Search

Harga Advan i4D dan Spesifikasi,Ponsel 4G LTE

Alikanews.com – Advan melaunching smartphone Android murah dan meriah yang dipandang lebih merakyat untuk orang-orang Indonesia. Advan di waktu dulu melaunching seri  i5C dengan harga 900 Beberapa ribu, kesempatan ini mereka melaunching Advan i4D dengan harga jual lebih murah serta tetaplah diperlengkapi tehnologi 4G LTE yang menjadikan akses internet jalan lebih cepat saat pemakainya searching maupun streaming.Smartphone Android dengan harga di bawah 1 Juta Rupiah senantiasa laku manis diburu penggemar gadget tahan air.

Smartphone ini dapat menarik ketertarikan customer tanah air. Apalagi Advan membekalinya dengan koneksi internet 4G LTE yang sesuai sama keperluan orang-orang moderen yang haus juga akan kabar serta memerlukan media berkomunikasi dengan on-line dengan lancar.

Desaign Bahan Plastik

Smartphone ini dibalut bodi memiliki bahan plastik dengan ukuran dimensi pas tipis. Lainnya itu, ada juga casing belakang memiliki bahan plastik yang didesain dengan design moderen serta di percantin dengan finishing hairline serta metal look painting.

Monitor Seluas 4 inci

Smartphone ini mempunyai monitor memiliki ukuran 4 inci. Meskipun ukuran monitornya begitu kecil, tetapi smartphone ini mengambil panel IPS Display yang menjadikan monitor tampak lebih tajam serta mempunyai pojok pandang lebih luas. Mengenai resolusinya yaitu sebesar 480 x 800 pixels dengan kerapatan menjangkau 233 ppi. Tidak ada susunan antigores yang membuat perlindungan monitor itu, jadi tambah baik memberikan screen guard maupun beli tempered glass yang mempunyai ketahanan tambah baik pada goresan.

Ram memiliki 1GB

Advan i4D memercayakan processor Quad Core 1. 5 Ghz Cortex-A7 yang berpadu dengan GPU Mali-400MP serta Ram memiliki 1GB. Dapur picunya pas cepat serta sepadan dengan harga Advan i4D yang di bandrol begitu murah. Lainnya itu, ada juga memori internal memiliki 8GB yang nanti dapat diperluas dengan memberikan microSD sampai kemampuan 32GB. Dengan bekal dapur picu di atas, smartphone ini ditanggung mempunyai penampilannya pas powerfull serta dapat menggerakkan beragam jenis aplikasi serta game dengan lancar.

Konektivitas 3G,HSPA,4G LTE

Smartphone ini memiliki bidang yang diberi feature Dual Sim serta di dukung konektivitas internet pada jaringan 3G HSPA dan 4G LTE. Koneksi internetnya juga akan jalan amat cepat, hingga memudahkan pemakainya terhubung internet saat searching, streaming, maupun bertanding game on-line. Lainnya itu, ada juga feature Wi-Fi, Bluetooth, GPS, serta support USB OTG. Akhirnya sahabat dapat menaruh file memiliki ukuran besar dalam flashdisk serta menghubungkannya ke Advan i4D lewat ke konektor USB OTG.

Camera 2 MP/5 MP

Untuk camera depan mempunyai resolusi 2 Megapixel. Untungnya telah ada feature LED Flash untuk mengoptimalkan ketajaman serta kejernihan tiap-tiap photo yang sahabat ambillah. Smartphone ini pas untuk customer yang mencari smartphone selfie dengan harga terjangkau serta diperlengkapi tehnologi 4G LTE untuk megupload photo ke media social. Sementara untuk sisi belakang, Advan i4D mengandkan camera memiliki resolusi 5 Megapixel dengan penambahan feature LED Flash, Autofocus, serta kekuatan merekam video HD 720p@30fps.

Baterai 1. 500 mAh

Smartphone ini mengambil OS Android Lollipop 5. 1 yang dipercantik antarmuka IDOS (Indonesia Operating Sistem). Casing belakang itu dapat dilepaskan serta didalamnya sudah ada baterai memiliki 1. 500 mAh. Kemampuan baterainya benar-benar sangat kecil, tetapi sepadan dengan harga Advan i4D yang di bandrol dengan harga begitu terjangkau.Antarmuka yang dipunyainya tampak lebih moderen serta di dukung bermacam pilihan thema untuk membuat cantik user interface smartphone ini.

Detail Produk

Harga
-Rp. 700 Ribuan
Kartu Sim
-Dual SIM
Tipe Layar
-IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Ukuran Layar
-4.0 inches, 480 x 800 pixels (~233 ppi pixel density)
Memori
-Internal 8 GB, microSD, up to 32 GB
Ram
-1 GB RAM
Sistem Operasi
-Android Lollipop 5.1 (IDOS)
Processor
-Quad Core 1.5 GHz
Kecepatan Internet
-HSPA, LTE Cat4 150/50 Mbps
Konektivitas
-Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot, Bluetooth v4.0, Port MicroUSB 2.0, A-GPS, USB OTG
Kamera Belakang
-5 Megapixel, LED flash, Autofocus
Kamera Depan
-2 Megapixel, LED Flash
Baterai
-Li-ion 1.500 mAh

Written by 

Related posts