Search

Harga dan Spesifikasi Meizu M3 Max Layar 6 Inci

Alikanews.com – Selepas melaunching sebagian type smartphone dengan monitor memiliki ukuran 5 inci hingga 5. 7 inci, kesempatan ini Meizu berinovasi dengan mendatangkan phablet berlayar 6 inci, yakni smartphone bernama “Meizu M3 Max”. Tidak cuma mempunyai monitor besar, smartphone ini diberi dapur picu powerfull dengan kehadiran processor delapan inti yang menanggung semuanya aplikasi serta game dapat jalan lancar. Di bagian beda, ada juga baterai memiliki 4. 100 mah yang menjadikan smartphone ini dapat bertahan sepanjang hari penuh.

Spesifikasinya memanglah sepadan dengan harga Meizu M3 Max yang dilepaskan kepasaran dengan harga lebih dari 3 Juta Rupiah. Meskipun pas kuras kantong, tetapi smartphone ini tawarkan tehnologi paling baik yang dibalut bodi metal serta monitor 6 inci. Smartphone ini siap menaklukkan pesaingnya yang keduanya sama mempunyai monitor memiliki ukuran besar.

Desaign Full Metal

Bodinya dibalut material full metal yang di bagian depan sudah terpasang tombol home dengan sensor sidik jari didalamnya. Lainnya itu, ada juga dua garis antena yang membuat cantik penampilan belakang Meizu M3 Max. Ada empat pilihan warna menarik yang dapat sahabat tentukan, yakni warna Champagne Gold, Silver, Gray, serta Rose Gold. Tiap-tiap warnanya berpadu prima dengan bodi full metal yang tampak elegan serta menawan.

Monitor  6.0 inci

Meizu M3 Max mempunyai monitor memiliki ukuran 6. 0 inci yang dimaksimalkan ketajamannya oleh panel monitor berteknologi IPS LCD serta susunan kaca 2. 5D Curved Glass Screen. Tidak cuma itu, monitor Meizu M3 Max juga dilapis pelindung antigores serta monitornya mempunyai resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels. Akhirnya tiap-tiap photo maupun video juga akan tampak begitu detil, karna kerapatan piksel monitor itu menjangkau 367 piksel per inci. Lainnya itu, ada juga tehnologi GFF Full Lamination yang menjadikan monitor Meizu M3 Max makin tajam serta responsif.

System Operasi Android Lollipop

Kemampuan processornya amat cepat serta diklaim rendah daya, hingga pemakainya tidak butuh cemas kehabisan baterai saat bertanding game kurun waktu lama. Tidak cuma itu, Meizu M3 Max juga diberi GPU Mali-T860M02 serta telah mengambil system operasi Android Lollipop. Penampilan antarmukanya tampak menarik, karna dipercantik antarmuka Flyme UI yang didalamnya ada beragam feature penambahan untuk memudahkan pengoperasian Meizu M3 Max.Meizu M3 Max diotaki chipset Mediatek MT6755 Helio P10 yang digabungkan dengan processor Octa Core 1. 8 Ghz Cortex-A53.

Ram 3GB/Ram 4GB

Cuma ada satu varian Meizu M3 Max, yakni varian Ram 3GB yang digabungkan dengan memori internal 64GB. Meskipun belum juga mengambil Ram 4GB, tetapi penampilannya smartphone ini tetaplah cepat serta dapat dihandalkan untuk bertanding game serta menggerakkan banyak aplikasi. Lainnya itu, ada juga slot memori ekternal yang terpasang pada slot sim card hybrid, jadi sahabat tidak juga akan dapat menggunakan memori ekternal jika memakai feature Dual Sim. Untungnya smartphone ini mempunyai memori internal begitu besar, hingga sahabat tidak butuh dipusingkan masalah memori penyimpanan. smartphone-meizu-m3-max

