Search

Cavani Ingin Gabung Dengan Manchester City?

Alikanews.com – Bintang PSG, Edinson Cavani, menginginkan bergabung dengan Manchester City menyusul perseteruannya dengan Neymar.

Neymar diambil oleh PSG dari El barca di Agustus serta langsung jadi pesepakbola andalan di Paris. Tetapi sekian, pesepakbola Brasil pernah pertikaian dengan Cavani di pertandingan melawan Lyon di September yang lalu.

Ke-2 pesepakbola berdebat masalah siapa yang perlu jadi eksekutor bola mati, dimana Cavani malas menyerahkan sepakan bebas serta penalti pada Neymar. Hal semacam ini memancing laporan yang berujar Neymar menginginkan club jual sang bomber di Januari.

Serta Don Balon mengklaim Cavani telah pilih City sebagai pelabuhannya.

Mantan pesepakbola Napoli terlebih dulu telah pernah dihubungkan dengan Real Madrid, Manchester United, serta Everton. Tetapi kansnya bergabung dengan tiga club itu tidak sangat besar.

Real kerap bertanding dengan cuma satu orang bomber serta mereka masih memercayakan Cristiano Ronaldo. United, sedangkan itu telah miliki Romelu Lukaku, yang siap didukung oleh Zlatan Ibrahimovic di masa yang akan datang.

Serta Everton mungkin saja takkan dapat menarik Cavani, mengingat mereka sekarang tengah tampil jelek.

City juga dipandang sebagai tujuan masuk akal untuk sang bomber, mengingat club bertanding dengan style ofensif serta buka potensi menurutnya untuk cetak banyak gol.

Tetapi sekian, masih pantas ditunggu apakah Josep Guardiola siap memanaskan persaingan perebutan lini depan pada Sergio Aguero serta Gabriel Jesus, dengan mendatangkan Edinson Cavani.

Written by 

Related posts