Search

Hasil Kualifikasi Piala Dunia 2018 : Italia vs Macedonia 1-1

Alikanews.com – Laga matchday sembilan Group G Kwalifikasi Piala Dunia 2018 Zone Eropa mempertemukan Italia melawan Macedonia. Laga ini dilangsungkan di Stadio Olimpico Grande Torino pada hari sabtu (07/10).

Italia kembali memperoleh hasil tidak sesuai harapan dibawah didikan Giampiero Ventura. Pernah unggul lebih dahulu lewat Giorgio Chiellini, Italia mesti senang cuma dengan hasil imbang selepas Aleksandar Trajkovski menyamai kedudukan pada babak ke-2.

Ventura mengambil keputusan untuk menggunakan formasi 3-4-3 yang terakhir memperoleh kritikan keras di Italia sendiri. Formasi itu dipandang tak dapat mengoptimalkan potensi pada pesepakbola paling baik Italia yang ada ketika ini.

Italia memanglah dapat menguasai permainan semenjak awal, namun mereka tidak mampu membuat kans beresiko lewat formasi serangan yang teratur. sebagian kans yang berlangsung semakin banyak terwujud karna tindakan individu pesepakbola Italia yang memanglah masih diatas Macedonia.

Setengah jam jalan, permainan relatif menjemukan serta tidak banyak kans yang terwujud. Italia terdaftar cuma melepas tiga tembakan pada 30 menit pertama.

Tetapi Italia pada akhirnya dapat cetak gol pembuka pada menit ke-40 lewat Giorgio Chiellini. Memperoleh umpan dari Immobile dimuka gawang Macedonia, Chiellini lakukan tap in gampang untuk membawa Italia unggul 1-0 sampai sesi pertama selesai.

Pada babak ke-2, Italia berupaya perlambat tempo permainan untuk menekan bahaya yang mungkin saja dapat didatangkan oleh tim tamu. Laga jalan makin lamban serta Italia juga sesungguhnya dapat nyaman karna Macedonia tidak sering sekali memperoleh bola.

Beragam pergantian pesepakbola dikerjakan oleh ke-2 manager. Italia kehilangan konsentrasi pada pertengahan babak ke-2 serta mesti membayar mahal atas kekeliruan itu. Kelengahan lini belakang Italia menjadikan Aleksandar Trajkovski dapat lolos serta tinggal bertemu dengan Buffon. Trajkovski juga cetak gol untuk menyamai kedudukan lewat tembakan keras dari bagian kanan.

Pertandingan disudahi dengan score 1-1. Hasil ini menjadikan Italia tidak mampu lagi menguber pencapaian point Spanyol. Berarti, Spanyol di pastikan maju ke Piala Dunia 2018 sementara Italia peluang besar mesti melakukan playoff sebagai runner-up group G.

Susunan pesepakbola Italia : Gianluigi Buffon, Leonardo Bonucci, Giorgio Chiellini, Andrea Barzagli (Daniele Rugani), Roberto Gagliardini (Bryan Cristante), Marco Parolo, Matteo Darmian, Davide Zappacosta, Ciro Immobile, Lorenzo Insigne, Simone Verdi (Federico Bernardeschi).

Susunan pesepakbola Macedonia : Stole Dimitrievski, Visar Musliu, Darko Velkoski (Gjoko Zajkov), Stefan Ristovski, Enis Bardhi, Stefan Spirovski, Ferhan Hasani (Aleksandar Trajkovski), Ezgjan Alioski, Marjan Radeski, Ilija Nestoroski, Goran Pandev.

Written by 

Related posts