Search

Harga dan Spesifikasi LG Stylus 3

Alikanews.com – LG melaunchingkan smartphone terbarunya murah dengan feature Stylus Pen seperti smartphone flagship buatan Samsung. Walau spesifikasinya lebih rendah, tetapi ukuran monitornya tetaplah besar serta diberi Stylus Pen yang akurat serta responsif. Nah ditahun ini, LG sudah mengenalkan “LG Stylus 3” untuk melanjutkan keberhasilan Stylus 2 yang terlebih dulu di pasarkan di Indonesia dengan harga lebih dari 3 Juta Rupiah.

LG melakukan peningkatan perombakan besar-besaran  serta kemampuan.LG Stylus 3 sudah diperlengkapi processor Octa Core serta ada dengan Ram memiliki 3GB. Tidak cuma itu saja, smartphone ini mengambil system operasi Android teranyar yang tidak sering dipunyai smartphone sekelasnya.

Monitor IPS 5. 7 inci

LG tetaplah memercayakan monitor IPS memiliki ukuran 5. 7 inci dengan resolusi HD 720 x 1280 pixels. Walau belum juga Full HD, tetapi monitor itu dapat menghadirkan semuanya info dengan kualitas gambar yang detil serta tajam, karna kerapatannya menembus 258 ppi. Sementara untuk sisi design, smartphone ini dibaluta bodi berdimensi panjang 155. 6 mm, lebar 79. 8 mm, ketebalan 7. 4 mm, serta berat 149 gr. Lainnya itu, ada juga sensor pemindai sidik jari di bagian belakang.

 

Ram memiliki 3GB

LG Stylus 3 memercayakan chipset Mediatek MT6750 yang digabungkan dengan processor Octa-core 1. 5 GHz Cortex-A53 serta GPU Mali-T860MP2. Penampilannya pas cepat, hingga semuanya aplikai serta game dapat jalan lancar. Apalagi smartphone ini mempunyai Ram memiliki 3GB yang automatis juga akan mendukung penampilannya multitasking serta mobile gaming LG Stylus 3. Sayangnya sahabat cuma memperoleh memori internal memiliki 16GB, jadi tambah baik langsung memberikan microSD untuk tingkatkan ruangan penyimpanan smartphone ini.

Camera Belakang 13 MP

LG Stylus 3 memercayakan camera paling utama memiliki resolusi 13 Megapixel yang berpadu dengan feature Autofocus dan LED Flash. Cameranya dapat merekam video memiliki resolusi Full HD 1080p@30fps serta diberi sebagian feature pendukung yang terbagi dalam Geo-tagging, touch focus, face detection, serta pemandangan. Sementara untuk sisi depan, LG membekalinya dengan camera memiliki resolusi 5 Megapixel untuk mendukung keperluan selfie dan memudahkan akses video call.

Tehnologi 4G LTE

Smartphone ini masih menggunakan port MicroUSB 2. 0. Walaupun harga LG Stylus 3 diperkirakan lebih dari 3 Juta Rupiah serta semestinya smartphone ini mengambil port USB Tipe-C.Komunikasi dengan video call atupun video chat juga akan jalan begitu lancar, karna smartphone ini diperlengkapi tehnologi 4G LTE dengan kecepatan menjangkau 150 mbps. Lainnya itu, ada juga feature Dual Sim serta sebagian feature konektivitas yang terbagi dalam Wi-Fi 802. 11 b/g/n, Bluetooth v4. 2, NFC, serta system navigasi GPS berteknologi A-GPS dan Glonass.

Mempunyai Feature Stylus Pen

LG Stylus 3 di bandrol lebih dari 3 Juta Rupiah, karna smartphone ini mempunyai feature Stylus Pen yang tidak dipunyai smartphone sekelasnya. Lainnya itu, ada juga feature Fingerprint Sensor yang juga akan tingkatkan system keamanan smartphone ini. Dengan bekal peningkatan feature serta spesifikasi berikut, LG yakin diri smartphone bikinannya juga akan dapat menarik ketertarikan customer di kelas menengah kebawah.

Baterai 3. 200 mAh

LG Stylus 3 sudah diperlengkapi baterai memiliki 3. 200 mAh yang nanti dapat sahabat terlepas atau dibongkar gunakan. Sayangnya smartphone ini belum juga diperlengkapi feature Fast Charging, hingga pengisian baterainya juga akan jalan pas lama.Smartphone ini tawarkan system operasi Android Nougat 7. 0 yang membuatnya mempunyai penampilannya lebih stabil serta kemampuan multitasking lebih cepat.Android Nougat juga mengoptimalkan ketahanan daya baterai, hingga smartphone ini dapat digunakan kurun waktu lebih lama.

Detail Produk

Harga

Bodi
-Dimensi : 155.6 x 79.8 x 7.4 mm
-Berat : 149 g
-Layar : IPS LCD capacitive touchscreen, 5.7 inches, 720 x 1280 pixels (~267 ppi pixel density)
Memori
-Internal : 16 GB
-Eksternal : microSD, up to 256
-Ram : 3 GB
Dapur Pacu
-OS : Android OS, v7.0 (Nougat)
-Chipset : Mediatek MT6750
-Processor : Octa-core 1.5 GHz Cortex-A53
-GPU : Mali-T860MP2
Konektivitas
-Internet : HSPA, LTE
-GPS : A-GPS, Glonass
-Bluetooth : v4.2, LE
-Wifi : Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, hotspot
-USB : microUSB v2.0, USB On-The-Go
Kamera
-Kamera Belakang : 13 MP, autofocus, LED flash
-Video : 1080p@30fps
-Kamera Depan : : 5 MP
Baterai
-Kapasitas : Removable Li-Ion 3200 mAh

Written by 

Related posts