Search

Antonio Conte Tak Puas Dengan Penampilan Chelsea Kontra Palace

Alikanews.com – Analis Sky Sports, Chris Kamara mengklaim kalau manager Chelsea, Antonio Conte di pastikan tidak akan bahagia lihat penampilan pertahanan timnya ketika kalah melawan Crystal Palace akhir minggu lalu.

Seperti di ketahui, The blues tidak berhasil mencapai point ketika kalah 1-2 di Selhust Park, kandang Crystal Palace yang berada di basic klasemen.

The Eagles memimpin lebih dulu lewat gol bunuh diri Cesar Azpilicueta selepas ia membelokkan usaha dari Yohan Cabaye dalam satu ketegangan di kotak penalti. Serta gol berikut yang disebut Kamara juga akan menjadikan Conte tidak suka, khususnya dengan Marcos Alonso.

” Gol Palace sedikit berbau keberuntungan, namun juga Conte tidak juga akan suka dengan banyak hal yang berlangsung. Itu berlangsung dari sekian waktu, ketika anda bertanding dengan tiga defender, anda mempunyai problem karna anda tidak mempunyai nama untuk dijaga, khususnya ketika anda bertanding di Palace, ” katanya.

” Tiga defender tengah yaitu Azpilicueta, Luiz di dalam serta Gary Cahill. Di pinggir kotak penalti anda miliki Cesc Fabregas, yang semestinya melindungi Cabaye. Dan, beberapa pesepakbola membuat kekeliruan serta lakukan beberapa hal yang anda tidak mengharapkannya, ” imbuhnya.

” Marcos Alonso terutama, dalam keadaan ini kebingungan. Saya tidak tahu apakah ia berfikir ia mesti tertarik pada bola, ia harusnya menuju bola yang dibawa Andres Townsen, namun mendadak ia pergi. Itu menjadikan Fabregas mesti menutupnya, serta tidak dapat melindungi Cabaye. Cabaye disana serta tersebut nasib baik bernama keberuntungan, ” tandasnya.

Written by 

Related posts