Search

Harga dan Spesifikasi Xiaomi Mi Note 2

Alikanews.com – Smartphone ini resmi dilaunching pada tanggal 25 Oktober 2016. Spesifikasinya termasuk monster, karna menggabungkan chipset generasi teranyar dengan Ram memiliki 6GB. Lainnya itu, ada juga versus murah dengan Ram 4GB serta memori internal 64GB. Tetapi semua keduanya sama powerfull karena penggunaan chipset Qualcomm Snapdragon 821 yang hingga detik ini masih jadi yang paling cepat. Menariknya sekali lagi, Mi Note 2 juga mengambil monitor lengkung dua bagian yang membuatnya sama dengan Samsung Galaxy Note 7.

Xiaomi Mi Note 2 mengambil monitor OLED Flexible Display yang menjadikan tiap-tiap sisinya tampak melengkung. Resolusi monitornya masih di bawah Samsung Galaxy Note 7, jadi lumrah jika harga Xiaomi Mi Note 2 di bandrol lebih murah. Di mana untuk resolusinya, smartphone ini mempunyai monitor memiliki resolusi Full HD 1080 x 1920 piksel dengan kerapatan piksel sebesar 386 ppi. Sayangnya kami belum juga ketahui type pelindung antigoresnya, tetapi peluang mengambil susunan kaca Corning Gorilla Glass seperti smartphone flagship buatan Samsung.

Desaign Mirip Galaxy Note 7

Desainnya memanglah tampak serupa dengan Galaxy Note 7. Tetapi smartphone ini tawarkan penampilannya lebih powerfull serta mengambil panel monitor berlainan. Kekuatan cameranya juga berlainan, karna di dukung sensor buatan Sony yang mempunyai resolusi begitu tinggi. Lalu ada sisi software, Xiaomi tetaplah memercayakan MIUI 8 yang mempunyai user interface atraktif serta banyak peranan.

Monitor Seluas 5. 7 inci

Monitor lengkung yang dipunyaina membentang seluas 5. 7 inci. Tidak haya bagian depan saja yang di buat melengkung, di bagian belakang juga terpasang susunan kaca 3D dengan design melengkung yang menjadikan design Samsung Galaxy Note 7 tampak makin premium. Sementara untuk dimensinya, smartphone ini mempunyai ukuran panjang 156. 2 mm, lebar 77. 3 mm, serta ketebalan 7. 6 mm. Desainnya terlihat tipis serta merasa lebih premium dibanding smartphone Xiaomi yang lain. Bobotnya juga pas enteng, karna beratnya sekitaran 166 gr.

Hampir serupa Galaxy Note 7

Smartphone ini diberi system operasi Android Marshmallow 6. 0. 1 yang dipercantik oleh antarmuka MIUI 8. Beragam feature sudah tertanam didalamnya serta ada feature keamanan yang digawang sensor pemindai sidik jari. Sensor itu diletakkan pada tombol home yang ada disisi depan Mi Note 2 hingga membuatnya tampak begitu serupa dengan Galaxy Note 7. spesifikasi-xiaomi-mi-note-2.Kemampuan baterainya begitu besar serta dapat terisi cepat karena penggunaan tehnologi Qualcomm Quick Charge 3. 0. Setelah itu untuk bidang sofware.

Camera Depan 8 MP

Xiaomi membekalinya dengan camera depan 8 Megapixel. Camera itu dimaksimalkan dengan spesial untuk mendukung Group Selfie atau selfie dengan sebagian orang juga. Hasil fotonya juga akan tampak tajam dengan kualitas gambar detil serta kaya warna. Lainnya itu, Xiaomi juga mendatangkan feature Autofocus untuk memaksimalkan ketajaman tiap-tiap photo serta video yang di ambil memakai camera depan itu. Bicara tentang video, cameranya dapat merekam video Full HD 1080p@30fps.

