Search

Harga Lenovo K6 Note dan Spesifikasi 16 Megapixel

Alikanews.com – Lenovo melaunching smartphone anyarnya dengan spesifikasi lebih mutakhir dibanding K6 Power, yakni smartphone bernama “Lenovo K6 Note”. Kemampuan baterainya sama besar, serta keduanya keduanya sama mengambil chipset Snapdragon 430 yang berpadu dengan processor Octa Core 1. 4 Ghz Cortex-A53. Ada yang menarik dari smartphone ini, yakni ukuran monitornya semakin besar serta di dukung camera memiliki resolusi lebih tinggi.

Lenovo K6 Note lebih mahal dibanding harga Lenovo K6 Power. Apalagi smartphone ini ada dalam varian Ram 3GB serta Ram 4GB yang digabungkan dengan memori internal memiliki begitu besar. Tetapi yang paling menarik dari smartphone ini yaitu kekuatan cameranya, karna di bagian belakang telah terpasang lensa camera memiliki resolusi 16 Megapixel.

 

Design Premium

Smartphone ini mempunyai design premium yang dibalut material full metal dengan ukuran dimensi 151 mm x 76 mm x 8. 4 mm.Bodinya sudah tertanam baterai memiliki besar serta di bagian depan sudah terpampang monitor memiliki ukuran 5. 5 inci. Tidak cuma mempunyai feature lengkap serta ketahanan baterai begitu besar.Smartphone ini mempunyai design pas tipis, karna ketebalan bodinya hanya 8. 4 mm. Sementara untuk bobotnya seberat 169 gr. Lumrah jika berat smartphone ini lebih dari 150 gr.

Lenovo mempersenjatai smartphone ini dengan processor Octa Core 1. 4 Ghz Cortex-A53 yang berpadu dengan Chipset Qualcomm Snapdragon 430 dan GPU Adreno 505. Sesungguhnya kemampuan chipset itu termasuk standard, karna masih ada Chipset Snapdragon 625 yang mempunyai penampilannya tambah baik. Meskipun demikian, sahabat ulashape. com tetaplah dapat memercayakan smartphone ini untuk menggerakkan beragam game HD dengan lancar, serta multitasking banyak aplikasi tidak ada masalah lag.

M0nitor Seluas 5. 5 inci

Smarrtphone ini memiliki monitor IPS memiliki ukuran 5. 5 inci. Monitor itu mempunyai resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels, hingga kerapatan pixelnya dapat menembus angka 401 ppi. Hal semacam ini menjadikan penampilan monitor Lenovo K6 Note tampak begitu tajam, serta siap memanjakan mata pemakainya saat bertanding game maupun melihat film. Sayangnya Lenovo tidak mengatakan ada pelindung antigores, jadi tambah baik sahabat menyiapkan screen guard ataupu beli tempered glass yang nanti juga akan membuat perlindungan monitor smartphone ini dari goresan serta bentrokan.

Ram 3GB dan Ram 4GB

Smartphone ini tawarkan system operasi Android Marshamllow yang dipercantik antarmuka Lenovo Vibe UI.Apalagi telah ada memori internal memiliki 32GB serta slot memori ekternal yang dapat menaikkan ruangan penyimpanan smartphone ini dengan memasukan microSD sampai kemampuan 256GB. Sebagaimana yang kami berikan di atas, Lenovo pasarkan Lenovo K6 Note dalam varian Ram 3GB dan Ram 4GB. Janganlah heran jika harga Lenovo K6 Note Ram 4GB lebih dari 3 Juta Rupiah, karna penampilannya juga akan tambah lebih cepat dibanding varian Ram 3GB.

Konektor MicroUSB 2. 0

Lenovo membekalinya dengan tehnologi 4G LTE berkecepatan tinggi. Lenovo juga memudahkan akses komunikasi pemakai K6 Note dengan memberi feature Dual Sim. Sayangnya smartphone ini masih memercayakan konektor MicroUSB 2. 0. Mungkin saja mereka menginginkan menjadikan harga Lenovo K6 Note dapat di bandrol murah, hingga Lenovo belum juga lengkapinya dengan konektor USB Tipe-C.

