Search

Harga Lenovo Vibe A dan Spesifikasi Monitor 4 Inci

Alikanews.com – Telah banyak smartphone murah yang di pasarkan Lenovo, serta satu diantara yang paling murah yaitu smartphone bernama Lenovo Vibe A. Hp ini juga akan di pasarkan untuk segmen entry-level, jadi sahabat janganlah heran jika harga nya juga akan di bandrol di bawah 1 Juta Rupiah. Sayangnya di balik murahnya harga Lenovo Vibe A, smartphone ini belum juga diperlengkapi spesifikasi hardware yang tinggi, serta fitur-fiturnya juga akan merasa pas-pasan dibanding smartphone buatan Lenovo terlebih dulu, sebagaimana Lenovo A2010, Vibe C1, serta Vibe C2.

Smartphone ini belum juga diperlengkapi tehnologi 4G LTE. Untuk akses internetnya, Lenovo cuma memercayakan jaringan 3G HSPA dengan feature Dual Sim. Yah, spesifikasi memanglah terbatas, serta merasa pas jadul dibanding smartphone beda yang dilaunching pada tahun 2016 ini. Meskipun demikian, sahabat ulashape tetaplah dapat memercayakannya sebagai media berkomunikasi serta terhubung hiburan sehari-harinya.

Desaign Plastik Ketebalan 10. 6 mm

Lenovo Vibe A mempunyai bodi memiliki bahan plastik dengan kuran dimensi panajng 124. 5 mm, lebar 64 mm, serta ketebalan 10. 6 mm. Sementara bobotnya sekitaran 132 gr, hingga smartphone ini juga akan begitu nyaman dioperasikan, serta mempermudah sahabat menjalankan smartphone ini dengan satu tangan.Monitornya juga mengambil panel TFT Capacitive Touchscreen yang mensupport dua titik sentuhan (Multi-Touch). Sayangnya harga Lenovo Vibe A yang di bandrol murah, membuatnya belum juga diperlengkapi panel IPS dan pelindung antigores.

Monitor Seluas 4 inci

Lenovo Vibe A diperlengkapi processor bertenaga Quad Core 1. 3 Ghz Cortex-A7. Processor itu datang dari chipset Spreadtrum SC7731G yang notabennya masih memercayakan processor berarsitektur 32-Bit. Lainnya itu, ada juga pengolan grafis Mali-400MP2 serta system operasi Android Lollipop 5. 1 yang berkerja dalam tingkatkan penampilannya smartphone berlayar 4 inci ini. Spesifikasinya memanglah standar, serta lebih parahnya sekali lagi, sahabat mesti senang menjalankan smartphone Android dengan ram memiliki 512 mb.

Ram 512 MB

Feature favorit yang terbagi dalam, Bluetooth v2. 1, navigasi A-GPS, serta port MicroUSB 2. 0. Mudah-mudahan saja smartphone ini telah mensupport feature USB-OTG, hingga kita dapat menaikkan ruangan penyimpannya dengan penambahan flash disk. Telah tidak zamannya sekali lagi smartphone Android dengan Ram 512 MB, karna makin banyak aplikasi yang menuntut managemen ram memiliki ukuran besar supaya dapat jalan lancar. Khususnya game-game HD yang pasti juga akan merasa lemot jika digerakkan dengan smartphone Ram 512 mb.

Camera Belakang 5 MP

Smartphone ini hanya membekali camera belakang yang mempunyai resolusi 5 Megapixel, hingga tangkapan gambarnya juga akan merasa tambah baik. Apalagi, camera belakang itu telah diperlengkapi feature LED Flash yang memaksimalkan pencahayaan saat ambil photo pada keadaan rendah sinar. Kecepatan internetnya dibatasi cuma 21. 1 mbps, serta uplaod 5. 76 mbps. Jika sahabat menginginkan terhubung internet secara cepat, kami anjurkan untuk menggunakan konektivitas Wi-Fi, serta menghubungkan smartphone ini ke jaringan Wi-Fi Hotspot yang mempunyai kecepatan internet tambah baik.

Camera Depan VGA

Sedangkan bagian depannya smartphone ini cuma mempunyai camera depan dengan resolusi 0. 3 Megapixel atau camera VGA. Mutunya juga akan begitu buruk, khususnya saat ambil gambar pada keadaan rendah sinar. Untungnya telah ada slot memori ekternal yang dapat pakai untuk memberikan microSD sampai kemampuan 32GB. Yah, berikut spesifikasi yang didapatkan Lenovo supaya harga Lenovo Vibe A dapat di bandrol murah.

Konektivitas Internet 4G LTE

Smartphone ini mempunyai satu kekurangan yang pas mengganggu, yakni belum juga mensupport konektivitas internet 4G LTE. Akhirnya, sahabat mesti senang terhubung internet pada jaringan 3G HSPA. Lenovo Vibe A diperkirakan juga akan di bandrol di bawah 1 Juta Rupiah saat di pasarkan di Indonesia. Meskipun harga nya begitu murah, tetapi smartphone ini juga akan tawarkan feature Dual Sim yang automatis juga akan memudahkan sahabat berkomunukasi saat pengoperasikannya.

Baterai 1. 700 mAh

Untungnya telah ada processor Quad Core serta system operasi Android Lollipop, hingga juga akan bekerja penting dalam memaksimalkan kemampuan smartphone ini. Lainnya itu, ada juga baterai memiliki 1. 700 mAh sebagai supply dayanya. Cuma ada memori internal memiliki ukuran 4GB, jadi ingin tidak ingin kita mesti memperluas ruangan penyimpanan smartphone ini. Dengan kemampuan memori yang termasuk kecil, pastinya makin sedikit aplikasi atapun game yang dapat terinstal.

Detail Produk

Harga

Layar
-Dimensi : 124.5 x 64 x 10.6 mm
-Berat : 132 gram
-Material : Plastik
Layar
-Tipe : TFT capacitive touchscreen, 16M colors
-Ukuran : 4.0 inches, 480 x 800 pixels (~233 ppi pixel density)
-Protection : –
Memori
-Internal : 4 GB
-Ekternal : microSD, up to 32 GB
Processor
-OS : Android OS, v5.1 (Lollipop)
-Chipset : Spreadtrum SC7731G
-Processor : Quad-core 1.0 GHz Cortex-A53
-GPU : Mali-400MP2
-Ram : 512 MB
Konektivitas
-Sim Card : Dual Sim
•-Internet : HSPA 21.1/5.76 Mbps
-WLAN : Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot
-Bluetooth : v2.1, A2DP
-GPS : A-GPS
-USB : microUSB v2.0
Kamera
-Belakang : 5 MP, LED flash
-Depan : VGA
-Video : 720@30fps
Baterai
-Kapasitas : Removable Li-Po 1700 mAh

Written by 

Related posts