardware serta software teranyar, LG juga lakukan penyegaran pada design LG G6, hingga smartphone ini tampil lebih elegan dibanding pendahulunya.

LG melaunching smartphone anyar sebelumnya Samsung melaunching Galaxy S8. Spesifikasi ke-2 smartphone ini mungkin saja berlainan, tetapi keduanya keduanya sama berkompetisi dikelas premium. Mudah-mudahan saja harga LG G6 di bandrol lebih murah, hingga smartphone ini dapat jadi alternatif lainnya Galaxy S8 yang beritanya juga akan di pasarkan dengan harga lebih dari 10 Juta Rupiah.

Design Modular

Beritanya LG G6 cuma mendung sertifikat IP67, hingga masih di bawah Samsung Galaxy S7 Edge yang sudah mengantongi sertifikat IP68. Tetapi yang paling perlu, smartphone ini mempunyai durabilitas tambah baik dibanding LG G5. Tidak cuma itu, design LG G6 juga berlainan dari LG G5, karna tidak sekali lagi mengambil design modular.Customer terasa kurang senang dengan design modular yang dipunyai LG G5, hingga LG tidak sekali lagi menggunakannya. LG tawarkan design premium yang menggabungkan monitor super besar serta balutan bodi full metal yang melingkari tiap-tiap bagian LG G6. Bezel monitornya tampak begitu tipis serta tiap-tiap sudutnya didesain dengan design melengkung yang tampak menarik. Lalu untuk sisi software, smartphone ini mengambil system operasi Android Nougat dengan antarmuka LG Optimus UX 6. 0 UI.

Monitor Seluas 5. 7 inci

LG G6 diberitakan mempunyai monitor 5. 7 inci dengan resolusi Quad HD+. Yah, resolusinya semakin besar dibanding smartphone berlayar Quad HD biasanya, karna resolusinya menjangkau 1440 x 2880 pixels. Akhirnya contrast rasionya semakin besar serta mempunyai kerapatan piksel lebih tinggi. Di mana kerapatan pixenya menembus 565 ppi, hingga dapat menghadirkan warna lebih realistis serta tampak lebih detil. Lainnya itu, ada juga susunan kaca Corning Gorilla Glass 5 yang melindunginya dari goresan dan bentrokan.

Feature asisten pribadi Google Assistant yang dipunyai smartphone Google Piksel juga dipunyai smartphone ini, hingga dapat berkompetisi melawan iPhone 7 yang memercayakan asisten pribadi SIRI. OS Android Nougat 7. 0 itu juga akan dimaksimalkan oleh chipset Qualcomm MSM8996 Snapdragon 821 yang berpadu dengan processor Quad-core (2×2. 35 GHz Kryo & 2×1. 6 GHz Kryo) serta GPU Adreno 530. Begitu disayangkan smartphone ini belum juga mengambil chipset Qualcomm Snapdragon 835 yang punya potensi jadi chipset paling cepat ditahun 2017.

Ram memiliki 6GB

LG G6 mempunyai Ram memiliki 6GB, hingga penampilannya multitaskingnya juga akan amat cepat. Lalu ada juga sebagian pilihan memori internal yang terbagi dalam 64GB serta 128GB. Tidak ketinggal slot memori ekternal siap menyimpan file-file memiliki ukuran besar.Jika dapat dibuktikan menggunakan chipset Snapdragon 821, jadi LG G6 juga akan berkompetisi melawan HTC U Ultra yang mengambil chipset sama. Mudah-mudahan saja LG memberi surprise, hingga LG G6 jadi smartphone pertama di dunia yang mengambil Chipset Snapdragon 835.

Camera Belakang 16 MP

Smartphone ini memercayakan tehnologi dual camera belakang yang menggabungkan camera memiliki resolusi 16 Megapixel. Camera itu dimaksimalkan oleh feature Laser Autofocus, OIS, serta LED Flash, hingga dapat membidik semuanya objek dengan hasil photo berkwalitas tinggi yang tampak tajam serta jernih. Tetapi tidak tutup peluang smartphone ini mempunyai resolusi camera berlainan. Juga akan namun LG G6, di pastikan mempunyai kekuatan merekam video 4K serta mengusung tehnologi dual camera belakang.

Camera Depan 12 MP

Smartphone ini mengusung camera memiliki resolusi 12 Megapixel yang siap memanjakan pemakainya saat berfoto selfie. Resolusi cameranya termasuk begitu tingg serta dapat dihandalkan saat selfie pada keadaan low light atapun pada malam hari. Janganlah heran jika harga LG G6 di bandrol mahal, karna smartphone ini tawarkan camera mutakhir yang dapat disetarakan dengan camera profesional. Sepadan dengan harga LG G6 yang mahal, pemakainya juga dimanjakan oleh feature konektivitas begitu lengkap.

Konektivitas Nirkabel

Smartphone ini mengambil tehnologi Wi-Fi 802. 11 a/b/g/n/ac Dual Band serta ada feature konektivitas nirkabel yang terbagi dalam Bluetooth, NFC, serta Infrared. Lainnya itu, ada juga port USB Tipe-C yang terpasang di bagian bawah LG G6. Tidak ketinggal sensor pemindai sidik jari sudah terpasang di bagian belakang LG G6, hingga membua system keamanannya makin baik. Nah tersebut bocoran spesifikasi serta harga LG G6 yang kami berikan kesempatan ini, mari kita keduanya sama menantikannya dilaunching resmi.

Detail Produk

Harga

Tipe Layar
-Layar : IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
-Ukuran Layar : 5.7 inches, 1440 x 2880 pixels (~565 ppi pixel density)
-Pelindung Layar : Corning Gorilla Glass 5
Memori
-Internal : 64 GB / 128 GB
-Eksternal : microSD, up to 256 GB
-Ram : 6 GB
Dapur Pacu
-OS : Android OS, v7.0 (Nougat)
-Chipset : Qualcomm MSM8996 Snapdragon 821
-Processor : Quad-core (2×2.35 GHz Kryo & 2×1.6 GHz Kryo)
-GPU : Adreno 530
-Sensor : Fingerprint (rear-mounted), accelerometer, gyro, proximity, compass, barometer, color spectrum
Konektivitas
-Internet : HSPA 42.2/5.76 Mbps, LTE-A Cat9 (3CA) 450/50 Mbps
-GPS : A-GPS, Glonass
-Bluetooth : v5.0
-Wifi : Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, Wi-Fi Direct, DLNA, hotspot
-USB : v3.1, Type-C 1.0 reversible connector, USB On-The-Go
-Lain-Lain : NFC, Infrared
Kamera
-Kamera Belakang : Dual 16 MP (29mm, f/1.8) + 16 MP (12mm, f/1.8), laser autofocus, OIS (3-axis), LED flash
-Video : 2160p@30fps, 1080p@30fps, HDR, stereo sound rec.
-Kamera Depan : 12 Megapixel
Baterai
-Kapasitas : –

Written by 

Related posts