Search

Harga dan Spesifikasi Asus Zenfone Pegasus 3

Alikanews.com – Asus setelah melaunching seri Zenfone 3, kesempatan ini Asus kembali melaunching smartphone Android bernama Asus Zenfone Pegasus 3. hp ini mempunyai feature fingerprint sensor yang siap memaksimalkan bidang keamanan serta privasi pemakainya. Lainnya itu, ada juga balutan bodi metal yang menaikkan kesan exclusive Zenfone Pegasus 3.Smartphone ini disiapkan untuk berkompetisi disegmen mid-range, karna harga nya lebih dari 2 Juta Rupiah.

Asus Zenfone Pegasus 3 memiliki Ram yang besar, hingga memaksimalkan penampilannya smartphone ini saat menggerakkan aplikasi maupun game. Bicara tentang spesifikasi hardware, dapat disebutkan spesifikasinya pas standar. Sebabnya smartphone ini masih menggunakan processor Quad Core 64-Bit, sementara pesaingnya telah mengambil processor Octa Core 64-Bit.

Desaign Bahan Metal

Smartphone ini di tawarkan dengan desaign premiun dengan warnanya tampak menarik dengan balutan casing memiliki bahan metal. Ada empat pilihan warna menarik yang terbagi dalam Gold, silver, gray, serta rose gold. Mengenai untuk ukuran dimensinya mempunyai ukuran panjang 149. 5 mm, lebar 73. 7 mm, serta ketebalan 8. 6 mm. Sementara untuk bobotnya menjangkau 158. 4 gr, hingga hp ini juga akan merasa begitu nyaman saat sahabat pegang. Sayangnya monitor hp ini belum juga memiliki resolusi Full HD, walaupun telah banyak smartphone Full HD yang di bandrol dengan harga tidak berlainan jauh dari harga Asus Zenfone Pegasus 3.

Monitor Ukuran 5. 2 inci

Monitor smartphone ini mempunyai kepadatan menjangkau 282 ppi, serta mengambil tehnologi 2. 5D Curved Glass screen, yang membuatnya mempunyai penampilan monitor lebih memukau serta pojok pandang lebih luas.Untuk monitornya sendiri, hp ini mempunyai monitor memiliki ukuran 5. 2 inci dengan resolusi 720 x 1280 pixels. Monitor itu juga mengusung panel IPS LCD dengan kedalaman 16 Juta Warna. Tetapi sayangnya kami belum juga tahu type susunan pelindung antigores yang mejaga monitor Zenfone Pegasus 3 dari goresan maupun bentrokan saat terjatuh.

Multitasking semakin Cepat

Softwarenya telah ada antarmuka Asus ZenUI 3. 0 yang di buat berbasiskan Android Marshmallow 6. 0. 1 teranyar. Dapur picunya telah ada processor Quad Core 1. 3 Ghz yang datang dari chipset Mediatek MT6735. Untungnya processor itu mempunyai arsitektur 64-Bit, hingga penampilannya multitaskingnya semakin lebih cepat serta dapat dihandalkan untuk menjalakan beragam jenis aplikasi. Sementara untuk bertanding game, telah ada GPU Mali-T720MP2 yang mengoptimalkan kemampuan grafisnya.

Ram Memiliki 3 GB

Asus Zenfone Pegasus 3 memiliki dua varian . Keduanya sama diperlengkapi slot memori ekternal yang dapat menyimpan microSD sampai kemampuan 256GB, jadi sahabat tidak butuh dipusingkan dengan problem kehabisan memori saat menaruh file memiliki ukuran besar. Pada bidang penyimpanan, sudah ada memori internal memiliki 16GB yang berpadu dengan Ram 2GB. Sementara untuk varian 32GB digabungkan dengan Ram 3GB. Harga Asus Zenfone Pegasus 3 32GB memanglah lebih mahal, tetapi tidak jadi problem sepanjang sahabat memperoleh media penyimpanan semakin besar.

