Search

Hasil Kualifikasi Piala Dunia 2018 : Belgia vs Siprus 4-0

Alikanews.com – Belgia menyatakan dominasi di Group H kwalifikasi Piala Dunia 2018 lewat kemenangan 4-0 atas Siprus, Hari rabu (11/10) awal hari WIB. Eden Hazard serta Thorgan Hazard tampil gemilang dalam laga berat sebelah di Brussel ini.

Red Devils telah tentu tampil sebagai favorit dalam laga ini. Tim didikan Roberto Martinez itu telah mengamankan satu ticket ke Piala Dunia serta pertandingan ini sejatinya jadi normalitas. Walau demikian, Hazard dkk tetaplah tampil beringas.

Cuma perlu 12 menit untuk The Wizard untuk menjebol gawang tim tamu. Terima umpan pendek dari Youri Tielemans, gelandang The blues itu menggiring bola ke depan kotak serta melepas tendangan lengkung. Bola menghadap ke pojok gawang serta terwujudlah gol pertama Belgia.

Dominasi Belgia selalu dimainkan sepanjang lebih dari 1/2 jam, namun Siprus bertahan dengan disiplin. Kelebihan satu gol yang di ciptakan oleh Hazard juga bertahan sampai jeda turun minum.

Mengenai tujuh menit masuk paruh ke-2, giliran Thorgan Hazard yang cetak gol. Adik Eden itu memakai bola muntah hasil sepakan Michy Batshuayi serta menggoyang gawang Siprus dari pojok sempit.

Siprus terlihat terpukul atas terwujudnya gol ke-2 serta penurunan penampilannya mulai tampak. Puncaknya, berlangsung pelanggaran di kotak penalti hingga wasit menunjuk titik putih. Hazard kakak diakui jadi algojo serta menunaikan tugasnya dengan baik, membawa Belgia unggul tiga gol.

Romelu Lukaku lengkapi penderitaan Siprus dengan gol ke-4 Belgia. Bomber Manchester United itu terima umpan dari Axel Witsel, lalu menggulingkan bola dengan gampang ke gawang tim tamu. Kelebihan empat gol laskar Martinez bertahan sampai peluit panjang dibunyikan.

Belgia kuat bertengger di puncak klasemen Group H dengan koleksi 28 point. Red Devils sekalipun tidak menelan kekalahan dalam sesi kwalifikasi serta tinggal menanti undian fase group putaran final Piala Dunia 2018.

Written by 

Related posts