Search

Harga Vivo Y55L dan Spesifikasi Terbaru 2017

Alikanews.com – Smartphone baru saja melaunchingkan smartphonenya yang diperlengkapi system operasi Android Marshmallow, yakni smartphone bernama “Vivo Y55L”. Beragam feature mutakhir sudah tersematkan didalamnya, serta semuanya feature itu juga akan jalan pada OS Android Marshmallow yang mempunyai antarmuka FunTouch OS 2. 6. Menariknya, smartphone ini diperlengkapi feature Smart Split 2. 0 yang mempunyai langkah kerja seperti feature Multi-Windows pada smartphone Samsung, hingga kita dapat menjalankan dua aplikasi yang sama pada satu monitor smartphone.

Vivo Y55L juga diperlengkapi dapur picu pas powerfull, karna didalamnya sudah tertanam chipset Snapdragon 430 yang berpadu dengan processor Octa Core 64-Bit. Lalu ada juga Ram memiliki besar serta monitor memiliki resolusi tinggi yang siap memaksimalkan kenyamanan pemakai Vivo Y55L saat bertanding game maupun nikmati content multimedia yang lain. Tidak cuma itu saja, smartphone ini diberi bermacam feature mutakhir pada bidang konektivitas serta cameranya.

Desaign dibalut Material Metal

Smartphone ini dibalut material metal yang mempunyai ukuran panjang 147. 9 mm, lebar 72. 9 mm, serta ketebalan 7. 5 mm. Desainnya terlihat ergonomis dengan bagian belakang yang di buat melengkung, hingga membuatnya makin nyaman digenggam serta gampang dioperasikan. Lainnya itu, smartphone ini mempunyai bobot begitu enteng pas memegangnya dengan bobot seberat 142 gr.

Monitor Seluas 5. 2 inci

Monitor Vivo Y55L juga dilindungi susunan antigores serta mengambil kaca lengkung 2. 5D Curved Glass Screen. monitor memiliki ukuran 5. 2 inci yang digabungkan dengan panel IPS Display.Smartphone ini mempunyai bezel monitor begitu tipis yang pinggirannya tampak melengkung. Sayangnya smartphone ini belum juga mengambil panel monitor memiliki resolusi Full HD, karna monitornya masih memiliki resolusi HD 720 x 1280 pixels. Meskipun demikian, monitor Vivo Y55L tetaplah tampak tajam dengan kerapatan piksel menjangkau 282 ppi. Lainnya itu, ada juga tiga tombol capacitive button yang terpasang di bagian depan, yakni tombol back, recent, serta menu app.

Ram memiliki 2GB

Smartphone ini diberi Ram memiliki 2GB yang disiapkan untuk mendukung penampilannya multitasking saat menggerakkan banyak aplikasi kurun waktu berbarengan. Smartphone ini mempunyai memori internal memiliki 16GB yang nanti dapat diperluas dengan memberikan microSD sampai kemampuan 128GB. Smartphone ini mempunyai tiga slot kartu berlainan, hingga sahabat dapat menggunakan microSD juga dua sim card dalam Vivo Y55L. Berikut satu diantara keunggulan smartphone ini yang tidak dipunyai pesaingnya, karna rata-rata mengambil slot sim hybrid yang mengharuskan kita pilih di antara menggunakan memori internal atau dual sim.

Camera Belakang 8 MP

Camera belakang 8 Megapixel yang dimiliki Vivo Y55L membuatnya makin lengkan dengan dapat digunakan merekam video memiliki resolusi Full HD 1080p@30fps. Lainnya itu, ada juga feature Autofocus serta LED Flash yang memaksimalkan ketajaman pengambilan photo serta tingkatkan kejernihan rekaman video. Resolusi cameranya memanglah termasuk kecil, karna telah banyak smartphone 2 Juta-an yang mengambil camera memiliki resolusi 13 Megapixel. Tetapi sahabat ulashape tidak butuh kecewa, karna Vivo membekalinya dengan feature UltraHD Pictures yang dapat hasilkan satu photo memiliki resolusi 32 Megapixel.

