Search

Harga dan Ulasan Spesifikasi Lengkap Vivo X7 Terbaru

Alikanews.com – Smartphone Vivo kini telah menjelma jadi satu diantara perusahaan smartphone paling besar didunia. Tiap-tiap type smartphone Vivo memanglah diterima positif oleh penggemar gadget di semua dunia, karna tawarkan design premium serta di dukung spesifikasi harware tinggi. Pabrikan asal Tingkok itu sukses masuk kelima besar vendor smartphone paling besar di dunia, serta menaklukkan Xiaomi dan Lenovo. Walaupun harga Ponsel Vivo sendiri termasuk mahal, serta tambah lebih mahal dibanding smartphone buatan Xiaomi maupun vendor asal China yang lain.

Baru saat ini Vivo melaunching smartphone teranyar yang dinamakan Vivo X7. Terdapat beberapa keunggulan yang dipunyai smartphone berlayar 5. 2 inci ini. Kekuatan marketing yang dipunyainya, sukses menjadikan Vivo makin berjaya. Malahan merekam telah mendapatka nama yang baik di Indonesia. Anda dapat dengan gampang memperoleh smartphone Vivo nyaris semua pelosok Indonesia.

Monitor Seluas 5. 2 inci

Smartphone ini menjadi yang terbaik, karna membuatnya murah digenggam serta dioperasikan dengan satu tangan. Dan juga smartphone ini siap melanjutkan keberhasilan Vivo X6 dengan kembali mengusung monitor 5. 2 inci memiliki resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels. Untuk mensupport penampilan luarnya, Vivo juga membalut smartphone ini dengan bodi full metal yang diracang dengan konstruksi unbibodi, dan mempunyai design tipis dengan penampilan luar begitu stlysih. Di bagian belakang juga tampak ada dua daftar antena yang membuatnya terlihat semakim manis.

Ram memiliki 4GB

Smartphone ini juga di tawarkan keindahan system operasi yang mengusung antarmuka FunTouch UI berbasiskan Android Marshmallow. Lalu telah ada chipset Qualcomm Snapdragon 652 yang berpadu dengan processor Octa Core 64-Bit dan Ram memiliki 4GB. Kehadiran system operasi Android teranyar menjadikan kemampuan Vivo X7 makin stabil, serta di pastikan dapat menggerakkan semuanya aplikasi serta game dengan lancar. Lainnya itu, didalamnya juga disiapkan pemrosesan grafis bertipe Adreno 510.

Memori internal memiliki 64GB yang nanti dapat sahabat perluas dengan memberikan kartu microSD yang terpasang pada slot sim card ke-2. Spesifikasi hardwarenya sama dengan Vivo X6S yang keduanya sama memercayakan chipset Snapdragon 652 dengan processor Octa Core berkecepatan Quad-core 1. 8 GHz Cortex-A72 & quad-core 1. 4 GHz Cortex-A53. Itu berarti anda tidak dapat menggunakan feature Dual Sim jika menggunakan memori ekternal. Sebabnya slot sim ke-2 serta microSD ada pada satu tempat yang sama.

Camera Depan 16 MP

Smartphone ini mempunyai keunggulan pada sisi camera. Di mana telah ada camera belakang 21 Megapixel. camera itu siap mengabadikan tiap-tiap peristiwa dengan hasil photo serta rekaman video paling baik. Peluang smartphone ini mempunyai kekuatan untuk merekam video memiliki resolusi 4K, mengingat resolusi cameranya begitu tinggi. Di bagian beda, ada juga feature autofocus berkecepatan tinggi serta satu LED Flash.

Camera Depan 16 MP

Smartphone ini telah membekali camera depannya dengan resolusi 16 Megapixel yang siap mengabadikan semuanya peristiwa dengan hasil selfie berkwalitas tinggi. Tangkapan gambar dari camera depan 16 Megapixel juga akan hasilkan photo dengan kualitas warna lebih detil, dan kombinasi warna lebih detil, hingga pas sahabat gunakan selfie dimana saja serta kapanpun.

Jaringan 4G LTE

Semuanya tehnologi yang ada didalamnya sepadan dengan harga Vivo X7. Lumrah jika harga Vivo X7 di bandrol lebih dari 5 Juta Rupiah, karna sahabat juga akan memperoleh semuanya tehnologi paling baik yang siap memudahkan akses komunikasi dan akses hiburan saat bertanding game maupun melihat film .Dalam bidang dapur picu maupun berkomunikasi lewat koneksi internet pada jaringan 4G LTE Sensor sidik jari yang dipunyai smartphone ini dapat dibuktikan amat cepat, serta telah dapat dibuktikan dapat menaklukkan kecepatan sidik jari punya Samsung Galaxy S7 serta iPhone 6s yang keduanya sama mempunyai sidik jari di bagian depan, atau lebih persisnya terintegrasi pada tombol home.

Baterai 3. 000 mAh

Smartphone ini juga diberitanya telah ada baterai memiliki 3. 000 mAh yang siap mengalirkan daya saat sahabat berfoto selfie. sahabat dapat terhubung internet dengan amat cepat, hingga sahabat dapat streaming video youtube dengan lancar, serta bertanding game on-line dengan mulus. Lainnya itu, ada juga dua slot kartu sim serta konektivitas pendukung yang terbagi dalam bluetooth, wi-fi, serta port USB. Semuanya feature yang ada didalamnya makin prima dengan tehnologi navigasi GPS yang mengambil tehnologi A-GPS dan Glonass. Akhirnya smartphone ini dapat akurat serta cepat saat mencari tempat.

Detail Produk

Harga
-USD$375 (Rp 4.9 Jutaan)
Bodi
-Dimensi : 147.3 x 71.3 x 7.2 mm
-Berat : 151 gram
-Tipe Layar : Super AMOLED capacitive touchscreen, 16M colors
-Resolusi Layar : 5.2 inches, 1080 x 1920 pixels (~424 ppi pixel density)
Dapur Pacu
-Memori Internal : 64 gb (Support MicroSD)
-OS : Android OS, v5.1 (Lollipop)
-Chipset : Qualcomm MSM8976 Snapdragon 652
-CPU : Quad-core 1.8 GHz Cortex-A72 & quad-core 1.4 GHz Cortex-A53
-GPU : Adreno 510
-Sensor : Fingerprint, accelerometer, gyro, proximity, compass
-Baterai Non-removable Li-Ion 3.000 mAh
Konektivitas
-Sim Card : Dual SIM
-Internet : HSPA, LTE Cat
-WLAN : Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, Wi-Fi Direct, DLNA, hotspot, Bluetooth v4.0, microUSB v2.0, NFC
-GPS : A-GPS
-USB : microUSB v2.0, USB Host
Kamera Belakang
-Resolusi : 13 Megapixel, phase detection autofocus, LED Flash
-Video : 1080p@30fps
Kamera Depan
-Resolusi : 16 Megapixel, LED Flash
-Video : 1080p@30fps
Fitur
-Fingerprint Sensor
-Fast Charging

Written by 

Related posts