Search

Harga Infinix Hot dan Spesifikasi Kamera Resolusi 13 Megapixel

Alikanews.com – Persaingan perebutan smartphone Android di Indonesia makin sengit selepas datang produsen smartphone asal Hongkong yang mempunyai nama “Infinix”. Ada pertama kalinya dengan tawarkan smartphone murah berfitur mutakhir, nama Infinix selalu di kenal oleh orang-orang Indonesia. Malahan baru saja ini beredar berita mereka juga akan kembali melaunching smartphone murah dan meriah yang mempunyai spesifikasi monster, yakni “Infinix Hot S”. Menariknya, spesifikasi smartphone ini tambah lebih mutakhir dibanding Hot 3 yang baru saja ini di pasarkan dengan harga 1 Juta-an.

System operasi bernama X OS yang notabennya adalah upgrade dari system operasi XIU. Beritanya system operasi smartphone ini telah berbasiskan Android Marshmallow 6. 0, hingga penampilannya juga akan tambah lebih stabil serta dapat menggerakkan beragam aplikasi secara cepat. Lebih hebatnya sekali lagi, Infinix Hot S juga akan mengambil chipset Qualcomm Snapdragon 625 serta di dukung processor Octa-Core 2. 0 GHz Cortex-A53 GPU, serta GPU Adreno 506.

Monitor Seluas 5. 5 inci

Infinix Hot S mempunyai monitor memiliki ukuran 5. 5 inci dengan resolusi Full HD atau sama dengan 1080 x 1920 pixels. Itu berarti, monitor itu juga akan mempunyai kepadatan monitor menjangkau 401 ppi, hingga penampilan gambarnya juga akan tampak begitu jernih. Pelindung monitor Corning Gorilla Glass 4 diinginkan jadi susunan antigores smartphone ini. Jika dapat dibuktikan benar mempunyai susunan itu, tentunya smartphone ini juga akan disukai penggemar gadget di semua Indonesia. Telah banyak bocoran yang mengungkapkan spesifikasi Ponsel Infinix Hot S, serta tampak kalau smartphone ini juga akan mengusung spesifikasi berkelas, tetapi beritanya harga Infinix Hot S tetaplah di bandrol terjangkau.

Ram memiliki 3GB

Smartphone ini diberitakan juga akan mempunyai Ram memiliki 3GB serta memori internal memiliki ukuran 32GB. smartphone ini tetaplah mempunyai feature fingerprint sensor yang diletakkan pada casing belakang. Sensor itu siap memaksimalkan system keamanan data serta melindungi privasi pemakainya dengan aman, hingga sahabat tidak butuh cemas menaruh file-file pribadi dalam memori internal 32GB. Mungkin saja saja memori internal yang ada hanya 16GB, tetapi yang tentu smartphone ini tetaplah di dukung memori ekternal serta slot sim card berjenis Hybrid.

Camera Belakang 13 MP

Feature Phase Detection Autofocus juga dipunyainya, hingga smartphone ini dapat ambil photo dengan kualitas gambar lebih tajam. Sementara untuk kekuatan merekam videonya, dapat hasilkan video memiliki resolusi Full HD. Lihat bocoran design di atas, kelihatannya smartphone ini mempunyai bodi full metal yang di desain dengan konstruksi unibodi. Di balik bodinya itu juga akan tersimpan baterai berkapasita monster, serta diluarnya telah ada camera memiliki resolusi 13 Megapixel yang disertai feature Dual Tone LED Flash.

Camera Depan 5 MP atau 8 MP

Belum juga di ketahui berapakah resolusi camera di bagian depan, serta peluang memercayakan camera depan 5 Megapixel, atau mungkin saja 8 Megapixel. Yang terangnya, smartphone ini tetaplah dapat sahabat andalkan sebagai media pengabadian peristiwa sehari-harinya. Apalagi harga Infinix Hot S di pastikan pas terjangkau, serta di pasarkan untuk segmen entry-level. Sayangnya belumlah ada bocoran tentang ukuran dimensi serta bobotnya, tetapi smartphone ini tampak mempunyai bodi premium serta penampilan luar begitu stylish.

Tehnologi 4G LTE

Smartphone ini diperlengkapi tehnologi 4G LTE yang siap terhubung internet degan super cepat, serta dapat sahabat andalkan untuk melihat video streaming pada monitor IPS berbentang 5. 5 inci. Lainnya itu, sahabat dapat juga menggunakannya untuk bertanding game on-line maupun game off line dengan penampilannya begitu baik, serta di pastikan tak juga akan alami lag saat menggerakkan banyak aplikasi. Sedngkan untuk konektivitas pendukungnya, juga akan ada Wi-Fi, Bluetooth, serta navigasi GPS.

Baterai 4. 000 mAh

Penampilannya yang dipunyainya juga akan amat cepat, karna mengusung chipset teranyar yang mempunyai kecepatan processor di atas rata-rata. Sahabat dapat menaikkan ruangan penyimpanan smartphone ini dengan memasukan microSD sampai kemampuan 128GB. Lainnya itu, ada juga baterai memiliki 4. 000 mAh yang menanggung ketahanan baterai lebih lama, serta dapat digunakan sepanjang hari penuh saat melakukan aktivitas.

Detail Produk

Harga
-Rp. 1 Jutaan
Tipe Layar
-Tipe : IPS LCD capacitive touchscreen, 5.5 inches, Full HD 1080 x 1920 pixels
-Pelindung : Corning Gorilla Glass 4
-Bodi Metal
Memori
-Internal : 32 GB
-Eksternal : microSD, up to 128 GB
-Ram : 3GB
Dapur Pacu
-OS : Android Marshmallow
-Chipset : Qualcomm Snapdragon 625
-CPU : Octa-core 1.4 GHz,
-GPU : Adreno 506
Konektivitas
-Sim Card : Dual Sim
-Internet : HSPA, LTE Cat4 150/50 Mbps
-GPS : A-GPS
-Bluetooth : v4.0
-Wifi : Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, hotspot
-USB : microUSB v2.0, USB OTG
Kamera Belakang
-Resolusi : 13 Megapixel
-Fitur : Dual Tone LED Flash, Autofocus
-Video : 1080p@30fps
Kamera Depan

Baterai
-Kapasitas : 4.000 mAh

Written by 

Related posts