Camera Belakang 22. 56 MP

Camera belakang Xiaomi Mi Note 2 mempunyai lebar aperture f/2. 0. Sementara untuk resolusinya, Xiaomi membekalinya dengan sensor Sony IMX318 yang mempunyai resolusi 22. 56 Megapixel. Berikut yang menjadikan harga Xiaomi Mi Note 2 lebih dari 5 Juta Rupiah, karna diberi camera berkwalitas tinggi yang siap mengabadikan semuanya peristiwa dengan hasil bidikan photo paling baik serta rekaman video halus serta jernih. Sayangnya sahabat tidak juga akan menjumpai tehnologi OIS, karna digantikan oleh tehnologi EIS dengan sensor Gyro 3-Axis. dapur-pacu-xiaomi-mi-note-2

Dual Tone LED Flash

Feature Phase Detection Autofocus serta Dual Tone LED Flash juga akan memaksimalkan kekuatan camera belakang smartphone ini. Xiaomi Mi Note 2, cameranya dapat juga kita pakai untuk merekam video memiliki resolusi 4K. Lalu untuk bidang konektivitas, smartphone ini mempunyai dua slot kartu sim yang dapat digunakan terhubung internet pada jaringan 4G+ dengan kecepatan maksimum menjangkau 600 mbps. Lalu ada juga feature Wi-Fi 802. 11 a/b/g/n/ac dual-band, Bluetooth v4. 2, serta NFC.

Jaringan 4G LTE

Smartphone ini tidak diperlengkapi feature Infrared serta port USB Tipe-C. Menariknya sekali lagi, Xiaomi Mi Note 2 telah mensupport jaringan 4G LTE Global dengan beragam frekwensi berlainan. Lainnya itu, ada juga tehnologi Audio Hi-Fi serta navigasi GPS yang dimaksimalkan kekuatannya.

Baterai 4. 070 mAh

Smartphone ini tawarkan kemewahan pada tiap-tiap sisinya.Dapur picu yang dibawanya sangat bertenaga serta ditanggung dapat menggerakkan semuanya perintah tuannya dengan prima. Kekuatan ini tidak terlepas dari penggunaan chipset Qualcomm MSM8996 Snapdragon 821 yang digabungkan dengan processor Quad-core (2×2. 35 GHz Kryo & 2×1. 6 GHz Kryo) serta pemrosesan grafis Adreno 530. Lalu untuk bidang supply daya, smartphone ini diberi baterai memiliki 4. 070 mAh.

Detail Produk

Harga
-USD$415 (Rp. 5.4 Jutaan)
-USD$485 (Rp. 6.3 Jutaan)
Bodi
-Dimensi : 156.2 x 77.3 x 7.6 mm
-Berat : 169 g
-Material : Frame Metal + Back Cover Kaca
-Warna : Black, Gold, Silver
-Layar : OLED Flexible Display capacitive touchscreen, 5.7 inches, 1080 x 1920 pixels (~386 ppi pixel density)
Dapur Pacu
-Memori : (16GB + Ram 4GB), (128GB + Ram 6GB)
-OS : Android Marshmallow / MIUI 8
-Chipset : Qualcomm MSM8996 Snapdragon 821
-CPU : Quad-core (2×2.35 GHz Kryo & 2×1.6 GHz Kryo)
-GPU : Adreno 530
-Sensor : Fingerprint, accelerometer, gyro, proximity, compass, barometer
Konektivitas
-Sim Card : Dual Sim
-Internet : HSPA, LTE
-GPS : A-GPS, GLONASS, BDS
, A2DP, LE
-Wirelss : Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, Bluetooth v4.2, NFC
-USB : Type-C 1.0 reversible connector
Kamera Belakang
-Resolusi : 22.56 Megapixel, Aperture f/2.0, EIS (gyro), phase detection autofocus, dual-LED (dual tone) flash
-Video : 2160p@30fps, 1080p@30fps, 720p@120fps
Kamera Depan
-Resolusi : 8 Megapixel, Aperture f/2.0, Autofocus
-Video 1080p@30fps
Baterai
-Kapasitas : Non-removable Li-Ion 4070 mAh
-Fitur : Fast battery charging: 83% in 30 min (Quick Charge 3.0)

Written by 

Related posts