Search

Harga dan Spesifikasi Evercoss Winner Y Smart, 4G LTE Layar HD

Alikanews.com – Evercoss adalah pemimpin pasar di segmen entry-level. Mereka berkompetisi melawan Advan, Mito, Smartfren, serta beragam vendor yang lain yang melaunching smartphone Android dengan harga di bawah 1 Juta Rupiah. Walau harga ponsel Android Smartfren dibanderom murah, tetapi rata-rata mempunyai kualitas tidak murahan. Malahan Evercoss tidak beberapa enggan melaunching Ponsel Android 4G LTE yang di bandrol dengan harga di bawah 1 Juta Rupiah.

Smartphone Evercoss teranyar yang mengusung tehnologi 4G LTE dalah Evercoss Winner Y Smart. Sesuai sama namanya, smartphone ini memanglah pandai serta siap mengakomodir semuanya keperluan pemakainya saat terhubung internet, berkomunikasi, serta nikmati content multimedia. Tidak cuma itu, smartphone ini mensupport processor berkecepatan tinggi yang siap menggerakkan beragam jenis aplikasi dengan lancar.

Desainnya Tampak Sederhana

Desainnya tampak sederhana, tetapi tetaplah menawan. Frame silver temani casing belakang berwarna hitam. Sayangnya smartphone ini masih menggunakan bodi memiliki bahan plastik. Lumrah jika belum juga metal, karna harga Evercoss Winner Y Smart di bandrol begitu murah.

Monitor ukuran 5 inci

Smartphone ini mengusung monitor ukuran 5 inci dengan panel IPS (Capacitive Touchscreen) memiliki resolusi HD 720 x 1280 pixels. Monitor itu tampak begitu jernih, hingga memanjakan pemakai Winner Y Smart saat melihat film, bertanding game, maupun buka beragam jenis content yang lain. Sayangnya Evercoss masih merahasiakan detil spesifikasi smartphone ini, karna Evercoss anyar juga akan memasarkannya pada bulan Februari yang akan datang.

Ram 1GB

Smartphone ini diberi Ram 1GB serta memori internal 8GB. Lalu ada juga processor Quad Core yang siap mendukung penampilannya gaming smartphone ini. Yah, harga Evercoss Winner Y Smart memanglah lebih murah dari Winner Y Ultra, jadi lumrah apbila spesifikasinya masih dibawahnya. Tetapi yang paling perlu, smartphone ini sudah mensupport tehnologi 4G LTE yang memberi akses tanpa ada batas saat bertanding game on-line.

Camera Belakang 8 MP

Evercoss Winner Y Smart memercayakan camera belakang memiliki resolusi 8 Megapixel dengan feature Autofocus dan LED Flash. Camera itu belum juga dapat merekam video Full HD. Tetapi tidak jadi problem sepanjang kita dapat hasilkan photo berkwalitas tinggi yang tampak tajam serta jernih. Lumrah jika cameranya hanya 8 Megapixel serta cuma dapat merekam video HD 720p@30fps, karna harga Evercoss Winner Y Smart hanya 1 Juta-an.

Camera Depan 5 MP

Smartphone ini di pastikan mempunyai camera depan 5 Megapixel yang diperlengkapi feature LED Flash. Berikut satu diantara keunggulan Evercoss Winner Y Smart yang tidak sering dipunyai smartphone entry-level sekelasnya. Dengan bekal feature LED Flash, kita dapat mengabadikan semuanya peristiwa dengan hasil selfie yang tajam serta jernih. Malahan kita dapat memercayakannya saat selfie pada keadaan low light maupun pada malam hari. Sementara untuk sisi belakang, smartphone ini mengusung camera 8 Megapixel atau mungkin saja 5 Megapixel.

Jaringan 4G LTE

Smartphone ini juga akan diberi feature LED Flash serta ada feature Autofocus. Lainnya itu, ada juga kekuatan terhubung internet pada jaringan 4G LTE serta mempunyai feature Dual Sim yang memudahkan komunikasi dua arah saat sms atapun telepon. Lalu ada juga feature Wi-Fi, Bluetooth, GPS, serta port MicroUSB 2. 0. Nah tersebut info spesifikasi serta harga Evercoss Winner Y Smart, mari kita keduanya sama menantikan smartphone ini dilaunching resmi.

 

Baterai 2. 450 mAh

Smartphone ini belum juga diperlengkapi feature Fast Charging. Hingga diperlukan saat pengisian daya sepanjang 2 Jam saat kita mengisi baterai memiliki 2. 450 mAh dari 0% hingga 100%.smartphone ini sudah ditenagai processor berkecepatan Quad Core 1. 5 Ghz. Lainnya itu, Evercoss Winner Y Smart juga diberi Ram memiliki 2 GB yang juga akan tingkatkan penampilannya multitasking smartphone berlayar 5 inci ini. Semuanya aplikasi serta game juga akan jalan lancar, sehingg sahabat tidak butuh takut alami lag saat menggerakkan banyak aplikasi. Tetapi untuk bertanding game-game HD tebaru, bersiap sahabat mengatur grafisnya jadi rata kiri atau grafis low.

Detail Produk

Harga
-Rp. 999.000
Bodi
-Material : Plastik
Tipe Layar
-Tipe : LCD capacitive touchscreen, 16M colors
-Resolusi : 4.0 inches, 720 x 1280 pixels (~294 ppi pixel density)
-Pelindung : –
-Fitur : Smart Screen Feature
Dapur Pacu
-OS : Android Marshmallow 6.0
-Processor : Quad-core
-Memori : 8 GB (microSD, up to 32 GB)
-Ram : 1 GB
Konektivitas
-Sim Card : Dual Sim
-Internet : 3G HSPA, 4G LTE
-GPS : A-GPS
-Bluetooth : v4.0, LE
-Wifi : Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, hotspot
-USB : microUSB v2.0
Kamera
-Kamera Belakang : 8 Megapixel
-Kamera Depan : 5 Megapixe, LED Flash
Baterai
-Kapasitas : Li-Ion 2.450 mAh

Written by 

Related posts