Search

Harga Lenovo A7700 dan Spesifikasi Dual Flash

Alikanews.com – Smartphone ini adalah satu diantara vendor smartphone Android paling besar didunia. Oleh karna itulan mereka punyai beberapa ratus type smartphone dengan bermacam fitu serta spesifikasi begitu menarik. Nah satu diantara smartphone teranyar yang mereka launching kepasaran yaitu “Lenovo A7700”. Smartphone ini ada dengan spesifikasi pas lumayan, karna telah diperlengkapi monitor memiliki resolusi tinggi serta akses internet pada jaringan 4G LTE. Lainnya itu, konektivitasnya juga mensupport tehnologi VoLTE.

Smartphone ini tawarkan kenyamanan maksimum saat pemakainya bertanding game maupun nikmati content multimedia. Hal semacam ini tidak terlepas dari penggunaan monitor 5. 5 inci yang mengambil panel IPS memiliki resolusi HD. Akhirnya penampilan monitornya juga akan begitu jernih serta tajam. Sementara untuk dapur picunya, Lenovo A7700 memercayakan chipset serta processor buatan Mediatek yang telah mensupport arsitektur 64-Bit.

 

Desaign Menawan Metalic

Smartphone ini mempunyai ukuran panjang 152 mm, lebar 76. 2 mm, serta ketebalan 8. 5 mm. Bodinya pas tipis, hingga menjadikan bobotnya lebih enteng.Smartphone ini dibalut casing belakang memiliki bahan plastik serta frame berwarna metalic. Bodinya tampak menawan dengan balutan warna menarik.Sahabat pas memegang smartphone ini dengan bobot sekitaran 155 gr.

Monitor Seluas 5. 5 inci

Monitornya memiliki ukuran begitu besar, hingga smartphone ini makin asik saat dipakai melihat film maupun bertanding game. Sayangnya monitor memiliki resolusi HD 720 x 1280 piksel itu belum juga dilindungi susunan antigores, hingga sahabat mesti melapisinya dengan screen guard.Lalu ada juga monitor 5. 5 inci yang menghiasi bagian depan Lenovo A7700. Tetapi masalah ketajaman, monitornya telah diberi tehnologi IPS (In-Plane Switching) yang memberi ketajaman dengan maksimum serta pojok pandang monitor lebih luas menjangkau 178 derajat.

Ram memiliki 2GB

Smartphone ini masih menggunakan processor Quad Core 1. 0 Ghz Cortex-A53 yang berpadu dengan chipset Mediatek MT6735p serta pemrosesan grafis Mali-T720MP2. Kemampuan processornya pas standard, tetapi telah lebih dari pas untuk mensupport kemampuan multitasking smartphone ini. Apalagi didalamnya telah ada Ram memiliki 2GB yang mendukung kemampuan multitasking lebih lancar, serta penampilannya gaming tambah baik.

User Interface

Lenovo membekalinya dengan antarmuka Lenovo Vibe UI yang nanti juga akan memaksimalkan user interface smartphone ini dengan bermacam pilihan icon dan lock screen. Lainnya itu, ada juga memori internal 16GB yang dapat diperluas dengan memberikan microSD menjangkau kemampuan 32GB.System operasi Android Marshmallow 6. 0 sudah disiapkan untuk memanjakan pemakai Lenovo A7700 dengan penampilan user interface lebih atraktif serta keringanan pengoperasian saat pemakainya beralih dari satu aplikasi ke aplikasi yang lain.

Camera Depan 5 MP

Lenovo lengkapinya dengan feature Autofocus serta Dual LED Flash. Hadirnnya feature Dual LED Flash juga akan mengoptimalkan kekuatan camera belakang Lenovo A7700 saat ambil photo pada keadaan low light, hingga hasilkan photo yang minim noise serta tampak lebih jernih. Smartphone ini mempunyai sebagian kekurangan.Kekurangan yang paling mengganggu yaitu resolusi cameranya. Sebabnya smartphone ini cuma mempunyai camera depan memiliki resolusi 2 Megapixel.

Camera Belakang 8 MP

Pada bagian belakang Lenovo lengkapinya dengan camera memiliki resolusi 8 Megapixel yang merasa lebih mumpuni saat digunakan ambil photo maupun merekam video.Smartphone ini diberi kekuatan merekam video memiliki resolusi HD 720p dengan kecepatan 30 fps. Bermacam feature pendukung juga dipunyainya, sebagaimana Face Detection, HDR, serta model Pemandangan.Walaupun harga Lenovo A7700 sejatinya pas mahal, hingga semestinya smartphone ini mempunyai camera depan memiliki resolusi 5 Megapixel.

Tehnologi VoLTE

Smartphone ini sudah diperlengkapi tehnologi VoLTE yang membuatnya dapat dihandalkan untuk berkomunikasi dengan on-line. Tehnologi yang dipakainya pas menarik, serta begitu pas untuk sahabat ulashape yang hoby berkomunikasi dengan video call. Lainnya itu, ada juga feature pendukung berbentuk koneksi Wi-Fi, navigasi A-GPS, port MicroUSB 2. 0, serta konektivitas Bluetooth v4. 1 untuk penuhi keperluan transfer file dengan cepat serta lebih stabil dibanding Bluetooth v4. 0.

Baterai 2. 900 mAh

Baterai itu tertanam pada rangka smartphone ini hingga tidak dapat melepasnya.Lenovo A7700 juga diperlengkapi baterai memiliki 2. 900 mAh.Sayangnya baterai Lenovo A7700 belum juga diperlengkapi feature Fast Charging, hingga pengisian baterainya juga akan jalan pas lama. Meskipun demikian, sahabat juga akan dimanjakan dengan ketahanan baterai begitu awet yang dapat digunakan sepanjang sepanjang hari penuh. Malahan Lenovo mengklaim baterai smartphone ini mempunyai saat bicara sepanjang 24 Jam (3G).

Detail Produk

Harga
-Rs. 8540 (Rp. 1.6 Jutaan)
Bodi
-Dimensi : 152 x 76.2 x 8.5 mm
-Berat : 155 gram
-Tipe Layar : IPS LCD capacitive touchscreen, 5.5 inches, 720 x 1280 pixels (~267 ppi pixel density)
Memori
-Internal : 16GB
-Eksternal : microSD, up to 32 GB
Hardware
-OS : Android OS, v6.0.1 (Marshmallow) / Vibe UI
-Chipset : Mediatek MT6735p
-CPU : Quad Core 1.0 Ghz Cortex-A53
-GPU : Mali-T720MP2
-Ram : 2 GB
Konektivitas
-Sim Card : Dual SIM
-Internet : HSPA, LTE Cat4 150/50 Mbps
-GPS : A-GPS, GLONASS
-Bluetooth : v4.1
-Wifi : Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, Wi-Fi Direct, hotspot
-USB : microUSB v2.0, USB Host
Kamera
-Kamera Belakang : 8 MP, autofocus, Dual LED flash
-Video : 720p@30fps
-Kamera Depan : 2 Megapixel
Baterai
-Kapasitas : Li-Ion 2.900 mAh (Tidak Bisa Dilepas)

Written by 

Related posts