Camera Depan 5 MP

Smartphone ini tawarkan camera depan memiliki resolusi 5 Megapixel yang pas digunakan berfoto selfie serta video call. Camera itu juga akan dimaksimalkan oleh feature Beutify yang nanti dapat membuat cantik pengambilan photo selfie dengan hasil tangkapan gambar lebih bersih serta minim noise. Lalu adapula feature Screen Flash yang disiapkan untuk memanjakan pemakai smartphone ini saat berfoto selfie pada keadaan low light.

 

Dapur Picu Komplite

Dapur picu yang dibawanya pas kompetitif untuk berkompetisi melawan smartphone Android yang di bandrol sama dengan harga Vivo Y55L. Smartphone ini sudah ditenagai chipset Qualcomm MSM8937 Snapdragon 430 yang digabungkan dengan processor Octa Core 64-Bit. Processor itu terdiri dari dua inti yang semasing dasarnya mempunyai kecepatan Quad Core 1. 4 Ghz Cortex-A53 serta Quad Core 1. 0 Ghz Cortex-A53. Lainnya itu, ada juga GPU Adreno 505 untuk menaikkan penampilannya Vivo Y55L saat digunakan bertanding game.

Tehnologi 4G LTE

Vivo juga membekalinya dengan navigasi GPS yang mengambil tehnologi A-GPS dan Glonass. Lalu ada juga feature USB OTG serta Wi-Fi yang makin menaikkan kehebatan smartphone ini.Tehnologi 4G LTE yang dapat terhubung internet dengan kecepatan 150mbps serta unggah 50mbps adalah satu diantara keunggulan di balik mahalnya harga Vivo Y55L yang di bandrol lebih dari 2 Juta Rupiah. Lainnya itu, ada juga feature Dual Sim untuk memudahkan akses komunikasi, serta feature Bluetooth v4. 1 sebagai media pengiriman file.

 

Baterai 2. 650 mAh

Baterai memiliki 2. 650 mAh yang tertanam di balik bodi metal smartphone ini. Sayangnya Vivo tidak membekalinya dengan feature Fast Charging. Mungkin saja mereka menginginkan menghimpit harga Vivo Y55L, hingga menyingkirkan feature pengisian baterai cepat pada smartphone ini.

Detail Produk

Harga
-USD$180 (Rp. 2.3 Jutaan)
Bodi
-Dimensi : 147.9 mm X 72.9 mm X 7.5 mm
-Berat : 142 gram
-Material : Metal
-Layar : IPS capacitive touchscreen,5.2 inches, 720 x 1280 pixels (~282 ppi pixel density) + 2.5D Curve Glass Screen
Memori
-Internal : 16 GB
-Eksternal : Support microSD, up to 128 GB
Software
-OS : Android Marshmallow 6.0.1
-UI : Funtouch OS 2.6
Hardware
-Chipset : Qualcomm MSM8937 Snapdragon 430
-CPU : Octa-core (Quad-core 1.4 GHz Cortex-A53 & Quad-core Cortex-A53)
-Ram : 2GB
-GPU : Adreno 505
Konektivitas
-Sim Card : Dual SIM
-Internet : HSPA 42.2/5.76 Mbps, LTE CaT6 150 /50 Mbps
-GPS : A-GPS, Glonass
-Bluetooth : v4.1
-Wifi : Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot,
-USB : microUSB v2.0, USB On-The-Go
Kamera
-Kamera Belakang : 8 Megapixel, Autofocus, LED flash, Video 1080p@30fps
-Kamera Depan : 5 Megapixel, Screen Flash, Video 720p@30fps
-Baterai
-Kapasitas : Non-removable Li-Ion 2.650 mAh

Written by 

Related posts