Search

Harga dan Spesifikasi Coolpad Cool S1, Snapdragon 821

Alikanews.com – Coolpad serta LeEco sudah bekerjasama serta hasilkan sebagian smartphone murah dengan spesifikasi high-end. Selepas terlebih dulu merili Cool Changer 1C yang disebut-sebut sebagai smartphone Snapdragon 652 paling murah didunia, kesempatan ini mereka mendatangkan Cool S1 yang mempunyai spesifikasi lebih tinggi dengan support Snapdragon 821 serta Ram memiliki 6GB.

Smartphone ini masih menggunakan panel IPS LCD memiliki resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels. Monitornya tampak begitu jernih dengan kerapatan piksel menjangkau 401 ppi. Tidak ketinggal susunan kaca 2. 5D Curved Glass Screen juga akan memberi dampak tepian melengkung yang bezel monitor lebih tipis. Di bagian belakang Coolpad Cool S1 juga terpasang sensor pemindai sidik jari yang dapat membaca sidik jari pemakainya kurun waktu kurang dari 1 detik.

Design Premium

Smartphone ini di pasarkan dengan harga lebih dari 4 Juta Rupiah. Meskipun demikian, smartphone ini tawarkan penampilannya lebih powerfull serta disertai design premium. Tidak cuma itu, Coolpad juga memprioritaskan bidang audio untuk memanjakan pemakainya saat dengarkan musik. Tidak tanggung-tanggung, mereka bekerja sama juga dengan Harman Kardon untuk memaksimalkan kekuatan audio smartphone ini.

Monitor 5. 5 inci

Smartphone  menghubungan kerja pada Coolpad serta LeEco, hingga harga Coolpad Cool S1 dapat di bandrol lebih terjangkau. Dengan harga paling murah 4 Juta-an, sahabat ulashape juga akan memperoleh smartphone premium dengan balutan bodi metal yang mempunyai ukuran panjang 151. 4 mm, lebar 74. 7 mm, ketebalan 7. 5 mm, serta berat 168 gr. Lainnya itu, ada juga monitor 5. 5 inci di bagian depan Cool S1.

 

Camera Belakang 16 MP

Camera memiliki resolusi 16 Megapixel itu sudah diperlengkapi feature Phase Detection Autofocus, hingga dapat membidik photo dengan amat cepat serta hasilkan photo berkwalitas tinggi yang tajam serta jernih. Lainnya itu, ada juga feature Dual Tone LED Flash serta kekuatan merekam video slot motion memiliki resolusi 720p@120 fps.Kualitas cameranya termasuk begitu baik, karna mengambil sensor paling baik yang mempunyai lebar aperture f/2. 0.

Camera Depan 8 MP

Smartphone ini memercayakan camera 8 Megapixel untuk bagian depannya.Dengan bekal camera memiliki resolusi tinggi, Coolpad Cool S1 begitu mumpuni saat digunakan mengabadikan semuanya peristiwa dengan hasil photo serta rekaman video paling baik. Untuk menaruh semuanya photo serta video yang sahabat ambillah, Coolpad sediakan memori internal memiliki 64GB. Jika memori internalnya di rasa kurang besar, jadi sahabat dapat beli varian 128GB yang didalamnya sudah tertanam Ram berkapasita 6GB. Sayangnya harga Coolpad Cool S1 Ram 6GB di bandrol tambah lebih mahal serta harga nya menembus 6 Juta-an.

Dapat Merekam Video 4K

Smartphone ini makin prima dengan kehadiran dapur picu powerfull yang memercayakan chipset Qualcomm Snapdragon 821. Didalamnya sudah tertanam empat inti processor yang terdiri dari dua inti berkecepatan Dual Core 2. 35 Ghz Kryo serta Dual Core 1. 6 Ghz Kryo. Lainnya itu, ada juga GPU Adreno 530 yang memberi penampilannya grafis lebih mumpuni saat sahabat gunakan bertanding game maupun memutar rekaman video memiliki resolusi 4K. Yah, smartphone ini dapat merekam video 4K, memiliki sensor Sony Exmor RS IMX298.

Jaringan 4G LTE

Begitu disayangkan smartphone ini belum juga diperlengkapi slot memori ekternal. Jadi tambah baik beli versus memori internal 128GB, walau harga Coolpad Cool S1 itu di bandrol lebih mahal. Lalu untuk bidang konektivitas, smartphone ini diberi feature Dual Sim yang dapat digunakan terhubung internet pada jaringan 4G LTE. Sayangnya Cool S1 tidak mempunyai feature NFC, hingga pengiriman file mesti memercayakan feature Bluetooth v4. 2 maupun menggunakan konektivitas Wi-Fi Direct.

Baterai berdaya 4. 070 mAh

Kemampuan baterainya termasuk begitu besar, hingga menjadikan smartphone ini dapat bertahan sepanjang hari penuh. Lainnya itu, ada juga tehnologi Audio yang mengambil tehnologi Harman Kardon Sound Enchancement serta CDLA (Continual Digital Lossless Audio).Coolpad sediakan port USB Tipe-C untuk memaksimalkan pengisian baterai berdaya 4. 070 mAh. Bateria itu dapat terisi amat cepat, karna diperlengkapi tehnologi Quick Charge 3. 0 yang diperkembang oleh Qualcomm.

Detail Produk

Harga
-2699 yuan (Rp. 4.8 Jutaan)
-3199 yuan (Rp. 6.1 Jutaan)
Bodi
-Dimensi : 151.4 x 74.7 x 7.5 mm
-Berat : 168 gram
-Tipe Layar: IPS LCD capacitive touchscreen, 5.5 inches 1080 x 1920 pixels (~401 ppi pixel density)
-Fitur : 2.5D Curved Glass Screen
Memori
-Internal : (64 GB + Ram 4GB), (128GB +Ram 6GB)
-Eksternal : –
Dapur Pacu
-OS : Android OS, v6.0.1 (Marshmallow) / EUI 5.8
-Chipset : Qualcomm MSM8996 Snapdragon 821
-Processor : Quad-core (2×2.35 GHz Kryo & 2×1.6 GHz Kryo)
-GPU : Adreno 530
Konektivitas
-Sim Card :Dual SIM
-Internet : HSPA, LTE, VoLTE
-WLAN : Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, WiFi Direct, hotspot
-Bluetooth : v4.2
-GPS : A-GPS, Glonass
-USB : Type-C 1.0 reversible connector
Kamera
-Kamera Belakang : 16 Megapixel, Aperture f/2.0, phase detection autofocus, dual-LED (dual tone) flash, Video 2160@30fps
-Kamera Depan : 8 Megapixel, Aperture f/2.2, Video 1080p@30fps
Baterai
-Kapasitas : Non-removable Li-Po 4070 mAh
-Fitur : Fast Charging

Written by 

Related posts