Search

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy J Max Kamera Resolusi 8 Megapixel

Alikanews.com – Vendor asal Korea Selatan ini senantiasa berkelanjutan melaunching piranti anyar tiap-tiap bulannya, hingga mereka selalu berjaya sampai kini.Kebanyakan orang telah tahu kalau Samsung adalah satu diantara vendor smartphone Android yang mempunyai nilai penjualan paling besar didunia. Dibulan Juli mereka kembali melaunching piranti berbasiskan system operasi Android dengan monitor memiliki ukuran 7 inci, yakni tablet bernama Samsung Galaxy J Max. Mungkin saja piranti ini tidaklah satu tablet, karna Samsung kerap kali memberika nama “Tab” pada tiap-tiap talbet Android yang mereka memasarkan.

Galaxy J Max memercayakan processor Quad Core 1. 5 Ghz serta Ram 1. 5GB, hingga penampilannya multitaskingnya juga akan begitu mumpuni, serta dapat dihandalkan untuk penuhi semuanya keperluan mobile pemakainya. Samsung Galaxy J Max lebih pas disebu sebagia tablet Android, karna ukuran monitornya begitu besar, serta smartphone ini didesan seperti seri Galaxy Tab yang beda.

Design Bahan Plastik

Samsung Galaxy J Max ini masih menggunakan bodi memiliki bahan plastik yang didesain dengan ukuran dimensi panjang 186. 9 mm, lebar 108. 8 mm, serta ketebalan 8. 7 mm. Desainnya tampak serupa dengan seri Galaxy Tab, serta bodi belakangnya di buat bertexture supaya nyaman digenggam serta gampang dioperasikan. Lainnya itu, di bagian belakang juga terpasang baterai berdaya 4. 000 mAh yang dapat penuhi kebutuah daya baterai saat pemakainya melakukan aktivitas menggunakan piranti berlayar 7 inci ini.

Monitor Ukuran 7 inci

Pada bagian depan smartphone ini menanamkan monitor yang memiliki ukuran 7 inci. Meskipun resolusinya hanya 800 x 1280 pixels, tetapi kepadatan monitornya menjangkau 218 ppi. Yah, resolusi monitornya memanglah standard, serta cuma mengambil panel monitor sentuh berteknologi TFT Capacitive Touch Screen. Juga akan namun sahabat tidak butuh cemas masalah kualitas monitornya, karna tetaplah dapat menghadirkan beragam objek dengan kualitas gambar detil, serta warna tajam saat digunakan melihat film, maupun bertanding game.

Ram memiliki 1. 5GB

Smartphone ini di bekali dengan Ram memiliki 1. 5GB yang digabungkan dengan chipset Spreadtrum SC8830. Tidak cuma itu saja, Galaxy J Max juga memercayakan processor Quad Core 1. 5 Ghz untuk menungkan kemampuan multitasking, serta memaksimalkan penampilannya gaming saat pemakainya menggerakkan beragam game-game HD yang tersimpan dalam memori internal 8GB. Yah, kemampuan memorinya tidak juga akan memenuhi jika sangat banyak menaruh game, oleh oleh karena itu ada slot memori ekternal dengan daya tampung 256GB.

Camera Belakang 8 MP

Pada bidang camera samsung membekali camera belakang dengan resolusi 8 Megapixel yang diperlengkapi feature Autofocus dan LED Flash. Camera itu dapat merekam video sampai resolusi HD 720p@30fps. Resolusi cameranya pas standard, karna piranti ini di ciptakan sebagai piranti multimedia untuk melihat film maupun bertanding game, hingga lumrah jika Samsung tidak pedulikan bidang camera sebagai keunggulan paling utama Samsung Galaxy J Max. Jadi tambah baik sahabat beli Smartphone Android jika lebih memprioritaskan bidang camera dibanding ukuran monitor.

Camera Depan 2 MP

Bagian depannya Samsung cuma membekalinya dengan camera depan 2 Megapixel. Camera itu dapat dihandalkan saat sahabat berfoto selfie, serta video call. Meskipun kualitas cameranya begitu standard, tetapi hasil fotonya tetaplah dapat dihandalkan untuk mengabadikan beragam peristiwa. Nah tersebut spesifikasi lengkap serta info harga Samsung Galaxy J Max yang kami bahas kesempatan ini.

Tehnologi VoLTE/ Jaringan 4G LTE

Feature Ultra Data Saving yang bermanfaat untuk mengatur penggunaan data internet supaya makin irit kuota internet saat sahabat megakses internet menggunakan jaringan 4G LTE. Beragam feature menarik telah ada didalamnya serta semuanya feature itu juga akan jalan pada system operasi Android Marshmallow yang dimaksimalkan oleh antarmuka buatan Samsung. Lebih hebatnya sekali lagi, Samsung Galaxy J Max juga mensupport tehnologi VoLTE serta diperlengkapi feature S Bike Model yang tidak sering dipunyai tablet 7 inci sekelasnya.

Konektivitas pendukung, sebagaimana Wi-Fi, Bluetooth, MicroUSB 2. 0, konektor USB-OTG, serta navigasi GPS yang diperlengkapi tehnologi A-GPS dan Glonasss.
Samsung sediakan headset bluetooth untuk memudahkan komunikasi telepon, maupun saat berkomunikasi menggunsksn tehnologi VoLTE. Lainnya itu, ada pual dua slot kartu sim yang dapat digunakan terhubung internet sampai kecepatan maksimum 150 mbps, serta unggah 50 mbps.

Baterai 4. 000 mAh

Dari pengalaman sebelumnya sekarang samsung sudah membekali baterai 4. 000 mAh yang automatis juga akan begitu awet, serta dapat bertahan sepanjang hari penuh saat sahabat melakukan aktivitas menggunakan tablet ini. Sayangnya Samsung Galaxy J Max masih memercayakan system operasi Android Lollipop. Mudah-mudahan saja piranti ini juga akan memperoleh up-date system operasi Android Marshmallow masa datang, hingga kemampuannya makin stabil serta mempunyai efesiensi baterai tambah baik.

Detail Produk

Harga
-$200 (Rp. 2.6 Jutaan)
Bodi
-Dimensi : 186.9 x 108.8 x 8.7 mm
-Warna : Black, Gold
-Layar : TFT LCD capacitive touchscreen,7 inches, 800 x 1280 pixels (~216 ppi pixel density)
Memori
-Internal : 8 GB
-Eksternal : microSD, up to 256 GB
-Ram : 1.5 GB
Dapur Pacu
-OS : Android OS, v5.1 (Lollipop)
-Chipset : Spreadtrum SC8830
-Processor : Quad-core 1.5 GHz Cortex-A7
-GPU : Mali-400MP2
Konektivitas
-Internet : HSPA 42.2/5.76 Mbps, LTE Cat4 150/50 Mbps
-GPS : A-GPS, Glonass
-Bluetooth : v4.0, A2DP
-Wifi : Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, hotspot
-USB : microUSB v2.0, USB On-The-Go
Kamera
Kamera Belakang : 8 Megapixel
-Fitur : Aperture f/1.9, autofocus, LED flash
-Video : 720p@30fps
-Kamera Depan : 2 Megapixel
Baterai
-Kapasitas : Removable Li-Ion 4000 mAh

Written by 

Related posts