Search

Harga Lenovo Vibe C2 Power dan Spesifikasi Kamera Belakang 8 MP, autofocus

Alikanews.com – Lenovo tidak hentinya untuk melaunching smartphone murah dengan spesifikasi menarik, serta satu diantara yang teranyar yaitu “Vibe C2 Power”.  Tidak tanggung-tanggung, Lenovo membekalinya dengan baterai memiliki 3. 500 mAh yang membuatnya dapat bertahan sepanjang hari penuh saat sahabat melakukan aktivitas.Smartphone ini tawarkan baterai memiliki besar yang membuatnya lebih awet serta dapat bertahan begitu lama. Lalu ada juga Ram memiliki 2GB yang menjadikan kemampuan multitaskingnya lebih lancar.

Smartphone ini tawarkan beragam tehnologi mutakhir yang juga akan jalan pada system operasi Android Marshmallow 6. 0. 1, hingga sahabat tidak juga akan percuma keluarkan uang lebih dari 2 Juta Rupiah. Lainnya itu, smartphone ini tawarkan baterai memiliki 3. 500 mAh yang ditanggung dapat penuhi keperluan daya baterai saat sahabat berkomunikasi, terhubung internet, serta berfoto selfie.

Desaign Bahan Plastik

Smartphone ini belum juga diperlengkapi bodi memiliki bahan metal, mungkin saja Lenovo menginginkan menghimpit harga jual smartphone ini, hingga mereka mengambil keputusan cuma menggunakan bodi memiliki bahan plastik. Bodi memiliki bahan plastik.Smartphone ini mempunyai ketebalan 9. 54 mm serta bobotnya 138 gr. Itu berarti bobot smartphone ini lebih berat dibanding Lenovo Vibe C2 standar yang mempunyai bobot 139 gr serta bodi berketebalan 8. 6 mm.

Monitor Seluas 5 inci

Monitor memiliki resolusi HD itu juga akan menghadirkan tiap-tiap objek dengan kualitas grafis lebih detil, serta tentunya mempunyai penampilan warna tajam, dan gambar yang cerah. Lenovo Vibe C2 Power mempunyai monitor berbentang 5 inci yang diperlengkapi tehnologi IPS (In-Plane Switching) dengan resolusi HD 720 x 1280 pixels. Sayangnya monitor smartphone ini belum juga dilapis pelindung Corning Gorilla Glass, hingga sahabat harus melindunginya dengan memberikan screen guard maupun beli tempered glass.

Ram memiliki 2GB

Smartphone ini telah di bekali dengan Ram memiliki 2GB. Smartphone ini tetaplah mempunyai penampilannya multitasking mumpuni, serta dapat dihandalkan untuk menggerakkan beragam jenis aplikasi serta game dengan lancar. Lainnya itu, ada juga pemrosesan grafis bertipe Mali-T720MP2 yang memaksimalkan kemampuan gaming Lenovo Vibe C2 Power. Spesifikasi smartphone ini makin lengkap dengan kehadiran processor berasitektur 64-Bit. Tetapi bukanlah processor Octa Core yang sahabat peroleh, tetapi processor Quad Core berkeceptan 1. 0Ghz Cortex-A53.

Camera Belakang 8 MP

Di dalam bagian belakangnya Lenovo Vibe C2 Power memercayakan camera belakang memiliki resolusi 8 Megapixel yang diperkuat oleh feature LED Flash serta Autofocus. Resolusi cameranya pas besar, hingga sepadan dengan harga Lenovo Vibe C2 Power yang di bandrol pas mahal.Spesifikasinya memanglah tidak setinggi smartphone murah buatan Xiaomi maupun Meizu. Tetapi Lenovo mempunyai kemampuan brand tambah baik, hingga beberapa orang yang lebih pilih smartphone buatan Lenovo.

Camera Depan 5 MP

Sedangkan pada bagian sisi depannya,camera dengan resolusi 5 Megapixel yang disiapkan untuk memanjakan pemakai Vibe C2 Power saat selfie.Begitu halnya Lenovo Vibe C2 Power yang kami jamin dapat menarik ketertarikan beberapa orang, khususnya untuk mereka yang mencari smartphone awet saat digunakan bertanding game maupun terhubung internet. Menariknya sekali lagi, smartphone ini telah diperlengkapi konektivitas 4G LTE berkecepatan tinggi.

Jaringan 4G LTE Cat4

Konektivitas penambahan berbentuk Wi-Fi, Bluetooth v4. 0, navigasi GPS, serta ada port MicroUSB 2. 0 yang diletakkan pada bagian bawah smartphone ini. Spesifikasinya pas standard, karna Lenovo lebih memprioritaskan bidang baterai sebagai daya tarik smartphone Android berlayar 5 inci ini.Smartphone ini diperlengkapi feature Dual Sim yang nanti dapat sahabat gunakan untuk terhubung internet pada jaringan 4G LTE Cat4 yang mempunyai kecepatan 150 mbps.

Baterai 3. 500 mAh

Lenovo Vibe C2 Power diberi memori internal memiliki 16GB yang dapat diperluas dengan memberikan microSD menjangkau 32GB. Akhirnya anda dapat menaruh semakin banyak photo, video, aplikasi, serta game kedalamnya.Penggunaan chipset Mediatek MT6735P serta system operasi Android Marshmallow menjadikan smartphone ini makin hemat baterai. Apalagi telah ada baterai memiliki 3. 500 mAh sebagai keunggulan paling utama smartphone ini.

 

Detail Produk

Harga

Layar
-Tipe : IPS capacitive touchscreen, 16M colors
-Ukuran : 5.0 inches, 720 x 1280 pixels (~294 ppi pixel density)
-Protection : –
Memori
-Internal : 16 GB
-Ekternal : microSD, up to 32 GB
Processor
-OS : Android OS, v6.0 (Marshmallow)
-Chipset : Mediatek MT6735P
-Processor : Quad-core 1.0 GHz Cortex-A53
-GPU : Mali-T720MP2
-Ram : 2 GB
Konektivitas
-Sim Card : Dual Sim
-Internet : HSPA, LTE Cat4 150/50 Mbps
-WLAN : Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, WiFi Direct, hotspot
-Bluetooth : v4.0, A2DP
-GPS : A-GPS, GLONASS, BDS
-USB : microUSB v2.0
Kamera
-Belakang : 8 MP, autofocus, LED flash
-Depan : 5 MP
-Video : 720@30fps
Baterai
-Kapasitas : Removable Li-Ion 3.500 mAh

Written by 

Related posts