Search

Harga Meizu M3e dan Spesifikasi Camera 13 Megapixel.

Alikanews.com – Selepas melaunching M3 Note, M3, serta M3s, kesempatan ini Meizu kembali melaunching varian beda dari seri M3, yakni smartphone Android bernama Meizu M3e. Smartohone ini mempunyai design lebih premium serta didesain dengan spesial dengan penampilan bodi lebih enteng. Lainnya itu, dapur picunya juga sama cepatnya dengan M3 Note yang keduanya sama mengambil chipset Mediatek Helio P10. Lainnya itu, smartphone ini diperlengkapi Ram memiliki besar serta beragam feature menarik yang membuatnya monitor di bandrol di atas dua juta rupiah.

Smartphone ini tawarkan beragam feature menarik yang juga akan dipertunjukkan pada monitor 5. 5 inci memiliki resolusi tinggi. Resolusi monitornya begitu tinggi, serta siap menghadirkan beragam jenis aplikasi serta game dengan penampilan monitor begitu jernih. Lainnya itu, smartphone ini mempunyai feature fingerprint sensor serta diberi baterai memiliki besar.

Design Premium

Smartphone ini tawarkan design premium dengan balutan bodi metal yang di desain begitu tipis dengan empat pilihan warna yang tediri dari Blue, Gold, Gray, Pink, Silver.Konektivitas Wi-Fi berteknologi Dual Band juga dipunyainya. Di mana dimensinya mempunyai ukuran panjang 153. 6 mm, lebar 75. 8 mm, serta ketebalan 7. 9 mm. Desainnya memanglah lebih tipis dibanding Meizu M3 Note yang mempunyai ketebalan 8. 2 mm. Tetapi sayangnya bobotnya jadi lebih berat, karna didalamnya terpasang baterai memiliki besar.

Monitor 5. 5 inci

Meizu M3e juga mengambil panel IPS Display yang memberi pojok pandang lebih luas, hingga smartphone ini enak dipadang dari beragam pojok monitor. Monitor itu mempunyai kepadatan menjangkau 403 ppi, serta peluang telah dilindungi susunan antigores.Smartphone ini mempunyai monitor berbentang 5. 5 inci dengan resolusi Full HD.Resolusi monitornya begitu tinggi serta sepadan dengan harga Meizu M3e yang di bandrol lebih dari 2 Juta Rupiah. Meksi pas mahal, tetapi sahabat juga akan memperoleh smartphone dengan kualitas monitor begitu jernih, serta mempunyai penampilan gambar begitu tajam.

Sayangnya smartphone ini belum juga mengambil Android Marshmallow, serta masih memercayakan Android Lollipop dengan antarmuka Flyme 5. 2. 1. Penampilan antarmukanya juga akan tampak begitu menarik, serta iconya dapat kita atur sesuai sama selera. Janganlah heran jika smartphone ini tak diperlengkapi tombol back serta recent app. Sebabnya, navigasi smartphone Meizu di buat serupa dengan iPhone, hingga cuma ada tombol home sebagai navigasi paling utama smartphone ini. Menariknya, tombol home tersebu sudah terintegrasi pada sensor sidik jari.

 

Ram memiliki 3GB

Spesifikasi hardwarenya sama persis dengan Meizu M3 Note, serta didalamnya keduanya sama terpasang memori internal 32GB serta Ram memiliki 3GB. Jika memorinya tidak memenuhi, sahabat dapat memberikan microSD sampai kemampuan 256GB, hingga makin banyak file, video, aplikasi, serta game yang dapat tersimpan dalam smartphone ini. Bicara tentang video, Meizu M3e dapat merekam video sampai reoslusi Full HD 1080p@30fps.

Camera Belakang 13 MP

Meizu juga lengkapinya dengan camera memiliki resolusi tinggi yang menggabungkan camera belakang memiliki resolusi 13 Megapixel.Sensor Sony IMX258 diambil untuk tingkatkan kualitas photo camera belakang Meizu M3e. Camera itu juga mempunyai aperture memiliki ukuran f/2. 2, serta diperlengkapi tehnologi Phase Detection Autofocus untuk tingkatkan ketajaman tiap-tiap photo yang sahabat ambillah. Tidak cuma itu, camera belakang smartphone ini diperlengkapi feature Dual Tone LED Flash yang juga akan mengoptimalkan pencahayaan saat sahabat ambil photo maupun merekam video pada keadaan low light. Bicara tentang video, Meizu M3e dapat merekam video sampai reoslusi Full HD 1080p@30fps.

Camera Depan 5 MP

Smartphone ini sudah diperlengkapi dua slot kartu sim berjenis Nano-Sim yang dapat digunakan terhubung internet pada jaringan 3G HSPA maupun 4G LTE.Camera depan 5 Megapixel dengan Aperture memiliki ukuran f/2. 0 sudah disiapkan untuk memanjakan pemakai Meizu M3e saat berfoto selfie maupun berkomunikasi memakai video call. Mempunyai aperture f/2. 0 yang membuatnya makin mumpuni saat ambil photo pada keadaan low light.

Baterai 3. 100 mAh

Baterai berkapasitsa 3. 100 mAh sudah disiapkan sebaga supply daya smartphone ini. Karena tehnologi fast charging yang dinamakan mCarger, baterai itu dapat terisi 50% kurun waktu 30 menit. Sementara untuk dapur picunya, Meizu M3e memercayakan chipset Mediatek Helio P10 yang digabungkan dengan processor Octa-core (4×1. 8 GHz Cortex-A53 & 4×1. 0 GHz Cortex-A53). Lainnya itu, ada juga pemrosesan grafis Mali-T860MP2 yang juga akan memaksimalkan penampilannya smartphone ini saat digunakan menggerakkan beragam jenis game HD.

Detail Produk

Harga
-$195 (Rp. 2.5 Jutaan)
Kartu Sim
-Dual SIM
Dimensi
-153.6 x 75.8 x 7.9 mm / 172 g
Warna
-Blue, Gold, Gray, Pink, Silver
Tipe Layar
-IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Ukuran Layar
-5.5 inches, 1080 x 1920 pixels (~403 ppi pixel density)
Memori Internal
-32 GB
Memori Ekternal
-microSD, up to 256 GB (uses SIM 2 slot)
Sistem Operasi
-Android OS, v5.1 (Lollipop)
Chipset
-Mediatek MT6755 Helio P10
Processor
-Octa-core (4×1.8 GHz Cortex-A53 & 4×1.0 GHz Cortex-A53)
GPU
-Mali-T860MP2
Internet
-HSPA 42.2/5.76 Mbps, LTE Cat6 300/50 Mbps
Konektivitas
-Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, dual-band, Wi-Fi Direct, hotspot, Bluetooth v4.0, microUSB v2.0, USB Host
GPS
-A-GPS, GLONASS
Kamera Belakang
-13 MP, f/2.2, phase detection autofocus, LED flash,Video 1080P@30fps
Kamera Depan
-5 MP, f/2.0
Baterai
-Non-removable 3100 mAh (Fast Charging)

Written by 

Related posts