Camera Belakang 13 MP

Pada bagian belakangnya smartphone ini membekali camera paling utamanya yang mempunyai resolusi 13 Megapixel. Sama sebagaimana smartphone biasanya, Asus lengkapinya dengan feature Autofocus serta LED Flash. Tetapi sayangnya hp ini belum juga mensupport tehnologi camera sebagus Zenfone 3. Keunggulan yang lain yaitu feature fingerprint sensor yang ada pada casing belakang Zenfone Pegasus 3. Lumrah jika harga Asus Zenfone Pegasus 3 di bandrol pas mahal, karna feature itu juga akan memaksimalkan system keamanan data serta privasi pemakainya.

Camera Depan 5 MP

Smartphone ini telah membekali camera 5 Megapixel untuk mempermudahkan sahabat berfoto selfie maupun berkomunikasi dengan feature Video Call berteknologi VoLTE sebagai satu diantara andalan Zenfone Pegasus 3. Kualitas cameranya memanglah masih di bawah Zenfone 3, tetapi hal semacam ini kami anggap lumrah, mengingat harga Asus Zenfone Pegasus 3 di bandrol lebih murah. Yang terutama smartphone ini tetaplah dapat hasilkan photo berkwalitas tinggi, serta rekaman video memiliki resolusi Full HD 1080p@30fps.

Tehnologi 4G LTE Cat. 4

Feature Dual Sim yang juga akan memudahkan akses komunikasi pemakai Zenfone Pegasus 3. Sementara untuk konektivitas pendukungnya termasuk standar, sebagaimana Wi-Fi, Bluetooth, GPS (A-GPS, GLONASS), serta port MicroUSB 2. 0.Kekuatan VoLTE yang dipunyainya, tak terlepas dari tehnologi 4G LTE Cat. 4 yang dapat terhubung internet pada kecepatan 150 mbps serta unggah 50 mbps.

Baterai 4. 100 mAh

Pada bagian belakang smartphone ini sudah diperlengkapi baterai Non-removable Li-Ion memiliki 4. 100 mAh yang menanggung ketahanan baterai lebih lama saat digunakan bertanding game, melihat film, searching, serta berfoto selfie. Smartphone ini begitu pas untuk sahabat ulashape. com yang mencari smartphone menengah dengan ketahanan baterai yang baik. Sayangnya tidak dijelaskan ada feature fast charging untuk memaksimalkan kecepatan pengisian baterai itu, jadi juga akan diperlukan saat pas lama saat mengising baterai berdaya 4. 100 mAh

Detail Produk

Harga
-16GB USD$200 (Rp. 2.6 Jutaan)
– 32GB USD$230 (Rp 3 Jutaan)
Bodi
-Dimensi : 149.5 x 73.7 x 8.6 mm
-Berat : 158.4 g
-Material : Metal
-Fitur : Fingerprint Sensor
Tipe Layar
-Tipe : IPS capacitive touchscreen, 5.2 inches, 720 x 1280 pixels (~282 ppi pixel density)
-Fitur : 2.5D Curved Glass Screen
Dapur Pacu
-Memori : (16 GB, 2 GB RAM) or (32 GB, 3 GB RAM), microSD, up to 256 GB (uses SIM 2 slot)
-OS : Android OS, v6.0.1 (Marshmallow)
-Chipset : MediaTek MT6735
-Processor : Quad-core 1.3 GHz Cortex-A53
-GPU : Mali-T720MP2
Konektivitas
-Sim Card : Dual SIM (Nano-SIM, dual stand-by)
-Internet : HSPA 42.2/5.76 Mbps, LTE Cat4 150/50 Mbps
-WLAN : Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot
-Bluetooth : v4.1
-GPS : A-GPS, GLONASS
-USB : microUSB v2.0
Kamera Belakang
-Kamera Belakang : 13 Megapixel. Aperture f/2.2, autofocus, LED flash
-Video : 1080p@30fps
-Kamera Depan : 5 Megapixel, f/2.0
Baterai
-Kapasitas : Non-removable Li-Ion 4100 mAh

Written by 

Related posts