Search

Harga dan Spesifikasi Asus Zenpad 3S 10 Z500M

Alikanews.com – Tablet ini adalah tablet yang di launchingkan oleh Asus dengan nama ( Asus Zenpad 3S 10 Z500M ). Tablet ini adalah piranti elektronik multifungsi yang dapat dihandalkan untuk nikmati content multimedia dan untuk mensupport produktivitas. Lainnya itu, tablet dapat juga sahabat gunakan sebagai media komunikasi. Sayangnya tidak semuanya tablet mempunyai port sim card, hingga cuma memercayakan konektivitas Wi-Fi kita digunakan terhubung internet. Hal sama juga berlangsung pada Asus Zenpad 3S 10 Z500M, karna tablet ini belum juga mensupport konektivitas seluler, serta cuma memercayakan Wi-Fi sebagai konektivitas intinya.

Tablet ini tetaplah diberi beragam feature menarik yang membuatnya jadi satu diantara tablet paling baik ditahun ini. Apalagi Asus telah lengkapinya dengan system operasi Android teranyar yang berpadu dengan komponen hardware powerfull dan beragam feature menarik yang lain.

Desaign Premium

Tablet ini mempunyai design premium dengan ukuran panjang 240. 5 mm, lebar 163. 7 mm, serta ketebalan 7. 2 mm. Sementara bobot keseluruhnya tablet ini menjangkau 430 gr, hingga tablet ini semakin lebih nyaman jika dioperasikan memakai dock maupun menggunakan keyboard eketernal. Tablet ini diperlengkapi tehnologi Fast Charging yang sangat mungkin pengisian baterai jadi lebih cepat. Apalagi Asus juga lengkapinya dengan port USB Tipe-C yang masih tidak sering dipunyai tablet sekelasnya.

Monitor Ukuran 9. 7 inci

Asus Zenpad 3S 10 Z500M ini mempunyai monitor memiliki ukuran 9. 7 inci yang dipertajam oleh panel IPS Display memiliki resolusi tinggi, yaitu sebesar 1536 x 2048 pixels. termasuk memuaskan serta dapat berkompetisi melawan tablet menengah keatas yang lain. Sebabnya tablet ini mempunyai monitor memiliki ukuran 9. 7 inci yang dipertajam oleh panel IPS Display memiliki resolusi tinggi, yaitu sebesar 1536 x 2048 pixels. Akhirnya penampilan monitornya juga akan tampak begitu tajam, karna kepadatan monitornya menjangkau 264 ppi. Tidak cuma itu saja, Zenpad 3S 10 Z500M juga mempunyai rasio monitor ke bodi menjangkau 74%. Akhirnya penampilan monitornya lebih luas dibanding tablet sekelasnya yang keduanya sama mengusung monitor berasio 4 : 3.

Ram memiliki 4GB

Tablet ini mempunyai penampilannya powerfull yang ditenagai Ram memiliki 4GB. Ada juga processor Hexa Core 64-Bit yang terdiri dari dua inti berkecepatan Dual Core 2. 1 Ghz dan Quad Core 1. 7 Ghz. Processor itu juga akan terintegrasi pada chipset Mediatek MT8176 hingga mempunyai efesiensi daya bateria tambah baik. Zenpad 3S 10 juga akan ada dalam varian memori internal 32GB dan 64GB. Jika memori internalnya tidak memenuhi untuk menaruh file-file memiliki ukuran besar dapat memberikan memori ekternal dengan daya tampung menjangkau 256GB.

Camera Depan 5 MP

Tablet ini mempunyai camera depan memiliki resolusi 5 Megapixel untuk selfie dan video call.jadi satu diantara tablet paling baik pada rentang harga 1 Juta-an, karna mempunyai feature fingerprint sensor yang diletakkan pada tombol home di bagian depan. Lainnya itu, ada juga dua buah tombol capacitive button yang terbagi dalam back dan recent app. Sensor sidik jarinya dapat bekerja amat cepat serta begitu akurat saat membaca sidik jari pemakainya, hingga dapat jadi alternatif membuat perlindungan data serta file yang sahabat punyai.

Camera Belakang 8 MP

Camera Zenpad 3S 10 tetaplah mumpuni dalam mengabdikan tiap-tiap peristiwa yang sahabat alami. Asus lengkapinya dengan camera paling utama 8 Megapixel. Sahabat mesti senang tak memperoleh feature autotocus dan led flash. Malahan cameranya telah dapat merekam video memiliki resolusi Full HD 1080p@30fps dengan kualitas gambar yang jernih serta tajam.

Jaringan 4G LTE 

Dalam bidang konektivitas, ada feature Bluetooth V4. 2, serta navigasi GPS berteknologi Glonass. Yang tidak kalah menarik, tablet ini mengusung port USB Tipe-C. Tablet ini belum juga mensupport jaringan 4G LTE serta tak mempunyai slot sim card. mesti senang terhubung internet lewat jaringan Wi-Fi. Untungnya tablet ini telah mengambil tehnologi Wi-Fi Dual Band, hingga mempunyai jangkuan koneksi Wi-Fi lebih luas dan lebih stabil.

Baterai 4. 100 mAh

Mengenai baterai yang dipunyainya mempunyai kemampuan sebesar 4. 100 mAh serta diklaim dapat bertahan sepanjang 10 jam saat sahabat memutar video maupun nikmati content multimedia yang lain.Peluang Asus juga akan sediakan aksesori penambahan berbentuk keyboard, hingga sahabat dapat mengalihfungsikan tablet ini sebagai laptop, serta menggunakannya untuk mensupport produktivitas sehari-harinya.

Detail Produk

Harga
-USD$341 (Rp. 4.4 Jutaan)
Bodi
-Material : Metal
-Fitur : Fingerprint Sensor
Tipe Layar
-Tipe : IPS capacitive touchscreen, 5.2 inches, 720 x 1280 pixels (~282 ppi pixel density)
-Fitur : 2.5D Curved Glass Screen
-Pelindung : Corning Gorilla Glass 4
Dapur Pacu
-Memori : 32 GB, Support MicroSD
-Ram : 3GB
-OS : Android OS, v6.0.1 (Marshmallow)
-Chipset : Qualcomm MSM8939 Snapdragon 615
-CPU : Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 & quad-core 1.0 GHz Cortex-A53
-GPU : Adreno 405Konektivitas
-Sim Card : Dual SIM (Micro-SIM, dual stand-by)
-Internet : HSPA 42.2/5.76 Mbps, LTE Cat4 150/50 Mbps
-WLAN : Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot
-Bluetooth : v4.0
-GPS : A-GPS, GLONASS
-USB : microUSB v2.0
Kamera Belakang
-Kamera Belakang : 13 Megapixel. Aperture f/2.0, laser autofocus, LED flash
-Video : 1080p@30fps
-Kamera Depan : 5 Megapixel, f/2.0
Baterai
-Kapasitas : Non-removable Li-Ion 4100 mAh

Written by 

Related posts