Search

Harga Evercoss Winner T 4G dan Spesifikasi Ponsel LTE Cuma 800 Ribuan

Alikanews.com – Smartphone ini mensupport tehnologi 4G LTE, serta product teranyar dari Evercoss yang mempunyai nama “Winner T 4G”.Smartphone murah yang di pasarkan di Indonesia, tetapi rata-rata masih memercayakan koneksi internet 3G HSPA. Smartphone ini di pasarkan dengan harga begitu murah, serta didalamnya telah ada komponen hardware berkelas yang didukung oleh monitor memiliki ukuran 4 inci, dan system operasi Android Lollipop 5. 1.

Evercoss membekalinya dengan tehnologi 4G LTE, hingga sahabat dapat mengambil file dengang amat cepat, serta dapat menggunakannya untuk melihat video streaming dengan lancar.Spesifikasi yang ada didalamnya menjadikan smartphone ini mempunyai penampilannya pas kencang, serta dapat sahabat andalkan untuk berkomunikasi, searching, maupun bertanding game.

Monitor Ukuran 4 inci

Smartphone ini cuma diberi monitor memiliki ukuran 4 inci dengan resolusi WVGA 480 x 800 pixels, hingga keperluan dayanya dapat diminimalkan. Resolusi serta ukuran monitornya benar-benar sangat minim, tetapi menjadikan smartphone ini gampang dioperasikan dengan satu tangan. Lalu untuk sisi design, Evercoss membalutnya dengan bodi memiliki bahan platik yang mempunyai ukuran panjang 124 mm, lebar 65. 5 mm, serta ketebalan 10. 5 mm. Sementara bobotnya menjangkau 122. 4 gr.

Ram memiliki 1GB

Evercoss Winner T 4G yang murah membuatnya mempunyai banyak terbatasTetapi masalah penampilannya, sahabat dapat memercayakan kemampuan cepat yang dibuat kombinasi processor Quad Core 1. 5 Ghz serta Ram memiliki 1GB. Lainnya itu, ada juga chipset buatan Spreadtrum yang didalamnya terintegrasi pada pemrosesan grafis Mali 400MP2. Akhirnya penampilannya smartphone ini dapat menggerakkan banyak aplikasi dengan lancar, serta dapat sahabat andalkan untuk bertanding game enteng sampai menengah.

Baterai 1. 650 mAh

Sisa memori internal 8GB yang dipunyainya juga akan pas sidikit, karna beberapa besar juga akan digunakan untuk menaruh file system operasi Android Lollipop 5. 1. Tetapi sahabat tidak butuh cemas, karna sahabat tetaplah dapat memberikan microSD sampai kemampuan 32GB, hingga sahabat dapat menaruh file-file memiliki ukuran besar dalam memori ekternal smartphone ini. Lalu untuk bidang supply daya, telah ada baterai memiliki 1. 650 mAh yang termasuk pas kecil dibanding punya Evercoss Winner Y2+ Power yang mempunyai baterai berdaya 4. 300 mAh.

Konektivitas pendukung yang terbagi dalam Bluetooth v4. 0, GPS, serta port MicroUSB 2. 0. Sayangnya harga Evercoss Winner T 4G yang murah, membuatnya belum juga mengambil Wi-Fi Dual Band, dan GPS berteknologi Glonass. Kecepatan internetnya dapat menembus 150 mbps, serta dapat sahabat gunakan mengupload file sampai kecepatan 50 mbps. Untuk kami spesifikasi itu telah begitu baik, mengingat harga Evercoss Winner T 4G di bandrol kurang dari 1 Juta Rupiah. Sekali lagi juga didalamnya telah ada koneksi 4G LTE yang menaikkan nilai jual smartphone ini.

Camera Belakang 5 MP

Smartphone ini telah terpasang camera paling utama memiliki resolusi 5 Megapixel serta diperlengkapi feature Autofocus dan LED Flash. Kekuatan cameranya pas standar, tetapi telah lebih dari pas saat sahabat gunakan ambil photo maupun merekam video. Tidak banyak feature yang ada didalamnya, hingga kualitas fotonya juga akan tampak kurang serta banyak noise jika ambil photo pada keadaan low light.

Camera Depan 2 MP

Sisi depannya juga memiliki camera dengan resolusi 2 Megapixel untuk selfie maupun berkomunikasi lewat video call serta video chat. Ada dua slot kartu sim yang dapat sahabat gunakan untuk memasukan dua buah nomor telepon. Menariknya sekali lagi, Evercoss Winner T 4G telah mensupport jaringan 4G LTE, hingga koneksi internetnya juga akan tambah lebih cepat dibanding smartphone berteknologi 3G.Smartphone ini di pasarkan dalam tiga pilihan warna yang terbagi dalam hitam, putih, serta black wood. Yang menarik dari ketiganya yaitu warna Black Wood, karna memberi penampilan luar yang unik serta membuatnya berkesan lebih elegan.

Jaringan 4G LTE

Evercoss Winner T 4G di bandrol begitu murah, hingga semuanya susunan orang-orang Indonesia dapat membelinya.Kekuatan terhubung internet pada jaringan 4G LTE jadi keunggulan paling utama smartphone ini. Di bagian beda, Evercoss juga tawarkan penampilannya hardware pas powerfull, karena kombinasi Ram 1GB serta processor Quad Core 1. 5 Ghz. Smartphone ini dapat jadi satu diantara pilihan paling utama untuk sahabat yang tengah bingung mencari smartphone murah dengan koneksi internet berkecepatan tinggi.

Detail Produk

Harga
-Rp. 838.000
Layar
-Tipe : Capacitive touchscreen, 16M colors
-Ukuran : 4.0 inches, 480 x 800 pixels
-Protection :-
Memori
-Internal : 8 GB
-Ekternal : microSD, up to 32 GB
-Ram : 1 GB RAM
Processor
-OS : Android OS, v5.1 (Lollipop)
-CPU : Spreadtrum, Quad-core, 1.5 GHz Cortex-A53
-GPU : Mali 400mp2
Konektivitas
-WLAN : Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot
-Bluetooth : v4.0, A2DP
-GPS : A-GPS
-USB : microUSB v2.0
Kamera Belakang
-Resolusi : 8 Megapixel
-Fitur : Led Flash, Autofocus
Kamera Depan
-Resolusi : 2 Megapixel
Baterai
-Kapasitas : Li-Ion 1.650 mah
-Waktu Bicara : –

Written by 

Related posts