Search

Harga Lenovo Moto E3 Power dan Spesifikasi

Alikanews.com – Motorola dan Lenovo bekerjasama dalam mendatangkan Moto E3 Power sebagai satu diantara smartphone entry level dengan ketahanan baterai paling baik. Smartphone ini sudah di pasarkan di India, serta kini giliran Indonesia yang kehadiran Lenovo Moto E3 Power.Motorola merupakah sisi dari kerajaan usaha Lenovo. Sebagaimana yang kita kenali bersama, Lenovo sudah beli Motorola dari tangan Google serta membuatnya jadi satu diantara sisi dari kerajaan bisnisnya. Malahan baru saja ini

Moto E3 Power juga diberi baterai memiliki besar yang di dukung feature pengisian cepat dirakit di Indonesia, hingga sukses penuhi ketentuan TKDN yang mewajibkan smartphone 4G LTE dirakit di Indonesia. Juga akan dimanjakan oleh akses internet super cepat saat sahabat searching, streaming, maupun bertanding game on-line.

Monitor 5 inci

Lenovo Moto E3 Power,Smartphone ini tawarkan design anti air. Sehingga dapat dibawanya berenang, karna ketahanannya cuma hanya percikan air. Lainnya itu, Moto E3 Power juga mempunyai monitor memiliki ukuran 5 inci dengan resolusi HD 720 x 1280 pixels. Tidak butuh cemas monitornya juga akan tergesekn, karna smartphone ini telah diperlengkapi perlindungan anti gores yang menjadikan ketahanan monitornya makin maksimum saat terjatuh maupun terbentur.

Ram memiliki 2GB

Smartphone ini telah menggunakan processor Octa Core 64-Bit maupun processor Quad Core dengan kecepatan lebih cepat. Untungnya telah ada Ram memiliki 2GB yang meyakinkan kemampuan smartphone ini makin maksimal. Lalu ada juga memori internal 16GB untuk menaruh beragam aplikasi serta game yang terinstal dalam Moto E3 Power. Nah jika tidak memenuhi, smartphone ini mempunyai slot memori ekternal yang dapat menyimpan microSD sampai kemampuan 32GB.

Camera Belakang 8 MP

Moto E3 Power diberi camera memiliki resolusi 8 Megapixel dengan kekuatan Autofocus serta LED Flash. Sayangnya camera itu cuma dapat merekam video memiliki resolusi HD 720p@30fps serta tak ada feature OIS ataupuh Phase Detection Autofocus. Kekurangan itu dapat dimaklumi, karna harga Lenovo Moto E3 Power sejatinya begitu murah, serta yang berminat tidak butuh keluarkan uang lebih dari 2 Juta Rupiah.

Camera Depan 5 MP

Smartphone ini tawarkan camera depan 5 Megapixel untuk mendukung kesibukan selfie.Dengan ketahanan baterai begitu awet, tentunya pemakai Moto E3 Power dapat memaksimalkan smartphone ini untuk bertanding game, berfoto selfie, searching, serta keperluan akses internet yang lain. Sayangnya smartphone ini masih memercayakan chipset Mediatek MT6735P sebagai dapur picunya. Chipset itu terintegrasi pada processor Quad Core 1. 0 Ghz Cortex-A53 serta pemrosesan grafis Mali-T720MP2. Jadi tidak salah jika spesifikasi smartphone ini kami katakan masih standard.

Jaringan 4G LTE Cat4

Lenovo Moto E3 Power yang lebih dapat bebas berfoto selfie dengan hasil photo paling baik. Sahabat ulashape. com dapat langsung mengunggah photo selfie yang di ambil ke media social yang sahabat punyai dengan amat cepat. Sebabnya, Moto E3 Power sudah mensupport koneksi internet pada jaringan 4G LTE Cat4 dengan kecepatan menjangkau 150 mbps serta uplado 40 mbps. Lainnya itu, ada juga feature Bluetooth, Wi-Fi, GPS, serta port MicroUSB 2. 0.

Lenovo Moto E3 Power atau Motorola Moto E3 Power di bandrol lebih dari 1 Juta Rupiah. Apalagi smartphone ini tawarkan kualitas serta jumlah smartphone buatan Motorola yang termasuk melegenda serta susah tertandingi pesaingnya.Motorola mendatangkan speaker di bagian depan smartphone ini, hingga Moto E3 Power makin memuaskan saat digunakan dengarkan musik maupun nikmati beragam content multimedia. Dengan bermacam feature yang dipunyainya.

Baterai 3. 500 mAh

Smartphone ini belum juga diperlengkapi feature Fingerprint Sensor. Tetapi di balik bodinya sudah tertanam baterai memiliki 3. 500 mAh yang dipercepat saat pengisiannya dengan feature Fast Charging, hingga cuma diperlukan saat pengisian 15 Menit untuk hasilkan masa aktif sepanjang 5 Jam.Bodinya masih terbuat bermaterial plastik dengan bobot pas enteng, cuma 153. 5 gr. Meskipun demikian, smartphone ini mempunyai bodi berdimensi pas tidak tipis dengan ukuran panjang 143. 8 mm, lebar 71. 6 mm, serta ketebalan 9. 6 mm.

Detail Produk

Harga
-Rp. 1 Jutaan
Bodi
-Dimensi : 143.8 x 71.6 x 9.6 mm/ 153.5 gram
-Tipe Layar : IPS LCD capacitive touchscreen, 5.0 inches, 720 x 1280 pixels (~294 ppi pixel density)
-Material : Plastik
-Fitur : Water repellent nano-coating
Hardware
-Memori Internal : 16GB
-Memori Eksternal : microSD, up to 32 GB
-OS : Android OS, v6.0.1 (Marshmallow)
-Chipset : Mediatek MT6735p
-CPU : Quad Core 1.0 Ghz Cortex-A53
-GPU : Mali-T720MP2
-Ram : 2 GB
Konektivitas
-Sim Card : Dual SIM
-Internet : HSPA, LTE Cat4 150/50 Mbps
-GPS : A-GPS, GLONASS
-Bluetooth : v4.1
-Wifi : Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, Wi-Fi Direct, hotspot
-USB : microUSB v2.0, USB Host
Kamera
-Kamera Belakang : 8 Megapixel, autofocus, Dual LED flash, Video 720p@30fps
-Kamera Depan : 5 Megapixel
Baterai
-Kapasitas : Removable Li-Ion 3500 mAh

Written by 

Related posts