Search

Harga dan Spesifikasi Infinix Zero 4 Plus

Alikanews.com – Infinix melaunching smartphone super mutakhir dengan kekuatan hardware mumpuni serta tehnologi camera terbaru, yakni smartphone bernama “Infinix Zero 4 Plus”. Penampilannya juga akan sagat cepat, karna didalamnya sudah terpasang Ram memiliki besar serta sepuluh inti processor yang diperkembang oleh Mediatek. Tidak cuma itu, sahabat ulashape juga akan dimanajakan oleh camera berkwalitas tinggi yang menggabungkan camera depan 13 Megapixel serta camera belakang 20. 7 Megapixel.

Infinix Zero 4 Plus sudah di dukung port USB Tipe-C. Smartphone ini telah lebih dari pas untuk mendukung keperluan photografi, berkomunikasi, gaming, serta keperluan mobile yang lain. Tidak cuma itu, Infinix juga mendatangkan system keamanan berlapis yang dimaksimalkan oleh system operasi XOS Chameleon berbasiskan Android Marshmallow 6. 0. Didalamnya sudah ada feature Multi Akun serta feature Vocal Command yang memberi pengalaman berlainan saat sahabat menjalankan smartphone ini.

Desaign Premium

Smartphone ini tawarkan design premium serta bodinya dibalut material full metal yang memberi kelebihan pada tiap-tiap bagian Zero 4 Plus. Mengenai untuk dimensinya mempunyai ukuran panjang 152 mm, lebar 75. 3 mm, serta ketebalan 8. 1 mm. Sementara untuk bobotnya menjangkau 168 gr, hingga membuatnya merasa lebih premium dibanding Infinix Zero 3. Lainnya itu, ada juga sensor pemindai sidik jari yang menghiasi sisi belakang smartpone ini.

Kualitas cameranya dapat menandingi smartphone flagship yang di bandrol lebih mahal dari harga Infinix Zero 4 Plus, hingga membuatnya merasa makin prima untuk smartphone di kelas menengah kebawah. Tetapi sahabat janganlah heran jika harga Infinix Zero 4 Plus di bandrol lebih mahal dari Zero 3, karna smartphone ini tawarkan penampilannya tambah baik serta kualitas camera lebih mumpuni.

Monitor 5. 5 inci

Monitor itu dapat menghadirkan tiap-tiap objek dengan kualita grafis yang tajam serta detil, karna kerapatan pixelnya menembus 401 ppi. Tidak ketinggal susunan pelindung Corning Gorilla Glass 3 sudah membuat perlindungan monitor terluar smartphone ini. Lalu ada juga susunan kaca 2. 5D Curved Glass Screen yang melapisi bagian terluarnya.Fingerprint sensor yang dipunyainya dapat membaca sidik jari pemakainya dengan amat cepat.Ada juga monitor berbentang 5. 5 inci dengan resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels.

Dual Tone Led Flash

Smartphone ini mengambil tombol navigasi on-screen button serta di bagian belakang sudah tertanam camera 20. 7 Megapixel dengan design menonjol, seperti camera Samsung Galaxy S6. Lainnya itu, ada juga feature Laser Autofocus yang berpadu dengan Dual Tone Led Flash, hingga dapat mengabadikan semuanya peristiwa dengan hasil photo berkwalitas tinggi yang tampak tajam, detil, serta kaya warna.camera belakang Infinix Zero 4 Plus juga diperlengkapi tehnologi OIS (Optical Image Stabilization).

Camera Depan 13 MP

Camera Infinix Zero 4 Plus dapat hasilkan video 4K dengan hasil video yang halus serta stabil. Lalu untuk sisi depan, smartphone ini diberi camera Wide Angle memiliki resolusi 13 Megapixel yang disiapkan untuk mengakomodir keperluan selfie pemakainya. Lainnya itu, ada juga feature LED Flash yang memberi pencahayaan dengan maksimum saat sahabat berfoto selfie pada keadaan low light maupun pada malam hari.

Dapat Merekap Video 4K

Chipset Mediatek MT6797 Helio X20 yang berpacu pada sepuluh inti processor (Deca Core) jadi pilihan paling pas untuk memaksimalkan penampilannya Infinix Zero 4 Plus. Penampilannya juga akan amat cepat serta dapat menggerakkan beragam jenis aplikasi bersama game dengan begitu lancar. Tidak cuma itu saja, smartphone ini diberi GPU Mali-T880MP4 yang memberi kualitas grafis 3D lebih realistis saat pemakainya bertanding game maupun melihat video sampai resolusi 4K.

Ram 4GB

Infinix juga mempersenjatainya dengan Ram 4GB serta ada memori internal 32GB yang nanti dapat diperluas dengan memberikan microSD. Dengan bekal dapur picu itu, lumrah jika harga Infinix Zero 4 Plus di bandrol begitu mahal..Smartphone ini keduanya sama diberi tehnologi 4G LTE dengan akses internet super cepat. Lainnya itu, ada juga feature Dual Sim, Wi-Fi Dual Band, Bluetooth, GPS, serta sayangnya masih menggunakan port MicroUSB 2. 0. Anda saja smartphone ini menggunakan port USB Tipe-C, tentu menjadikan Infinix Zero 4 Plus merasa makin prima.baterai berdaya 3. 200 mAh yang keduanya sama diperlengkapi tehnologi fast charging bernama XCharge dengan charger berdaya 3. 0A.

Baterai

smartphone ini tawarkan baterai memiliki 4. 000 mAh yang ditanggung begitu awet serta dapat penuhi keperluan daya sepanjang hari penuh. Tidak ketinggal feature Fast Charging juga akan percepat saat pengisian baterai itu

Detail Produk

Harga

Bodi
-Dimensi : 152 x 75.3 x 8.1 mm
-Berat : 168 g
-Material Bodi : Alumunium
-Layar : IPS LCD capacitive touchscreen, 5.5 inches, 1080 x 1920 pixels, 401 pixel per inci
-Pelindung Layar : Corning Gorilla Glass 3 + 2.5D Curved Glass
Dapur Pacu
-OS : Android Marshmallow 6.0
-UI : XOS
-Chipset : Mediatek MT6797 Helio X20
-Processor : Deca-core 2.1 GHz
-GPU : Mali-T880 MP4
-Memori Internal : 32 GB
-Memori Eksternal : Support MicroSD
-Ram : 4 GB
Konektivitas
-Sim Card : Dual Sim
-Internet : HSPA 42.2/5.76 Mbps, LTE Cat4 150/50 Mbps
-GPS : A-GPS, Glonass
-Bluetooth : v4.0
-Wifi : Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band
-USB : microUSB v2.0, USB-OTG
Kamera Belakang
-Resolusi : 20.7 Megapixel, Laser Autofocus, OIS, Dual Tone LED Flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, -panorama, HDR
-Video : 2160p@30fps
Kamera Depan
-Resolusi : 13 Megapixel, LED Flash
-Video : 1080p@30fps
Baterai
-Kapasitas : Non-removable Li-Po 4.000 mAh (Fast Charging)

Written by 

Related posts