Tehnologi Dolby Atmos

Smartphone ini mempunyai kualitas audio mumpuni, karna telah ada tehnologi Dolby Atmos yang menjadikan keluaran nada makin jernih serta hasilkan dentuman bass lebih mantap. Menariknya sekali lagi, speaker smartphone ini sudah diletakkan di bagian bawah, hingga menaikkan kesan premium serta tingkatkan nilai estetika design smartphone ini.Konektivitas pendukungnya termasuk standard, sebagaimana Wi-Fi 802. 11 b/g/n, Bluetooth v4. 1, GPS (A-GPS, Glonass), serta ada feature Wi-Fi Hotspot.

Camera Belakang 16 MP

Smartphone ini tawarkan camera belakang memiliki resolusi 16 Megapixel. Resolusi cameranya termasuk begitu tinggi, hingga dapat hasilkan bidikan photo yang tampak tajam serta jernih. Apalagi, camera itu telah diperlengkapi tehnologi Phase Detection Autofocus yang juga akan menolong tingkatkan ketajaman pengambilan photo, hingga hasil fotonya dapat menyaingi camera profesional berbanderol mahal.

Camera Depan 8 MP

Kekuatan cameranya makin prima dengan kehadiran camera depan 8 Megapixel yang keduanya sama mempunyai feature video recording memiliki resolusi Full HD 1080p@30fps. Lenovo juga lengkapinya dengan feature Dual Tone LED Flash. Tidak ketinggal sebagian feature photografi pendukung sebagaimana Geo-tagging, touch focus, face detection, HDR, serta pemandangan juga dipunyainya, hingga smartphone ini makin mumpuni saat mengabadikan beragam peristiwa berbentuk photo maupun video.

Baterai 4. 000 mAh

Pada bagian bodi belakangnya memiliki baterai dengan kapasitas 4. 000 mAh yang siap mengalirkan daya sepanjang hari penuh, hingga sahabat tidak butuh cemas kehabisan daya baterai saat sahabat bertanding game serta berkomunikasi. Tidak cuma itu, di bagian sisi belakang Lenovo K6 Note kami juga menjumpai sensor sidik jari yang sudah disiapkan dengan spesial untuk memaksimalkan bidang keamanan smartphone ini. Menariknya, tehnologi fingerprint sensor itu dapat membaca sidik jari pemakainya kurun waktu kurang dari satu detik.

Detail Produk

Harga
-Rp. 2.699.000 sampai Rp. 2.999.000
Layar
-Dimensi : 151 mm x 76 mm x 8.4 mm
-Berat : 169 gram
-Tipe : IPS capacitive touchscreen, 16M colors
-Ukuran : 5.5 inches, 1080 x 1920 pixels (~401 ppi pixel density)
-Protection : –
Memori
-Internal : 32 GB
-Ram : 3 GB /4 GB
-Ekternal : microSD, up to 256 GB
Dapur Pacu
-OS : Android OS, v6.0 (Marshmallow)
-Chipset : Qualcomm MSM8937 Snapdragon 430
-Processor : Octa-core 1.5 GHz Cortex-A53
-GPU : Adreno 505
-Sensor : Fingerprint, accelerometer, proximity, compass
-Fitur : Dolby Atmos
Konektivitas
-Sim Card : Dual Sim
-Internet : HSPA, LTE Cat4 150/50 Mbps
-WLAN : Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot
-Bluetooth : v4.1, A2DP
-GPS : A-GPS, GLONASS
-USB : microUSB v2.0, USB OTG
Kamera
-Belakang : 16 MP, Phase Detection Autofocus, Dual Tone LED flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, HDR, panorama
-Depan : 8 MP
-Video : 1080p@30fps
Baterai
-Kapasitas : Non-removable Li-Ion 4000 mAh

Written by 

Related posts