Search

Harga Samsung Galaxy J2 (2016) dan Spesifikasi Ponsel berfitur Smart Glow

Alikanews.com – Smartphone ini kembali berinovasi dengan mengenalkan smartphone unik yang mempunyai feature berbentuk Smart Glow notifications. Feature itu menjadikan smartphone ini berlainan dibanding smartphone entry-level sekelasnya, karna dapat menghadirkan sinar pemberitahuan berwarna-warni yang dapat ditata sesuai sama keperluan pemakainya. Menariknya, LED Pemberitahuan itu di buat melingkari camera belakang, hingga memberi kesan lebih unik serta dan berlainan dari smartphone biasanya.

Smartphone teranyar ini mempunyai feature bernama “Smart Glow Notifications”. Feature itu diletakkan di bagian belakang, serta di buat melingkari camera memiliki resolusi 8 Megapixel. Ketika ada pemberitahuan masuk, feature Smart Glow juga akan pancarkan cayaha dengan warna tidak sama, sesuai sama penyusunan warna pada kontak telepon, maupun aplikasi yang sahabat instal kedalamnya. Lainnya itu, ada juga feature Turbo Speed Technology (TST) yang mengoptimalkan penampilannya Galaxy J2 (2016) lewat cara mengoptimalkan kemampuan Ram dalam menggerakkan aplikasi.

Desaig Bodi Plastik

Smartphone ini mempunyai design unik yang dibalut bodi memiliki bahan plastik, Di bagian belakang serta bagian sebelahnya sudah dihiasi daftar bergaris serta mempunyai lingkaran LED Notification “Smart Glow” yang melingkari camera sisi belakang. Mengenai untuk ukuran dimensinya mempunyai rasio panjang memiliki ukuran 142. 2 mm, lebar 71. 1 mm, serta ketebalan 8. 0 mm. Lalu di bagian depan, telah ada tombol fisik berbentuk Home, dan tombol capacitive yang terbagi dalam back sertra recetn app. Mengenai untuk pilihan warnanya, ada dalam pilihan warna Silver, Black, serta Gold

Monitor Seluas 5 inci

Smartphone ini tawarkan monitor berkwalitas yang diperlengkapi tehnologi Super Amoled Display. Monitor itu dibentangkan seluas 5 inci serta mengambil panel monitor memiliki resolusi HD 720 x 1280 pixels, hingga penampilan monitornya juga akan begitu jernih, karna mempunyai kepadatan menjangkau 294 piksel per inci. Sayangnya Samsung tidak mengatakan ada pelindung antigores, jadi sahabat harus melapisnya dengan screen guard, supaya monitornya terlindung prima dari segalam jenis bahaya goresan.

Ram memiliki 1. 5GB

Smartphone ini memiliki kemampuan Ram termasuk minim. Sementara untuk dapur picunya, smartphone ini diotaki oleh chipset Spreadtrum SC8830 yang berpadu dengan processor Quad Core 1. 5 Ghz Cortex-A7 dan pemrosesan grafis Mali-400MP2. Dengan bekal feature Turbo Speed Technology (TST), smartphone ini dapat menggerakkan beragam aplikasi serta game dengan begitu lancar, karna tehnologi itu juga akan mengoptimalkan penggunaan Ram memiliki 1. 5GB jadi 40% lebih cepat.

Camera Belakang 8 MP

Smartphone yang dibandrol murah cuma mempunyai camera memiliki resolusi 8 Megapixel. Untungnya camera itu sudah diberi feature Autofocus dan LED Flash, hingga dapat mengoptimalkan ketajaman jepertan photo, dan rekaman video yang sahabat ambillah lewat camera belakang. Sayangnya, smartphone ini belum juga dapat merekam video memiliki resolusi Full HD 1080p@30fps, serta sahabat mesti senang dengan hasil rekaman video memiliki resolusi maksimum HD 720p@30fps.

Camera Depan 5 MP

Dengan camera depan yang mempunyai resolusi 5 Megapixel sahabat dapat selfie serta video call. Baik camera depan serta belakang keduanya sama mengusung lensa degan aperture f/2. 2, hingga pas dapat dihandalkan saat mengabadikan peristiwa pada kondis low light. Dengan bekal semuanya feature yang dipunyainya, smartphone ini dapat jadi satu diantara alternatif untuk sahabat yang mencari smartphone berkwalitas pada rentang harga di bawah 2 Juta Rupiah. Apalagi, Galaxy J2 (2016) tawarkan beragam feature menarik yang tidak dipunyai smartphone sekelasnya.

Tehnologi 4G LTE

Konektivitas internet yang amat cepat, karna mengusung tehnologi 4G LTE dengan kecepatan menjangkau 150 mbps. Lalu ada juga beragam tehnologi mutakhir yang lain, sebagaimana Wi-Fi 802. 11 b/g/n, Bluetooth v4. 0, GPS (A-GPS, Glonass), serta port MicroUSB 2. 0. Yang tidak kalah menarik, smartphone ini mempunyai feature Dual Sim yang automatis juga akan memudahkan saat berkomunikasi, karna sahabat dapat menggunakan dua nomor telepon berlainan pada satu smartphone.

Baterai memiliki 2. 600 Mah

Smartphone ini di bagian belakang tertanam baterai memiliki 2. 600 Mah yang siap penuhi keperluan daya enegeri saat sahabat bertanding game on-line, maupun menggunakan Galaxy J2 (2016) untuk searching, serta streaming lewat jaringan 4G LTE. Penampilannya smartphone ini makin bertambah dengan kehadiran system operasi Android Marshmallow 6. 0. 1 yang dibalut antarmuka ciri khas smartphone Samsung. Lalu ada juga memori internal memiliki 8GB yang dapat sahabat perluas dengan memberikan microSD sampai kemampuan 128GB.

Detail Produk

Harga
-$145 (Rp. 1.8 Jutaan)
Bodi
-Dimensi : 142.4 x 71.1 x 8 mm
-Warna : Black, Gold, Silver
-Layar : Super AMOLED capacitive touchscreen, 5.0 inches, 720 x 1280 pixels (~294 ppi pixel density)
Memori
-Internal : 8 GB
-Eksternal : microSD, up to 128 GB
-Ram : 1.5 GB
Dapur Pacu
-OS : Android OS, v6.0.1 (Marshmallow)
-Chipset : Spreadtrum SC8830
-Processor : Quad-core 1.5 GHz Cortex-A7
-GPU : Mali-400MP2
Konektivitas
-Internet : HSPA 42.2/5.76 Mbps, LTE Cat4 150/50 Mbps
-GPS : A-GPS, Glonass
-Bluetooth : v4.0, A2DP
-Wifi : Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, hotspot
-USB : microUSB v2.0, USB On-The-Go
Kamera
-Kamera Belakang : 8 Megapixel, f/2.2, autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, HDR, panorama
-Video : 720p@30fps
-Kamera Depan : 5 Megapixel
Baterai
-Kapasitas : Removable Li-Ion 2600 mAh

Written by 

Related posts