Search

Harga Advan i5E Glassy Gold 2 dan Spesifikasi Ponsel 4G Action Camera

Alikanews.com – Advan baru saja melaunching smartphone anyar yang disiapkan untuk menarik ketertarikan penggemar selfie, yakni satu smartphone bernama “Advan i5E Glassy Gold 2”. Advan juga menyedikan kekuatan audio mumpuni yang dipersipakan untuk memaksimalkan keluaran nada saat melihat film, bertanding game, maupun dengarkan musik.Smartphone ini tawarkan design premium dengan balutan monitor 5 inci memiliki resolusi HD yang siap menghadirkan beragam jenis content dengan kualitas grafis paling baik.

Camera memiliki resolusi tinggi yang dimaksimalkan oleh feature editing photo begitu lengkap. Akhirnya smartphone ini begitu pas untuk penggemar selfie yang inginkan smartphone murah dengan feature camera yang lengkap.Smartphone ini mempunyai tagline “4G Action Kamera”. Yah, Advan Glassy Gold 2 sudah diperlengkapi tehnologi 4G LTE untuk mengoptimalkan kecepatan internetnya.

Desaign Material Metal

Desainnya tampak menarik dengan tiga pilihan warna menarik yang terbagi dalam Shining Gold, Rose Gold, serta warna Jazzy Grey. Peluang smartphone ini memakai frame memiliki bahan metal serta casing belakangnya terbuat bermaterial polycarbonat. Sayangnya belum juga di ketahui ukuran dimensi serta bobotnya, tetapi peluang pas tipis serta enteng. Sahabat ulashape. com harus membuat perlindungan smartphone ini dengan screen guard maupun tempered glass, karna monitornya belum juga dilindungi susunan antigores.

Monitor Seluas 5 inci

Advan i5E Glassy Gold memiliki monitor memiliki ukuran 5 inci. Monitor menghadirkan beragam jenis objek dengan kualitas grafis begitu detil serta mempunyai warna tajam. Sebabnya, Advan lengkapi smartphone ini dengan panel monitor berteknologi On-Cell IPS Display yang menjadikan penampilannya makin realistis. Tidak cuma itu, monitornya juga mempunyai resolusi HD 720 x 1280 pixels, hingga hasilkan kepadatan monitor menjangkau 294 piksel per inci.

User Interface

Smartphone ini mempunyai user interface lebih menarik, serta didalamnya sudah ada beragam feature serta aplikasi dalam negeri yang memberi keringanan dalam berkomunikasi serta keperluan mobile yang lain.Smartphone ini jalan pada system operasi Android Lollipop 5. 1. Meskipun jauh ketinggalan dibanding lawan-lawanya yang telah diperlengkapi Android Marshmallow, tetapi Advan memaksimalkan smartphone ini dengan memakai antarmuka IDOS (Indonesian Operating Sistem).

Ram memiliki 2GB

Supaya system operasinya dapat jalan lancar, Advan lengkapi smartphone ini dengan Ram memiliki 2GB serta processor berkecepatan Quad Core 1. 5 Ghz. Belum juga di ketahui type chipsetnya, tetapi peluang kembali mengambil chipset buatan Mediatek. Lainnya itu, ada juga memori internal memiliki 16GB yang dapat diperluas dengan memberikan microSD menjangkau kemampuan 32GB.

Camera Belakang 8 MP

Advan sediakan feature editing photo dengan realtime, hingga pemakainya dapat langsung mengedit photo dengan langsung pada aplikasi camera smartphone ini. Sayangnya smartphone ini cuma mempunyai camera belakang memiliki resolusi 8 Megapixel. Tetapi sahabat tidak butuh kecewa, karna cameranya tetaplah diperlengkapi feature Autofocus serta Dual LED Flash.

Camera Depan 5 MP

Feature itu juga dipunyai camera depan yang mengusung sensor memiliki resolusi 5 Megapixel.Advan i5E Glassy Gold 2 memercayakan sensor BSI untuk mendukung keperluan photografi pemakainya. Sensor itu dapat mengabadikan tiap-tiap peristiwa dengan hasil photo yang tampak tajam serta jernih. Sahabat dapat juga langsung mengedit photo yang di ambil serta langsung menguploadnya ke jejaring social dengan memakai tehnologi 4G LTE berkecepatan tinggi. Bermacam menu editing photo sudah disiapkan, sebagaimana Auto Adjust Skin tone, Extra Filter, Built-In Foto Editing, serta menu make-over yang nanti dapat membuat cantik bidikan selfie yang sahabat ambillah.

Konektivitas 4G LTE/3G HSPA

Smartphone ini belum juga diperlengkapi feature fast charging. Tetapi kekurangan itu kami anggap lumrah, karna harga Advan i5E Glassy Gold 2 di bandrol begitu murah. Lalu untuk bidang konektivitas, smartphone ini mempunyai dua slot kartu sim yang dapat digunakan terhubung internet pada jaringan 3G HSPA atau 4G LTE. Koneksi internetnya pas cepat, hingga mempermudah pemakai Advan i5E saat menginginkan mengupload photo selfie ke media social. Lainnya itu, ada juga feature Wi-Fi, Bluetooth, GPS, serta port MicroUSB 2. 0 yang mensupport feature USB OTG.

Baterai 2. 450 mAh

Tehnologi itu juga akan memaksimalkan keluaran nada Advan i5E Glassy Gold 2 saat digunakan dengarkan musik, hingga keluaran suaranya makin jernih serta dapat menjangkau titik resonasi 71db. Baterai memiliki 2. 450 mAh yang siap mengalirkan daya sepanjang sepanjang hari penuh.Advan juga memaksimalkan bidang audio smartphone ini dengan mengahadirkan tehnologi K-Amplifier.

Detail Produk

Harga
-Rp 1,499,000
Kartu Sim
-Dual SIM
Tipe Layar
-On-Cell IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Ukuran Layar
-5.0 inches, 720 x 1280 pixels (~294 ppi pixel density)
Memori
-Internal 16 GB, microSD, up to 32 GB
Ram
-2 GB RAM
Sistem Operasi
-Android Lollipop 5.1 (IDOS)
Processor
-Quad Core 1.5 GHz, Cortex-A53
GPU
-Mali-T720
Kecepatan Internet
-HSPA, LTE Cat4 150/50 Mbps
Konektivitas
-Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot, Bluetooth v4.0, Port MicroUSB 2.0, A-GPS, USB OTG
Kamera Belakang
-8 Megapixel, Dual LED flash, Autofocus
Kamera Depan
-5 Megapixel, LED Flash, Autofocus
Baterai
-Li-ion 2.450 mAh

Written by 

Related posts