Search

Prediksi Bola Ekuador vs Argentina 11 Oktober 2017

Alikanews.com – Pertandingan pamungkas Kwalifikasi Piala Dunia juga akan jadi pemilihan hidup serta mati yang perlu dihadapi Argentina pada tengah minggu ini. Untuk melindungi keinginan maju ke Pila Dunia 2018, mereka mesti peroleh 3 point ketika berkunjung ke kandang Ekuador, Estadio Olimpico Atahualpa pada hari hari rabu (11/10) Jam 06. 30 Wib.

Turut sertaan Argentina di Piala Dunia 2018 tengah ada di ujung tanduk. Sebagai satu diantara favorit untuk jadi kampiun, scuad La Albiceleste jadi tampil tak menya di kwalifikasi zone CONMEBOL, dimana rangkaian hasil yang kurang maksimal menjadikan mereka ketika ini ada pada tempat ke 6 klasemen sedangkan kwalifikasi CONMEBOL.

Pada kwalifikasi zone CONMEBOL, cuma Brasil yang meyakinkan diri maju ke putaran final Piala Dunia 2018 di Rusia nanti. akhirnya masih ada 6 tim yang juga akan memperebuatkan 3 ticket maju ke putran final serta 1 ticket untuk melaju ke sesi playoff, hingga pada laga pamungkas zone CONMEBOL ini juga akan di pastikan jalan dengan intensitas yang tinggi.

Walau Argentina ada di posisi ke 6, peluang untuk lolos masih pas terbuka lebar. Sebabnya dua tim yang ada di atasnya sebagaimana Kolumbia yang di posisi 4 serta Peru yang di posisi 5 juga akan sama-sama bertemu pada pertandiangan akhir kelak.

Argentina sendiri cuma berjarak 1 point saja dari kolumbia, sedangkan mereka cuma kalah selisih gol dengan Peru,, di mana mereka keduanya sama mengoleksi 25 point. Apa pun hasil laga pada Kolombia VS Peru, tak tahu Kolombia yang menang atau Peru yang menang, malahan bila seri juga Argentina tetaplah juga akan maju ke putaran selanjutnya jika mereka mencapai point penuh di laga terakhirnya kelak.

Lawan yang juga akan memastikan nasib Argentina yaitu Ekuador. Tim bersultan Jorge Celico ini telah di pastikan dapat maju ke putaran final Piala Dunia 2018 selepas mereka cuma mengoleksi 20 point dari 17 laga kwalifikasi Piala Dunia 2018 ini.

Ekuador sendiri dapat disebutkan tak ada dalam keadaan terbaiknya. Sebabnya dalam 5 laga kwalifikasi mereka senantiasa selesai dengan kekalahan, di mana pamungkas kalinya mereka ditumbangkan Chile dengan score 2 – 1.

walau mempunyai trend yang negatif, Ekuador dapat disebutkan jadi momok untuk Argentina. sebabnya mereka cuma dapat memenangi 2 x dari 7 pertemuan pamungkas mereka melawan Ekuador. Argentina juga terdaftar tak sempat menang dalam 4 petemuan ketika kunjungan pamungkas mereka ke kandang Ekuador hingga pekerjaan berat menunggu Argentina pada tengah minggu kelak.

Di kubu tuan-rumah, Manager Jorge Celico di pastikan tak dapat menjamu Argentina dengan kemampuan maksimum mereka. Sebabnya sang kapten Antonio Valencia serta striker andalan mereka Miguel Arroyo mesti tidak hadir pada pertandingan ini karna memperoleh supsensi.

Celico peluang besar juga akan turunkan formasi 4-2-2 pada pertandingan ini. dimana Enner Valencia juga akan diduetkan Roberto Ordonez sebagai juru gedor mereka pada pertandingan ini. Di bidang winger ada nama Romario Ibarra serta Ayrton preciado yang juga akan turun menolong serangan, sedangkan duet Robert Arboleda serta Dario Aimar juga akan bertugas meredam serangan Argentina pada pertandingan ini.

Di kubu tim tamu, manager Timnas Argentina Jorge Sampaoli tak memiliki problem cedera yang bermakna dalam timnya. Cuma Fernando Gago hanya satu pesepakbola yang cedera hari minggu lalu ketika bertemu dengan Peru.

Dengan keadaan ini, Jorge Sampaoli peluang besar juga akan memainkan susunan pesepakbola terbaiknya pada pertandingan ini. Dengan formasi 4-2-3-1 dengan Mauro Icardi sebagai ujung tombaknya pada pertandingan kesempatan ini. didukung oleh Angel Di Maria, Paulo Dybala serta Lionel Messi di bidang gelandang serang. Enzo Perez peluang juga akan masuk menukar tempat Fernando Gago di lini tengah Argentina, sedangkan Sergio Romero masih juga akan diplot jadi palang pintu mereka pada pertandingan ini.

Perkiraan Susunan Pemain
Ekuador (4-4-2) : Banguera ; Ramirez, Arboleda, Aimar, Velasco ; Preciado, Orejuela, Intriago, Ibarra ; E. Valencia, Ordonez

Argentina (4-2-3-1) : Romero ; Casco, Otamendi, Mascherano, Mercado ; Biglia, Perez ; Di Maria, Dybala, Messi ; Icardi

Head to Head
09/10/15 Argentina 0 – 2 Ekuador (Kwalifikasi PD)
01/04/15 Argentina 2 – 1 Ekuador (Uji Coba)
16/11/13 Ekuador 0 – 0 Argentina (Uji Coba)
12/06/13 Ekuador 1 – 1 Argentina (Kwalifikasi PD)
03/06/12 Argentina 4 – 0 Ekuador (Kwalifikasi PD)

Lima Laga Pamungkas Ekuador
14/06/17 Ekuador 3 – 0 El Salvador (Uji Coba)
27/07/17 Ekuador 3 – 1 Trinidad Serta Tobago (Uji Coba)
01/09/17 Brasil 2 – 0 Ekuador (Kwalifikasi PD)
06/09/17 Ekuador 1 – 2 Peru (Kwalifikasi PD)
06/10/17 Chile 2 – 1 Ekuador (Kwalifikasi PD)

Lima Laga Pamungkas Argentina
09/06/17 Brasil 0 – 1 Argentina (Uji Coba)
13/06/17 Singapura 0 – 6 Argentina (Uji Coba)
01/09/17 Uruguay 0 – 0 Argentina (Kwalifikasi PD)
06/09/17 Argentina 1 – 1 Venezuela (Kwalifikasi PD)
06/10/17 Argentina 0 – 0 Peru (Kwalifikasi PD)

Prediksi Skor Ekuador vs Argentina : 1-2

Written by 

Related posts