Search

Harga Samsung Galaxy J2 Pro dan Spesifikasi Kamera 8 Megapixel

Alikanews.com – Samsung kembali mendatangkan smartphone entry-level dengan harga di bawah 2 Juta Rupiah, yakni Galaxy J2 Pro. Hp ini diberi feature pas menarik, tetapi spesifikasi hardwarenya termasuk standard. Sesungguhnya daya tarik paling utama smartphone ini yaitu harga nya, karna Samsung memasarkannya dengan harga pas terjangkau, hingga semuanya susunan masyarkat dapat membelinya. Mengenai untuk spesifikasinya juga akan ditenagai processor Quad Core yang berpadu dengan Ram memiliki besar serta memori internal semakin banyak dibanding Galaxy J2 generasi terlebih dulu.

Galaxy J2 (2016) membawa peningkatan spesifikasi yang membuatnya mempunyai kemampuan multitasking tambah baik. Penampilannya gaminya juga makin maksimal, karna telah ada Ram memiliki 2GB yang berpadu dengan system operasi Android Marshmallow.

Desain Prima Ketebalan 8 mm

Smartphone ini di desain prima dengan bodi memiliki ukuran panjang 142. 4 mm, lebar 71. 1 mm, serta mempunyai ketebalan 8 mm. Feature yang dinamakan Smart Glow Notitification itu adalah feature andalan Galaxy J2 Pro (2016) yang tidak dipunyai pesaingnya, hingga smartphone ini juga akan tampil berlainan serta berkesan lebih unik.Di bagian belakang telah ada LED Notification yang di buat melingkar, serta juga akan menghadirkan warna unik saat ada pesan masuk maupun notifkasi yang lain.

Monitor Seluas 5. 0 inci

Smartphone ini sudah membekalinya dengan monitor berteknologi Super Amoled Display yang dibentangkan seluas 5. 0 inci. Monitor itu dapat menghadirkan tiap-tiap objek dengan kualitas warna serta gambar begitu detil, karna mengusung panel Super Amoled memiliki resolusi HD 720 x 1280 pixele, hingga hasilkan kepadatan monitor menjangkau 294 ppi. Sayangnya hp ini masih menggunakan bodi plastik, jadi lumrah jika harga Samsung Galaxy J2 Pro (2016) pas terjangkau.

Ram 1. 5GB

Samsung ini memiliki Ram dengan kapasitas Ram 1. 5GB jadi 2GB, serta media penyimpanan dari 8GB jadi 16GB. Akhirnya penampilannya hp ini semakin lebih cepat dibanding Galaxy J2 (2016) yang apalagi dulu di pasarkan dengan harga di bawah 2 Juta Rupiah. Sayangnya Samsung tidak mengubah type chipset yang ada didalamnya, karna tetaplah memercayakan chipset Spreadtrum SC8830 yang digabungkan dengan processor Quad Core 1. 5 Ghz Cortex-A7.

Samsung ini juga memaksimalkan penampilannya Galaxy J2 Pro dengan tehnologi Turbo Speed. Tehnologi itu juga akan memaksimalkan kemampuan Ram, hingga mempunyai penampilannya multitasking lebih responsif, serta makin powerfull saat digunakan bertanding game.Kemampuan smartphone ini lumayan cepat, serta dapat dihandalkan untuk menggerakkan beragam aplikasi serta game dengan lancar. Kekuatan ini tidak terlepas dari kehadiran pemrosesan grafis Mali-400MP2 yang berpadu dengan system operasi Android Marshmallow 6. 0. 1.

Camera Depan 5 MP

Samsung Galaxy J2 Pro (2016) memercayakan camera depan memiliki resolusi 5 Megapixel yang diberi aperture f/2. 2. Kekuatan cameranya pas memuaskan, serta sepadan dengan harga Samsung Galaxy J2 Pro (2016) yang di bandrol dengan harga di bawah 2 Juta Rupiah. Feature S-Bike Model ada juga didalamnya. Feature itu juga akan menolong sahabat ulashape. com saat berkendara, hingga tak juga akan terganggu jika ada telepon atau sms yang masuk.

Camera memiliki resolusi 8 MP

Smartphone ini di bagian belakangnya memiliki camera dengan resolusi 8 Megapixel yang diperkuat oleh feature LED Flash dan Autofocus. Kekuatan cameranya pas memuaskan, serta telah lebih dari pas untuk mengabadikan beragam peristiwa. Sayangnya camera itu belum juga dapat merekam video memiliki resolusi Full HD 1080p, serta cuma hanya video HD 720p. Untuk spesifikasi yang lain, Samsung Galaxy J2 Pro (2016) sudah diberi konektivitas Dual Sim yang sangat mungkin akses internet pada jaringan 4G LTE.

Jaringan 3G HSPA /4G LTE

Konektivitas nirkabel yang terbagi dalam Bluetooth serta Wi-Fi. Lalu ada juga port MicroUSB 2. 0 yang mensupport USB OTG. Nah tersebut penjelasan singkat tentang spesifikasi serta harga Samsung Galaxy J2 Pro (2016).Kecepatan internetnya masih hanya 150 Mbps, serta sahabat tetaplah dapat terhubung internet pada jaringan 3G HSPA jika tak memperoleh tanda 4G LTE.

Detail Produk

Harga
-USD$150 (Rp. 1.9 Jutaan)
Bodi
-Dimensi : 142.4 x 71.1 x 8 mm
-Warna : Silver, Black, Gold
-Layar : Super AMOLED capacitive touchscreen, 5.0 inches, 720 x 1280 pixels (~294 ppi pixel density)
Memori
-Internal : 16 GB
-Eksternal : microSD, up to 128 GB
-Ram : 2 GB
Dapur Pacu
-OS : Android OS, v6.0.1 (Marshmallow)
-Chipset : Spreadtrum SC8830
-Processor : Quad-core 1.5 GHz Cortex-A7
-GPU : Mali-400MP2
Konektivitas
-Internet : HSPA 42.2/5.76 Mbps, LTE Cat4 150/50 Mbps
-GPS : A-GPS, Glonass
-Bluetooth : v4.0, A2DP
-Wifi : Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, hotspot
-USB : microUSB v2.0
Kamera
-Kamera Belakang : 8 Megapixel, f/2.2, autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, HDR, panorama
-Video : 1080p@30fps
-Kamera Depan : 5 Megapixel
Baterai
-Kapasitas : Removable Li-Ion 2600 mAh

Written by 

Related posts