Search

Harga Axioo M5 dan Spesifikasi Dengan Desain Elegan

Alikanews.com – Smartphone ini melaunching smartphone entry-level dengan harga terjangkau, yakni smartphone bernama Axioo M5. Axioo M5 Mempunyai monitor dengan resolusi tinggi yang dibentangkan pada panel IPS memiliki ukuran 5 inci. Lainnya itu, smartphone ini mempunyai design inovatif yang tampak menawan ketika dilihat dari beragam bagian monitor.

Bidang cameranya juga pas bagus dengan kehadiran camera paling utama 8 Megapixel serta camera selfie 5 Megapixel. Beragam feature photografi sudah dimasukan kedalamnya, hingga pemakainya dapat bebas mengabadikan peristiwa dengan hasil bidikan camera berkwalitas tinggi. Tidak cuma itu, Axioo juga membekalinya dengan processor empat inti sebagai dapur picu Axioo Picophone M5.

Desain Tampak Serupa iPhone 6s

Axioo M5 mengambil design One Button operation, hingga sahabat tidak juga akan menjumpai tombol back dan recent app. Untuk membali ke menu terlebih dulu, sahabat pas menghimpit 1x tombol home smartphone ini. Sementara untuk ke home menu, sahabat cuma butuh menghimpit tombol itu kurun waktu sebagian detik.Desainnya memanglah tampak begitu serupa dengan iPhone 6s, karna sisi belakangnya mempunyai daftar antena serta di bagian depan sudah terpasang tombol home.

Sayangnya kami belum juga ketahui type material yang membalut bodi smartphone ini. Tetapi peluang bodinya terbuat bermaterial memiliki bahan plastik yang di desain serupa iPhone 6s.Design Axioo M5 tampak menawan dengan bodi tipis serta enteng. Di mana untuk dimensinya mempunyai ukuran panjang 144. 7 mm, lebar 71. 2 mm, serta ketebalan 7. 2 mm. Bentunya yang tipis menjadikan smartphone ini mempunyai berat begitu enteng, karna bobotnya hanya 126 gr.

Monitor panel IPS 5 inci 

Smartphone ini mengambil tombol navigasi On Scren Button. Lebih hebatnya sekali lagi, monitor smartphone ini mensupport sepuluh titik sentuhan serta diperlengkapi tehnologi Full Lamination 2. 5D. Monitornya juga akan merasa lebih responsif serta dapat menghadirkan beragam jenis objek dengan kualitas grafis paling baik, karna smartphone ini mengambil panel IPS memiliki ukuran 5 inci serta mempunyai resolusi HD 720 x 1280 pixels. Akhirnya penampilan monitornya begitu jernih dengan kerapatan piksel menjangkau 294 ppi.

Ram memiliki 1GB

Dapur picu masih memercayakan processor 32-Bit dengan kecepatan Quad Core 1. 3 Ghz Cortex-A7. Lainnya itu, ada juga Ram memiliki 1GB yang disiapkan untuk memaksimalkan penampilannya multitasking serta mobile gaming smartphone ini. Axioo M5 memercayakan chipset Spreadtrum SC7731. Untuk game-game kecil tentunya jalan lancar, tetapi Axioo Picophone M5 juga akan sedikit ngos-ngosan jika menggerakkan game HD.

 

Camera Depan 5 MP

Camera depanya memiliki resolusi 5 Megapixel dengan feature LED Flash. Kami sendiri masih sangsi camera depan smartphone ini mempunyai feature LED Flash, karna Axioo tidak membeberkan camera smartphone ini dengan detil.Axioo M5 yang murah membuatnya belum juga diperlengkapi feature Fast Charging.Axioo memberi High Output Charger dengan delapan susunan pelindung yang melindungi smartphone saat mengisi ulang baterai. Beritanya baterai itu dapat bertahan sepanjang 8 Jam serta mempunyai saat siaga sampai 28 Jam. Ketahanan baterainya memanglah pas awet, hingga sahabat dapat memercayakannya saat berfoto selfie maupun terhubung internet pada jaringan 3G HSPA serta Wi-Fi. Lainnya itu, ada juga feature konektivitas pendukung berbentuk Bluetooth, GPS, serta port MicroUSB 2. 0.

Camera Belakang 8 MP

Axioo M5 mempunyai camera belakang memiliki resolusi 8 Megapixel. Ada yang mengatakan smartphone ini diberi feature Dual Tone LED Flash serta Autofocus. Jika dapat dibuktikan benar, jadi camera Axioo M5 dapat mengabadikan peristiwa pada keadaan low light dengan hasil tangkapan photo prima.Smartphone ini mempunyai kekurangan pada bidang konektivitas serta dapur picunya. Owh yah, monitor Axioo M5 juga pas menarik, karna diberi panel IPS yang berpadu dengan susunan kaca 2. 5D dengan resolusi HD 720 x 1280 pixels. Akhirnya smartphone ini juga akan tawarkan pengalaman visual tambah baik dibanding smartphone yang di bandrol sama dengan harga Axioo M5.

Tehnologi 4G LTE

Smartphone ini tetaplah mempunyai feature Dual Sim, sehigga kekuatan konektivitasnya tetaplah maksimum serta tetaplah dapat sahabat andalkan untuk berkomunikasi.. Sahabat pas keluarkan uang 1. 3 Juta Rupiah untuk rasakan kehebatan smartphone ini. Meskipun begitu murah, tetapi sahabat mesti senang terhubung internet pada jaringan 3G HSPA. Sebabnya smartphone ini belum juga mensupport tehnologi 4G LTE, hingga akses internetnya masih hanya 3G HSPA.

Baterai 2. 200 mAh

Sementara untuk masalah supply daya, smartphone ini memercayakan baterai memiliki 2. 200 mAh. desain-axioo-m5Untuk meng-install aplikasi serta game sudah ada memori internal memiliki 8GB serta slot memori ekternal yang dapat menyimpan microSD sampai kemampuan 32GB. Lainnya itu, ada juga system operasi Android Lollipop 5. 1 yang siap melindungi stabilitas serta efisiensi daya baterai smartphone ini. Beritanya smartphone ini juga akan memperoleh up-date system operasi Android Marshmallow 6. 0, hingga penampilannya Axioo Picophone M5 makin maksimum saat menggerakkan.

Detail Produk

Harga
-Rp 1,299,000
Kartu Sim
-Dual SIM
Dimensi / Berat
-144.7mm (L) x 71.2mm (W) x 7.2mm (H) / 129 g
Tipe Layar
-IPS capacitive touchscreen, 16M colors
Ukuran Layar
-5.0inches 720 x 1280 pixels (~294 ppi pixel density) + Full Lamination 2.5D
Memori
-Internal 8GB, Eksternal microSD, up to 32 GB
Kapasitas Ram
-1 GB RAM
Sistem Operasi
-Android OS, v5.1 (Lollipop)
Chipset
-Spreadtrum SC7731
Processor
-Quad Core 1.3GHz Cortex-A7
GPU
-Mali-400
Internet
-HSPA
Konektivitas
-Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot, Bluetooth v4.0, microUSB v2.0
GPS
-A-GPS
Kamera Belakang
-8 Megapixel, LED flash, Autofocus,
Kamera Depan
-5 MP
Baterai
-Li-Ion 2.200 mAh

Written by 

Related posts