Search

Olivier Giroud Masuk Radar Juventus Dan Inter

Alikanews.com – Satu berita dikutip Calciomercato, seperti striker senior Arsenal, Olivier Giroud, memperoleh ketertarikan serius dari dua raksasa Serie A Italia, Juventus serta Inter Milan.

Keadaan Giroud di Arsenal memanglah tidak lagi kondusif. Sejak kehadiran Alexandre Lacazette, pesepakbola internasional Prancis itu tidak sempat masuk starting XI di Liga Primer Inggris.

Pilihan untuk pindah juga mulai betul-betul diperhitungkan Giroud. Terlebih Meriam london sejatinya telah berikan izin semenjak bursa musim panas lalu, supaya tidak kehilangan mantan Montpellier itu dengan gratis menilik kontraknya yang habis pada 2019 besok.

Ketertarikan yang datang dari Juve serta Inter terangnya mengundang selera. Walau Giroud mesti angkat kaki dari gemerlapnya EPL, ia tetaplah dapat bertanding di level teratas dalam usianya yang sekarang telah memijak 31 tahun.

Spesial untuk Juve, mereka memanglah tengah mencari pelapis juga rival untuk Gonzalo Higuain. El Pipita tidak miliki cadangan, bersamaan Mario Mandzukic yang sekarang dihandalkan sebagai sayap.

Argumen sama ada juga pada Inter. Kapten juga ujung tombak mereka, Mauro Icardi, tidak miliki pelapis di tempatnya. Hadirnya Giroud diinginkan mungkin saja jalan keluar tepat.

Written by 

Related posts