Search

Barcelona Siap Kembali Kejar Coutinho

Alikanews.com – El barca siap menghidupkan kembali usaha mereka untuk memboyong Philippe Coutinho dari Liverpool pada Januari kelak, walau pimpinan eksekutif Oscar Grau mengatakan club mesti menyeimbangkan neraca transfer.

Coutinho pernah meminta untuk di jual oleh The Reds pada bursa musim panas lalu, selepas raksasa Liga Primer Inggris itu 3x menampik tawaran El barca dengan yang terakhir dikabarkan menjangkau €132 juta.

Direktur El barca, Albert Soler mengklaim The reds sesungguhnya inginkan nominal minimum €200 juta mendekati ditutupnya bursa transfer sampai menjadikan kubu La Liga Spanyol mengurungkan kemauan mereka.

Tetapi terakhir ada laporan yang mengatakan Soler akan mundur dari jabatannya di Camp Nou, serta bicara pada mass media masalah keadaan finansial club, Grau menyatakan kalau gagasan menghadirkan Coutinho masih dalam agenda.

” Kami siap untuk beli Coutinho pada bursa transfer musim dingin atau pesepakbola mana juga yang sesuai sama keinginan staf tehnis, ” ungkap Grau.

” Namun perlu mengatur langkah club ini, jadi bila ada pesepakbola yang datang jadi mesti ada yang keluar. ”

Grau menginformasikan kalau pemasukan El barca sudah menjangkau €708 untuk musim 2016/17, dengan rekor biaya sebesar €897 juta untuk bekal perjalanan musim 2017/18 ini.

Rekor transfer Neymar ke Paris Saint-Germain sejumlah €222 juta pada Agustus lalu beresiko banyak pada membengkaknya pundi-pundi keuangan El barca serta Grau juga mengutamakan juga akan ada keuntungan besar klubnya.

” Kita semuanya mesti melupakan besaran harga yang dibayarkan untuk Neymar pada musim panas lalu, ” katanya. ” Selepas terserang pajak, kami cuma peroleh sebesar €188 juta serta cuma memberi efek langsung ke perbendaharaan club sebesar €144 juta. “

Written by 

Related posts