Jaringan 4G LTE Cat6

Konektivitas internet yang mensupport jaringan 4G LTE Cat6 dengan kecepatan menjangkau 300 mbps. Koneksi internetnya amat cepat, serta juga akan di dukung tehnologi Wi-Fi Dual Band sebagai koneksi nirkabelnya. Sayangnya smartphone ini masih menggunakan port MicroUSB 2. 0 serta belum juga mengambil feature NFC. Walaupun harga Meizu M3 Max di bandrol lebih dari 3 Juta Rupiah, hingga semestinya smartphone ini mempunyai feature lebih lengkap. Di bagian beda, ada juga konektivitas Bluetooth v4. 1 serta navigasi GPS berteknologi A-GPS dan Glonass.

Camera Belakang 13 MP

Meizu M3 Max diperlengkapi camera belakang memiliki resolusi 13 Megapixel. Camera itu memakai sensor buatan Sony yang mempunyai aperture memiliki ukuran f/2. 2, serta diberi tehnologi Phase Detection Autofocus yang menjadikan smartphone ini mempunyai kecepatan autofocus cuma 0. 2 detik. Menariknya sekali lagi, smartphone ini dapat merekam video memiliki resolusi Full HD 1080p@30fps dengan hasil video yang tampak tajam serta jernih.

Camera Depan 5 MP

Untuk sisi depannya Meizu M3 Max Lalu juga feature Dual Tone LED Flash serta camera depan memiliki resolusi 5 Megapixel.Dengan semua tehnologi mutakhir yang dipunyainya, lumrah jika harga Meizu M3 Max di bandrol lebih dari 3 Juta Rupiah. Apalagi smartphone ini tawarkan baterai memiliki besar yang diklaim bisa dipakai melihat video menjangkau 10. 2 Jam, serta dipakai sebagai navigasi sepanjang 9 Jam. Desainnya juga tampak premium serta di bagian depan sudah terpasang monitor 6 inci yang tawarkan kejernihan monitor super tajam.

Baterai 4. 100 mAh

Meizu M3 Max di balik bodinya sudah tertanam baterai memiliki 4. 100 mAh. Tidak cuma besar, baterai itu dapat juga terisi amat cepat. Sebabnya, smartphone ini sudah diperlengkapi tehnologi mCharge yang menjadikan baterai dapat terisi 50% kurun waktu 30 menit. Sayangnya baterai itu tak dapat dilepaskan, karna Meizu M3 Max di desain dengan konstruksi unibodi yang mempunyai rasio dimensi 163. 4 x 81. 6 x 7. 9 mm serta beratnya sekitaran 189 gr.

Detail Produk

Harga
-USD$255 (Rp. 3.3 Jutaan)
Kartu Sim
-Dual SIM
Dimensi
-141.9 x 69.9 x 8.3 mm / 138 gram
Warna
-Champagne Gold, Silver, Gray, Rose Gold
Tipe Layar
-IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Ukuran Layar
-6.0 inches, 1080 x 1920 pixels (~367 ppi pixel density) + 2.5D Curved Glass Scren
Memori Internal
-64 GB
Memori Ekternal
-microSD, up to 256 GB (uses SIM 2 slot)
Sistem Operasi
-Android OS, v5.1 (Lollipop)
Chipset
-Mediatek MT6755 Helio P10
Processor
-Octa-core (4×1.8 GHz Cortex-A53 & 4×1.0 GHz Cortex-A53)
GPU –
-Mali-T860MP2
Internet
-HSPA, LTE
Konektivitas
-Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, dual-band, Wi-Fi Direct, hotspot, Bluetooth v4.1, microUSB v2.0, USB Host
GPS
-A-GPS, GLONASS
Kamera Belakang
-13 MP, f/2.2, phase detection autofocus, LED flash,Video 1080P@30fps
Kamera Depan
-5 MP, f/2.0
Baterai
-Non-removable 4100 mAh

Written by 

Related posts