Search

Harga Infinix Hot 4 X557 dan Spesifikasi,Ram 2GB

Alikanews.com – Satu sekali lagi smartphone murah yang diperlengkapi feature fingerprint sensor, yakni Infinix Hot 4 X557. Kehadiran sensor sidik jari menjadikan smartphone ini merasa lebih mutakhir dibanding smartphone sekelasnya yang keduanya sama di bandrol di bawah 1. 5 Juta Rupiah. Yah, Infinix membanderolnya dengan harga begitu murah, karna smartphone ini di pasarkan untuk mengisi segmen entry-level yang terlebih dulu ditempati oleh Infinix Hot 3. Lainnya murah, feature didalamnya sangat lengkap, serta telah diberi camera memiliki resolusi tinggi dan baterai memiliki besar.

Sayangnya hp ini mempunyai satu kekurangan, yakni belum juga diperlengkapi tehnologi 4G LTE. Kekurangan itu tidak juga akan kurangi ketertarikan customer untuk beli smartphone ini, karna masih ada feature Fingerprint Sensor yang nanti juga akan memaksimalkan keamanan data dan melindungi privasi pemakainya.Tidak tanggung-tanggung, Infinix membekalinya dengan baterai memiliki 4. 000 mAh, hingga smartphone ini dapat bertahan kurun waktu begitu lama.

Design Premium

Infinix Hot 4 X557 mempunyai design premium dengan bodi berdimensi panjang 152. 6 mm, lebar 76. 2 mm, serta ketebalan 8. 8 mm. Bobotnya termasuk enteng, karna hanya 140 gr. Sayangnya smartphone ini masih menggunakan bodi memiliki bahan plastik yang dipercantik dengan casing belakang bertexture supaya tetaplah nyaman dioperasikan, serta tak merasa licin saat sahabat genggam.Sensor sidik jari smartphone ini diletakkan di bagian belakang, hingga memudahkan tangan mencapainya.

Monitor Seluas 5. 5 inci

Smartphone ini membekali panel monitor berteknologi IPS (In-Plane Switching) yang dibentangkan seluas 5. 5 inci. Monitor itu juga akan tampak begitu tajan, karna mengusung panel monitor IPS memiliki resolusi HD 720 x 1280 piksel dengan kepadatan monitor menjangkau 267 piksel per inci. Walau tampak begitu jernih serta tajam, tetapi monitor itu belum juga dilindungi susunan antigores. Akhirnya anda mesti melapisinya dengan screen guard atau menggunakan tempere glass, hingga monitor juga akan terlindung dari goresan maupun bentrokan.

Ram memiliki 2GB

Infinix membekalinyadengan Ram memiliki 2GB yang berpadu dengan processor Quad Core 1. 3 Ghz. Begitu disayangkan smartphone ini masih memercayakan processor berarsitektur 32-Bit yang berpadu dengan chipset Mediatek MT6580. Lainnya itu, didalamnya juga ada pemrosesan grafis bertipe Mali-400mp2. Memori internal memiliki 16GB. Jika media penyimpanannya tak memenuhi, sahabat ulashape. com dapat memberikan microSD dalam slot memori ekternal yang dapat menyimpan microSD sampai kemampuan 32GB.

Camera Depan 5 MP

Infinix Hot 4 X557 sudah diberi camera depan memiliki resolusi 5 Megapixel. Resolusi cameranya termasuk tinggi, serta juga akan dimaksimalkan oleh feature LED Flash, hingga dapat dihandalkan saat berfoto selfie pada keadaan low light atau pada malam hari. Serta kekuatan merekam video memiliki resolusi Full HD 1080p@30fps. Lainnya itu, ada juga feature Face Detection, Geo-tagging, dan lain-lain.

Camera Belakang 8 MP

Kekuatan camera smartphone ini tak berlainan jauh dari Infinix Hot 3 LTE yang keduanya sama memercayakan camera paling utama 8 Megapixel . Kualitas cameranya pas baik, karna dapat hasilkan photo dan video dengan kualitas grafis jernih dan tajam. Sayangnya smartphone ini belum juga diperlengkapi tehnologi Phase Detection Autofocus, mungkin saja Infinix menyingkirkan feature itu supaya harga Infinix Hot 4 X557 dapat di bandrol lebih terjangkau, serta harga nya lebih merakyat.

Tehnologi 4G LTE/3G HSPA 

Smartphone ini belum juga diperlengkapi tehnologi 4G LTE. Akhirnya sahabat mesti senang terhubung internet memakai jaringan 3G HSPA berkecepatan 42. 2 mbps, maupun menggunakan Wi-Fi. Di bagian beda, smartphone ini diberi konektivitas Bluetooth v4. 0, navigasi GPS, serta ada port MicroUSB 2. 0 di bagian bawah bodinya.Smartphone ini di pasarkan untuk segmen entry-level, hingga harga Infinix Hot 4 X557 dapat di bandrol begitu murah.

Baterai 4. 000 mAh

Didalamnya juga terpasang baterai memiliki 4. 000 mAh yang siap mengalirkan daya sepanjang hari penuh saat pemakai Infinix Hot 4 X557 berkomunikasi, maupun nikmati content hiburan. Sayangnya smartphone ini belum juga diperlengkapi feature Fast Charging, hingga pengisian baterainya juga akan jalan pas lambat.Bermacam feature mutakhir yang tidak sering dipunyai smartphone sekelasnya. Sebabnya telah ada feature Fingerprint Sensor yang disiapkan untuk memaksimalkan system keamanan data smartphone ini.

Detail Produk

Harga
-36.900 Naira (Rp. 1.4 Jutaan)
Bodi
-Dimensi : 152.6 x 76.2 x 8.8 mm / 140 gram
-Layar : IPS LCD capacitive touchscreen, 5.5 inches, 720 x 1280 pixels (~267 ppi pixel density)
-Fitur : Fingerprint Sensor
Memori
-Internal : 16 GB
-Eksternal : microSD, up to 32 GB
Dapur Pacu
-OS : Android Marshmallow / XOS
-Chipset : Mediatek MT6580.
-Processor : Quad Core 1.3 GHz
-Ram : 2GB
-GPU : Mali 400MP2
Konektivitas
-Sim Card : Dual Sim
-Internet : HSPA
-GPS : A-GPS
-Bluetooth : v4.0
-Wifi : Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, hotspot
-USB : microUSB v2.0, USB OTG
Kamera Belakang
-Resolusi : 8 Megapixel, Autofocus, led flash, panorama, HDR, Face Detection
-Video : 1080p@30fps
Kamera Depan
-Resolusi : 5 Megapixel, LED Flash
Baterai
-Kapasitas : Li-Ion 4,000 mAh

Written by 

Related posts